Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017

Harga Ford Mustang | Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya. Tentunya dengan banyak sekali kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. 

Pada kendaraan beroda empat Ford Mustang generasi keenam kali ini, terdapat beberapa pembaharuan yang membuatnya menjadi semakin menarik dan elegan. 

Mobil Ford Mustang sesungguhnya telah cukup usang dinanti-nanti oleh para pecinta otomotif nasional. 

Generasi kendaraan beroda empat ford terbaru ini, dihadirkan dengan banyak pembaruan dibandingkan dengan kendaraan beroda empat Ford mustang generasi lama. Ford sempat memberikan banyak kesepakatan untuk kendaraan beroda empat terbarunya ini.

Ford Mustang akan dilengkapi dengan kualitas mesin berkualitas baik dan juga akan mempunyai penampilan yang lebih garang. 

Tentunya penampilan gres dari kendaraan beroda empat Ford Mustang ini berbeda jauh dengan penampilan versi sebelumnya yang terkesan lebih damai dan lembut. 

 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Mobil Ford Mustang


Namun, walaupun banyak perubahan yang dilakukan pada kendaraan beroda empat ini baik dari segi penampilan maupun dari segi mesin yang digunakan, cirikhas dari kendaraan beroda empat Ford Muscle masih tetap dijaga oleh Ford Mustang, tentunya dengan banyak sekali kejutan yang tetap disiapkan.

Bahkan untuk kendaraan beroda empat generasi ke enam ini juga membawa kejutan yang besar. Sebelumnya mungkin anda tahu bahwa kendaraan beroda empat Ford Mustang selalu mengusung mesin dengan kapasitas yang besar bahakan lebih dari 4000 cc. 

Namun pada versi terbaru kali ini, kendaraan beroda empat Ford Mustang justru lebih menentukan untuk mengusung mesin yang lebih ramah lingkungan atau lebih dikenal sebagai Ford EcoBost Engine.

Mesin yang diusung oleh kendaraan beroda empat Ford Mustang terbaru ini yaitu EcoBost GTDi ialah mesin yang akan menjadi salah satu penemuan dari Ford Mustang, pasalnya mesin ini hanya mempunyai kapasitas 2300 cc.

 Mesin Ford tipe ini hanya mempunyai 4 buah silinder saja. Eits.. jangan salah salah dulu, walaupun mesin ini hanya mempunyai kapasitas yang kecil, tetapi untuk kemampuan mesin ini tidak akan kalah dengan kemampuan mesin berkapasitas 4000 cc yang diusung sebelumnya.

Selain itu mesin yang dipakai oleh Mustang yaitu Eco Boost juga menggunakan twin scroll turbocharger berjumlah dua. 

Twin scroll ini sudah akan bekerja bahkan di putaran rpm yang rendah, sehingga akan menawarkan respon yang lebih baik. 

 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Tampilan Belakang Mobil Ford Mustang
Dengan kapasitasnya yang kecil, mesin berteknologi EcoBoost GTDi akan bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 350 Ps di putaran rpm rendah 4500 rpm.

 Kemudian juga didukung dengan angka torsi yang besar yaitu mencapai 407 Nm diputaran 2500 rpm. 

Tentunya dengan tenaga mirip ini, Ford Mustang akan tetap mempunyai akselerasi yang menjanjikan.

Dengan digunakannya, mesin berkapasitas lebih kecil tetnunya bobot dari Ford Mustang generasi 6 juga akan menjadi lebih ringan dari sebelumnya. 

Hal ini pun juga didukung dengan pengurangan bobot pada segmen-segmen tertentu sehingga kendaraan beroda empat Ford ini mirip orang yang sedang diet saja. 

Diet ini dilakukan mulai pada bab oli aluminium, pneggunaan Electronic power steering hingga padabagian blok mesinnya.

Untuk bisa memotori kendaraan beroda empat ini, Ford Mustang masih bisa menggunakan materi bakar berupa bensin, alasannya ialah mempunyai kompresi mesin yang tidak terlalu besar yaitu 9.5:1.  

Selain itu, kendaraan beroda empat ini pun juga akan mempunyai kehematan materi bakar mirip halnya mobil-mobil ber cc 2300 an lainnya.

Kemudian untuk menyalurkan tenaga yang dimilikinya, Ford Mustang menggunakan sistem transmisi 6 speed tipe manual dari Getrag kemudian ada pula sistem trasmisi otomatis ZF 6 speed yang menggunakan sistem perpindahan manual pada bab paddle shift di balik kemudinya.

Tenang, bagi anda yang tetep tidak percaya dengan pernyataan tadi dan tetap ingin mempunyai kendaraan beroda empat muscle car dengan mesin berkapasitas besar, Ford Mustang akan tetap hadir dengan kapasitas mesin mencapai 5000 cc V8. Mesin tipe ini akan diusung oleh kendaraan beroda empat Ford Mustang tipe GT. 

Tentunya dengan mesin berkapasitas sebesar ini, juga akan menghasilkan tenaga yang lebih besar yaitu mencapai 420 PS pada putaran 6500 rpm. 

Sedangkan untuk torsi maksimumnya juga menjanjikan yaitu mencapai 529 Nm. Ford sendiri memberikan bahwa Ford Mustang GT akan menjadi kendaraan beroda empat Mustaang yang paling mahal dan paling bertenaga untuk ketika ini.

Untuk harga, sesungguhnya harga kendaraan beroda empat Ford Mustang tidak akan terlalu jauh dengan kendaraan beroda empat SUV legendaris Pajero Sport. 

Namun untuk segi mesin alasannya ialah memang berasal dari kelas yang berbeda, terang Ford Mustang akan lebih unggul.

Kabarnya juga akan ada perbedaan mode berkendara pada mustang versi terbaru ini. Perbedaan mode ini nantinya akan meningkatkan performa dari kendaraan beroda empat Ford Mustang ketika dipakai melewati banyak sekali medan dan cuaca ekstreem sekalipun. 

Dengan demikian kendaraan beroda empat Ford Mustang nantinya akan lebih gampang untuk dikendarai dan dikendalikan.

Tidak berhenti hanya di situ, kendaraan beroda empat Ford Mustang juga akan dibekali dengan fitur penunjang performa Elektrik kusus untuk kendaraan beroda empat versi V8 nya. 

Lalu terdapat pula fitur keamanan yang lebih gres yaitu adana adaptive cruise control serta blind sport information system yang akan menawarkan peringatan cross traffic.

Spesifikasi Mobil Ford Mustang

Ekterior Mobil Ford Mustang

Untuk pembahasan pertama ini tim GarasiOtoMania akan mengulas mengenai tampilan luar dari kendaraan beroda empat Ford Mustang. 

Secara sekilas tampilan dari kendaraan beroda empat Ford ini terlihat begitu sporty dan sangat menarik. Tentunya anda seperndapat dengan kami bahwa kendaraan beroda empat Ford Mustang ini merupakan salah satu kendaraan beroda empat yang berpenampilan paling menarik. 

Di mulai pada bab depnnya yang menggunakan highlight sebagai ciri khas kendaraan beroda empat Ford Mustang. Kemudian tampilan ini didukung dengan grill berbedntuk trapezoid sehingga penampilannya nampak semakin sporty dan gagah.
 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Eksterior Mobil Ford Mustang
Pada kendaraan beroda empat versi GT, tampilan yang dimiliki terlihat lebih menarik dari versi yang lain. Mobil tipe ini menggunakan grill yang lebih garang dan menggunakan lampu yang masih terlihat mirip versi pertama. 

Untuk bab atapnya, terdapat fitur penyerap panas, sehingga penumpang akan merasa lebih nyaman ketika berada di dalam kabinnya. 

Tampilan dari kendaraan beroda empat Ford Mustang ini juga didukung oleh tampilan konsep Evo dengan aksen adonan berpasangan sehingga nampak lebih runcing.
Sementara untuk bagain belakangnya, Mobil Ford Mustang menggunakan konsep fitur yang lebih rendah sekitar 2.70 inci. 

Dengan penampilan dengan konsep fastback, bagasi dari Ford Mustang bisa dipakai untuk membawa dua set peralatan golf dengan tidak menyentuh dingklik bab belakangnya. 

Untuk penerangan bab belakangnya dipakai tiga buah LED lamp taillights. 

Lampu LED ini ditempatkan secara menonjol keluar sehingga akan nampak semakin sporty. 

Lalu perbedaan kalau anda menentukan kendaraan beroda empat Ford Mustang tipe GT, akan terdapat emblem GT yang ditempatkan pada bab tengah antara lampu belakang. 

Sementara untuk pilihan warna, kendaraan beroda empat Ford Mustang telah tersedia dalam beberapa versi yang bisa dipilih oleh para konsumennya.

Interior Mobil Ford Mustang

Setelah membahas mengenai tampilan eksterior dari kendaraan beroda empat Ford Mustang, kini saatnya kita untuk mengulas mengenai tampilan interior kendaraan beroda empat Ford Mustang.

Secara keseluruhan tampilan interior dari Ford Mustang ini terlihat lebih elegan dan juga stylish. Ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh Ford pada segmen interior ini contohnya Corvette dan juga Chevy. 

 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Interior Mobil Ford Mustang
Memang, Ford tidak mempunyai terlalu banyak kesempatan untuk mengubah tampilan dari interior Mustang. Namun untuk bab materi bakunya, kini sudah dipakai materi yang lebih baik dari sebelumnya. 

Di bab panel pintu dan transmisinya dipakai perpaduan antara kulit dan metal serta ada pula plastic sehingga menciptakan tampilannya lebih menarik. 

 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Kabin Mobil Ford Mustang
Fitur-fitur penunjang juga telah disematkan pada bab dashboarnya sehingga pengemudi akan lebih gampang mengakses fitur yang dimiliki Ford Mustang.

Jika kita amati lebih jauh, tampilan dari dasbor kendaraan beroda empat Ford Mustang ini akan ibarat penampilan dari kokpit pesawat terbang. 

Kemungkinan besar tim design Ford banyak mengadopsi tampilan dari kokpit pesawat terbang. 

Pada kabinnya juga terdapat fitur MyFord Touch System yang akan semakin menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya.

Fitur ini sesungguhnya merupakan salah satu saran dari para konsumen kendaraan beroda empat Ford. Dengan fitur ini, fitur-fitur lain kemudian juga dipadukan mirip halnya HV AC, dan audio. 

 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Fitur Mobil Ford Mustang
Pada sistem berkendara Ford Mustang juga sudah menggunakan fitur performance yang mumpuni. 

Mobil ini juga mempunyai fitur switch untuk membantu mengontrol sistem berkendara, terdapat pula intelligent Access yang sanggup anda aktifkan menggunakan tombol start.

Pada kendaraan beroda empat Ford Mustang ini, fitur-fitur penunjang kenyamananan lain juga tersedia, contohnya akomodasi Bluetooth, track apps dan juga sistem audio yang mumpuni.

Secara umum, ukuran kabin yang diusung oleh kendaraan beroda empat Ford Mustang terbaru ini, lebih luas daripada versi Mutsang yang sebelumnya.

Dimensi Mobil Ford Mustang

Pada bab ini kita akan membahas lebih jauh mengenai ukuran dimensi yang diusung oleh kendaraan beroda empat Ford Mustang. Secara sekilas, ukuan kendaraan beroda empat Ford Mustang memang seperiti mobil-mobil sedan pada umumnya. 

Ukuran panjang dari Ford Mustang ini mencapai 4.784 mili meter dengan lebar ( termasuk spionnya) mencapai 2.080 mili meter. Dan mempunyai tinggi mencapai 1.381 mili meter. 

Ukuran ini tentunya cukup mumpuni kalau dipakai untuk megibas jalan-jalan perkotaan, serta tentunya akan mendukung akselerasi yang dimilikinya. 

Kemudian ukuran kendaraan beroda empat Ford Mustang juga didukung oleh wheelbase yang mencapai 2.720 mili meter. Dengan ukuran ini, kabin kendaraan beroda empat akan ditempati oleh 4 buah dingklik dan akan mempunyai dua buah pintu. 

Sementara untuk bagasinya, Mobil Ford Mustang mempunyai bagasi sebesar 4081 liter. Lumayan luas untuk membawa barang-barang bawaan anda. 

 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Velg Mobil Ford Mustang
Selnjutnya untuk bab kaki-kaki, Ford Mustang menggunakan velg tipe alloy dengan ukuran Sembilan belas inchi. Velg ini kemudian dibalut dengan ban berukuran 255/ 40 R19.

Sementara untuk sistem suspensi yang dipakai juga merupakan sistem suspensi terpercaya yaitu tipe independent double ball joint menggunakan MacPherson baik pada bab depan maupun pada bab belakangnya. 

Pada bab pengereman, pengguna kendaraan beroda empat Ford Mustang tipe V8 akan memperoleh Eco Boost performa rem, dengan rem uprated di versi GT Sport Brembo. 

Penempatan rem dilakukan pada tempat tersembunyi sehingga pengguna kendaraan beroda empat bisa saja menentukan lebih banyak ukuran roda mulai dari 18 inci hingga dengan ukuran 20 inci. Mengenai tampilan roda kendaraan beroda empat ford mungkin anda bisa mengecek pada toko-toko online contohnya mirip berikut.


Length
4,784mm
Width (including mirrors)
2,080mm
Height
1,381mm
Seats
4
Doors
2
Luggage Capacity (Seats Up)
408l l
Wheelbase
2,720mm
Tyre Size Rear
255/40 R19
Wheel Type
19" Alloy

Mesin Mobil Ford Mustang

Selanjutnya kita akn mengulik pada bab dapur pacu yang dijejalkan pada kendaraan beroda empat Ford Mustang. Pada dapur pacu mobill ini, anda akan disuguhkan pada 3 pilihan tipe berbeda yang akan semakin memudahkan anda dalam menentukan kendaraan beroda empat idaman anda. 

Mesin-mesin itu ialah tipe 3.7 L menggunakan V6 yang bisa menghasilkan tenaga maksimum hingga mencapai 300 tenaga kuda. 

Lalu terdapat pula kendaraan beroda empat Ford Mustang yang menggunakan mesin tipe 2.3 L dan juga ecoboost yang menggunakan empat potter. 

 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Mesin Mobil Ford Mustang
Mesin jenis ini akan bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 305 tenaga kuda pada puataran 5.500 rpm dan mempunyai torsi mencapai 300 pund ft pada putaran 2500 hingga dengan 4500 rpm. 

Selanjutnya untuk kendaraan beroda empat Ford Mustang dengan jenis mesin yang terakhir ialah mesin tipe 5.0L yang menggunakan V8 dengan tenaga maksimal mencapai 420 tenaga kuda.

Berdasarkan pernyaraan yang disampaikan oleh Ford, Mesin V8 dan mesin V6 akan menjadi lebih bertenaga dari versi sebelumnya. 

 Mobil Ford Mustang kembali di hadirkan dengan spesifikasi terbarunya Harga Ford Mustang dan Spesifikasi Terbarunya 2017
Spesifikasi Mesin Ford Mustang
Namun mirip yang kita ketahui bahwa Ford sendiri sudah mempunyai proyeksi pada kendaraanya untuk memperlihatkan outputnya, sehingga kemungkinan besar Ford Mustang dengan mesin V6 dan V8 tidak akan mempunyai tenaga yang jauh bebeda dari versi sebelumnya.

Kemudian dalam menyalurkan tenaga besar yang dimilikinya, Ford Mustang menggunakan sistem transmisi tujuh percepatan manual dan delapan sistem percepatan otomatis. 

Akan ada pula sistem transmisi dual clutch samapi Mustang generai ke 6. 

Lalu Getrang yang menggunakan 6 perecepatan manual gearbox akan dikirimkan dengan 6 Speed otomatis sebagai fitur trasmisi perdana pada paddle shiter.

Kelebihan Mobil Ford Mustang

  1. Memiliki mesin dengan tenaga yang luar biasa 
  2. Memiliki tampilan yang lebih menarik dan sporty
  3. Fitur penunjang yang dimiliki sudah cukup lengkap
  4. Mampu melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi

Kekurangan Mobil Ford Mustang

  1. Harga kendaraan beroda empat Ford Mustang yang mahal
  2. Sulit menemukan orang yang mau membeli kendaraan beroda empat Ford Mustang bekas
  3. Harga Sperpart yang cukup mahal

Review Mobil Ford Mustang

Berikut ini kami juga menyajikan untuk anda review Mobil Ford Mustang dalam bentuk video. Jika anda kurang menyukai pembahasan dalam benntuk video, anda bisa melewati bab ini.


Harga Mobil Ford Mustang

Akhirnya kita hingga pada pembahasan mengenai harga kendaraan beroda empat Ford Mustang. Harga mobil tentnynya akan sangat dipengaruhi spesifikasi kendaraan beroda empat yang diususngnya. 

Oleh alasannya ialah itu sebelum membahas secara lebih lanjut mengenai Harga Mobil Ford Mustang kami tim GarasiOtoMania akan menawarkan rangkuman spesifikasi Ford Mustang terlebih dahulu. 

Hadir dengan tampilan yang sangat sporty tentunya kendaraan beroda empat Ford Mustang ini akan sangat diminati oleh kalangan pecinta otomotif.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa kendaraan beroda empat Ford Mustang kali ini didesain secara lebih gahar dan juga lebih tajam kalau dibandingkan dengan versi sebelumnya yang lembut. 

Pada bab depan dipakai grill berbentuk trapezoid yang membuatnya tampil lebih modern. Selain itu penampilan headlamp yang digunakannya pun kini menjadi lebih tajam dan juga tipis.

Walaupun demikian sisi klasik dari kendaraan beroda empat ini tetap dipertahankan pada beberapa bab contohnya pada bab postur atap serta pada bab fastbacknya. 

Lalu untuk bab interiornya disusun menggunakan materi berkulitas yang akan menawarkan kenyamanan ekstra bagi para penggunanya. 

Berbagai fitur penunjang pun juga tersemat pada interior kendaraan beroda empat ini mirip fitur SYNC, Intelligent Acces, My Ford Touch, Blins Spot, Shaker Pro System dan banyak fitur lainnya. Untuk bab suspensinya pun juga sangat nyaman. 

Tidak ketinggalan Ford Mustang juga menggunakan mesin berkapasitas tinggi yang akan menawarkan tenaga maksimal. 

Nah, dengan banyak sekali kelebihan yang dimilikinya ini, kira-kira berapakah harga yang dibandrolkan untuk kendaraan beroda empat Ford Mustang ini?

Berdasarkan informasi yang tim GarasiOtomania dapatkan, harga dari kendaraan beroda empat Ford Musatang mencapai $55,445 atau sekitar Rp 609.895.000.

Kemudian harga Ford Mustang banyak sekali seri juga kami rangkum sebagai berikut.



Harga Ford Mustang
  • Rp 609.895.000
Harga Ford Mustang V 6 Fastback
  • Rp 310 juta
Harga Ford Mustang V6 Convertible
  • Rp 370 juta
Harga Ford Mustang EcoBoost Premium Fastback
  • Rp 380 juta
Harga Ford Mustang EcoBoost Fastback
  • Rp 330 juta
Harga Ford Mustang EcoBoost Premium Convertible
  • Rp 460 juta
Harga Ford Mustang GT Fastback
  • Rp 423 juta
Harga Ford Mustang  GT Premium Fastback
  • Rp 475 juta
Harga Ford Mustang GT Premium Convertible
  • Rp 553 juta
Harga Ford Mustang  Shelby GT350
  • Rp 623 juta
Harga Ford Mustang  Shelby GT 350 R
  • Rp 810 juta
Update Harga Ford Mustang
  • Anda sanggup memanfaatkan akomodasi toko online di samping

Perlu kami sampaaikan bahwa harga yang kami tampilkan ialah harga On The Road wilayah Jakarta sehingga akan mengalami sedikit perubahan kalau anda membelinya di kawasan lain. 

Lalu untuk problem harganya, kami rasa sudah cukup sesuai dengan banyak sekali kelebihan yang dimilikinya. Jika anda masih kurang percaya dengan performa mesin yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat ini, sialakan kunjungi dealer kendaraan beroda empat Ford untuk melaksanakan test drive. 

Nah, demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan dan juga Harga Mobil Ford Mustang. 

Semoga pembahasan kami ini, bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk membaca juga pembahasan kami mengenai kendaraan beroda empat Ford Ecosport dan Mobil Ford Everest. Atau kalau anda ingin melihat update harga Ford mustang anda bisa mengecek pada toko online berikut.

0 comments

Post a Comment