Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017

Harga Mobil Geely Panda – Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasal. Yup sempurna sekali, kendaraan beroda empat ini berasal dari negeri tirai bambu China. 

Mobil Geely Panda pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2010 dengan spesifikasi yang mumpuni. 

Memang hingga kini kendaraan beroda empat tipe ini belum banyak beredar di tempat luar jawa tetapi kendaraan beroda empat ini cukup mendapat perhatian dari kalangan pecinta otomotif. Terutama bagi mereka yang mempunyai dana terbatas. 

Pasalnya kendaraan beroda empat ini dibandrol pada harga berkisar 100 jutaan saja. Dengan harga ini, berarti bahwa Geely Panda menjadi kendaraan beroda empat paling murah dibandingkan dengan kendaraan beroda empat – kendaraan beroda empat jenis city car buatan Jepang.  

Namun anda jangan salah walaupun mempunyai harga yang murah, namun spesifikasi yang diusungnya tidaklah murahan.
 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Mobil Geely Panda
Mobil Geely Panda dipopulerkan di Indonesia melalui tampilan yang imut dan mungil mirip dengan binatang panda aslinya.

Tetapi banyak juga yang masih mewaspadai kualitas dari kendaraan beroda empat asal negara Cina ini. Hal ini berbeda dengan kendaraan beroda empat – kendaraan beroda empat city car lain mirip KIA Picanto, Chevrolet Spark ataupun Hyundai i10 yang sudah banyak dipercaya oleh pencinta otomotif di Indonesia. 

Ketidak percayaan ini menjadi salah satu alasan mengapa penjualan dari kendaraan beroda empat Geely Panda belum secara menyeluruh di Indonesia.

Untuk mulai membangun citra, PT Geely Mobil selaku pemegang merk kendaraan beroda empat Geely di Indonesia menawarkan garansi Total Trust Service, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan beroda empat ini.

Dengan garansi ini  pemiliki kendaraan beroda empat Geely tidak perlu khawatir mengenai perawatan suku cadang kendaraan beroda empat selama 5 tahun.

Selanjutnya kalau kita mengamati kendaraan beroda empat ini, akan ditemui tampilan luar kendaraan beroda empat Geely Panda yang terlihat begitu tertata dan mengusung konsep kendaraan beroda empat panda sebenarnya. 

 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Tampilan dalam Mobil Geely Panda
Perusahaan penggarapnya menyatakan secara tegas bahwa Geely Panda ialah kendaraan beroda empat Panda yang sebenarnya. 

Hal ini terlihat dari desain grill dan lampu depan yang dibentuk ibarat mata dan lisan panda. Lalu kalau diamati pada episode buritannya anda akan mendapati tampilan ibarat bokong panda yang begitu menggemaskan. 

Tidak hanya itu, lampu belakang juga didesain ibarat kaki panda. Kaprikornus tampaknya nama panda tidak hanya sekedar menjadi merk semata.

Bisa dikatakan bahwa tampilan dari kendaraan beroda empat Geely Panda memang bisa memancing senyum dari orang yang memandangnya. 

Sedangkan pada bagaian dapur pacunya, Geely Panda dilengkapi dengan mesin berkapastias 1.342 cc yang bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 81 dk.

 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Harga Mobil Geely Panda
Sedangkan untuk torsin maksimumnya bisa mencapai 110 Nm di putaran 5200 rpm. Handling mesin ini pun juga dirasa cukup baik.

Tenaga yang dimiliki oleh Geely Panda ini cukup optimal untuk mengusung bodynya yang berbot 985 kg. 

Di episode dalam, pengemudi akan merasa lebih nyaman sebab Geely Panda kini mempunyai posisi mengemudi yang lebih baik kalau dibandingkan dengan saudara kandungnya kendaraan beroda empat MK. 

Dengan demikian impresi berkedara kendaraan beroda empat ini menjadi cukup baik. Apalagi didukung dengan fitur penunjang yang cukup lengkap dan digunakannya sistem suspensi yang lembut.

Memang kalau dibandingkan dengan mobil-mobil rakitan Jepang ataupun Eropa, Geely Panda belum terlalu rapi. 

Tetapi kalau kita bandingkan dengan mobil-mobil buatan Cina, Geely Panda ialah salah satu yang terbaik. 

Sayangnya kini ini kendaraan beroda empat Geely Panda masih diluncurkan dalam bentuk CBU, tetapi ada kabar yang menyebutkkan bahwa tampilan ini akan diupgrade menjadi CKD kalau banyak usul akan kendaraan beroda empat ini.


Pada episode fitur Mobil Geely Panda sudah dilengkapi dengan penunjang audio radio Fm, kemudian yang lebih menarik perhatian ialah fitur kedap bunyi kabin yang bekerja cukup baik untuk ukuran kendaraan beroda empat city car. 

Saat menghidupkan kendaraan beroda empat ini, anda tidak akan mendengarkan bunyi berisik dari dalam kabinnya. 

Anda pun tidak akan mendengar kebisingan mesin kendaraan beroda empat lain dikala berkendara berkat fitur kedap bunyi yang berjalan dengan baik ini. 

Namun untuk mengedarai kendaraan beroda empat mungil ini anda perlu menawarkan tekanan ekstra pada pedal gasnya, sebab pedal gas yang dipakai memang cukup keras.

Yang menjdai kekurangan lain dari kendaraan beroda empat Geely panda ialah pada mesin yang seakan ingin mati dikala kita menarik kopling pada pergantian gigi pertama. 

Walaupun mempunyai beberapa kekurangan namun kelebihan yang dimiliki oleh Geely Panda ini tampaknya akan bisa menutupinya, dan membuatnya menjadi salah satu kendaraan beroda empat yang banyak dicari. 

Lalu sebenarnya, bagaimanakah spesfikikasi lengkap dari Mobil Geely Panda ini? Apa sajakah kelebihan dan kekurangan yang diusungnya? Dan berapakah harga bahwasanya kendaraan beroda empat Geely Panda? 

Tenang TIM GarasiOtoMania telah menyiapkan pembahasan lengkap mengenai kendaraan beroda empat Geely Panda khusus untuk anda. Langsung saja simak pembahasan kami berikut ini.

Varian Mobil Geely Panda

Harga Mobil Geely Panda tentunya akan dipengaruhi oleh varian yang diusungnya. Sebelum memabahas lebih dalam mengenai spesifikasi dari varian kendaraan beroda empat Geely panda dan harga kendaraan beroda empat Geely Panda, kami akan menawarkan perhiasan informasi mengenai varian Mobil Geely Panda. 

Mulai dari jenis mesin yang digunakan, terdapat dua golongan mesin kendaraan beroda empat Geely Panda yaitu mesin berkapasitas 1000 cc dan mesin berkapasitas 1300 cc. 

Namun untuk kendaraan beroda empat Geely Panda yang dipasarkan di tanah air hanyalah Geely Panda dengan mesin berkapasitas 1300 cc mirip yang sudah sedikit disinggung di episode awal tadi. 

Untuk selanjutnya pembahasan ini akan lebih fokus pada kendaraan beroda empat Geely Panda yang memakai mesin berkapasitas 1300 cc.

Dari segi warna, kendaraan beroda empat asal Cina yang mempunyai tampilan sangat imut ini diluncurkan dalam 5 pilihan warna. 

 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Varian Mobil Geely Panda
Kehadiran 5 pilihan warna ini tentu akan semakin membantu anda untuk mempunyai kendaraan beroda empat dengan warna sesuai selera anda. Warna-warna itu ialah putih, merah, hijau dan juga warna kunning.

Lalu kendaraan beroda empat Geely Panda yang di tawarkan di Indonesia ini dibedakan lagi menjadi 3 varian berbeda dengan mengusung spesifikasi dan beberapa fitur yang berbeda pula. 

Yang pertama ialah kendaraan beroda empat Geely Panda GS 1.3 MT. Mobil Geely Panda jenis ini memakai mesin berkapasitas 1300 cc dengan transmisi manual. Dalam kabinnya terdapat bebrapa fitur penunjang mirip halnya terdapat AC, radio, power steering, dan radio. Terdapat fitur-fitur lain mirip halnya fog lamp, electrical mirror dan juga impact absorbing.

Varian yang kedua ialah kendaraan beroda empat Geely Panda GL 1.3 MT. Mobil ini juga mempunyai fitur penunjang yang hampir mirip degnan versi sebelumnya yaitu adanya AC, tilt steering, central lock, memakai velg alloy, power windows, elevrival mirror, fog lamp, power steering, serta ada juga dual air bags untuk penunjang keselamatan pengendara. 

Untuk mesinnya tetap memakai mesin berkapasitas 1300 cc dan di bagain interiornya terdapat pula fitur-fitur penunjang kenyamanan mirip MP3 Player dan juga CD Player. 

Versi yang ketiga ialah kendaraan beroda empat Geely Pnda GL 1.3 AT yang mempunyai fitur serupa dengan kendaraan beroda empat varian GL MT hanya saja diusung dalam mesin bertransmisi automatis.

Setelah mengetahui ketiga jenis Varian Mobil Geely Panda selanjutnya kita akan membahas mengenai spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda secara menyeluruh. Berikut ialah pembahasannya.

Spesifikasi Mobil Geely panda

Pada pembahasan mengenai spesifikasi dari kendaraan beroda empat Geely Panda ini, kami sudah menyiapkan pembahsan lengkap yang kami kelompokkan pada pembahasan mengenai ekterior, Interior, Dimensi, Mesin dan juga fitur yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Geely Panda

Pada episode simpulan kami juga sudah menyiapkan rangkuman spesifikasi yang akan membantu anda untuk memperoleh informasi berkaitan Mobil Geely Panda secara lebih mudah. 

Nah berikut ini ialah ulasan kami mengenai kendaraan beroda empat Geely Panda.

Eksterior Mobil Geely Panda

Pada episode yang pertama ini tim GarasiOtoMania akan membahas mengenai tampilan eksterior kendaraan beroda empat Geely Panda. Tampilan luar dari Mobil Geely Panda terlihat begitu lucu ibarat seekor panda yang sedang tersenyum. 

Tampilan ini begitu terlihat dari head lamp yang nampak mirip panda, kemudian untuk episode grill yang dipakai didesain terlihat seprti lisan seekor panda. 

Beranjak ke bagaian belakangnya, anda akan disuguhi dnegan tampilan buritan, mirip episode stoplamp yang sengaja didesain mirip dengan telapak kaki panda. 

Selain itu konsep desain stop lamp pada episode kiri dan kanan juga terlihat begitu unik. Terdapat pula wiper yang bisa menghilangkan air pada kaca. 

 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Eksterior kendaraan beroda empat Geely Panda
 Konsep wiper yang dipakai ini hampir sama dengan pada kendaraan beroda empat – kendaraan beroda empat glamor hanya saja pada Geely panda ini dibentuk lebih sederhana.

Secara umum tampilan luar dari kendaraan beroda empat Geely Panda ini termasuk cukup minimalis dan juga terlihat sedikit gemuk. Maklum kendaraan beroda empat mungil ini didesain untuk kapasitas empat orang dewasa. 

Head Lamp yagn dipakai juga terlihat lebar mirip halnya mata panda yang lebar. Head Lamp ini ialah bentuk adonan desain triangle dan juga oval yang begitu nampak menarik.

Kemudian untuk mendukung konsep panda yang dibawanya, Mobil Geely Panda dihadirkan pula melalui desain warna bionic dengan dominasi warna putih dan hitam yang berpadu dengan konsep bundar dan gendut.

Interior Geely Panda

Untuk pembahasan yang selanjutnya kita akan mulai membedah tampilan interior dari Mobil Geely Panda. 

Sebelumnya sudah kami sampaikan bahwa kendaraan beroda empat ini mengusung konsep city car yang tentunya, menciptakan kendaraan beroda empat ini berukuran cukup mungil. 

Mobil mungil ini hanya bisa menampung 4 orang penumpang saja. Hal ini menciptakan kondisi ruang kabinnya menjadi agak sempit. 

 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Interior Mobil Geely Panda

 Apalagi bagi anda yang mempunyai postur badan tinggi mencapai 178 keatas. Bisa dipastikan anda akan sulit meluruskan kaki dikala berada di baris bangku belakang. 

Sayangnya lagi kontur bangku episode belakang dibentuk terlaly tegak sehingga penumpang akan menjadi lebih cepat lelah.

Sedangkan untuk bangku pengemudinya, Geely Panda tampaknya juga perlu menawarkan sedikit perbaikan. Pasalnya untuk bangku pengemudi, posisinya tidak menempel pada pungung pengemudinya. 

Hal ini sedikit diperparah dengan adanya kesalahan pada episode pengendali power windowsnya. 

Posisi pengatur beling otomomatis ini diletakkan pada posisi yang terllalu kebelakang, sehingga pengemudi akan sedikit kesulitan untuk menggapainya.

Yang kami sayangkan lagi ialah bahwa tombol power windows yang diusung oleh Mobil Geely Panda sedikit kurang bersahabat. 

Jika pada kendaraan beroda empat pada umumnya, tombol power windows bisa dioperasikan secara responsive, untuk kendaraan beroda empat Geely Panda ini, kita perlu menekan tombolnya lebih lama.

Namun terlepas dari banyak sekali hal tadi, Mobil Geely Panda mempunyai tampilan dashboard yang sangat lucu. Konsep dasar yang dipakai pada dashboard kendaraan beroda empat ini ialah bentuk bulat. 

Hal ini bisa kita temui mulai dari tombol console tengah, rumah speedo meter ataupun episode blower AC nya. 

Pada episode dashboard juga terdapat beberapa fitur penunjang kenyamanan lainnya mirip pemutar MP3, CD Player dan juga radio.

Secara umum, tampilan interior Mobil Geely Panda terlihat begitu imut dan juga manis.

Dimensi Mobil Geely Panda

Setelah membahas mengenai tampilan luar dan dalam dari kendaraan beroda empat Geely Panda, kini saatnya TIM GarasiOtoMania, akan mengulas mengenai dimensi dari kendaraan beroda empat Geely Panda ini. 

Ukuran dimensi dari kendaraan beroda empat Geely Panda memang tidak terlalu besar. 

Sebagai City Car, Geely Panda hanya membawa ukuran body yang mungil. Tipe body yang dipakai ialah tipe hatchback yang kini menjadi salah datu tipe yang paling diminati. 

Mobil Geely Panda mempunyai ukuran panjang 3598 mili meter dengan lebar 1630 mili meter dan mempunyai tinggi 1465 mili meter. Mobil ini mempunyai jarak poros roda selebar 2340 mili meter. 

 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Dimensi Mobil Geely Panda
Dalam keadaan kosong kendaraan beroda empat Geely Panda mempunyai bobot sekitar 985 kilo gram, yah memang tidak terlalau berat. Untuk kapasitas materi bakarnya, tanki Geely Panda bisa menampung hingga 35 Liter materi bakar.

Dimensi dari kendaraan beroda empat ini juga didukung dengan kaki-kaki yang cukup kuat. Untuk sistem suspensi pada episode belakangnya dipakai sistem suspensi tipe Torsion Beam, sementara untuk sistem suspensi episode depan, kendaraan beroda empat Geely Panda menentukan memakai tipe Independent McPherson Strut yang sudah terkenal ketangguhannya.

Kemudian untuk pengereman yang merupakan salah satu fitur paling krusial dalam sebuah kendaraan beroda empat dipakai teknologi Ventilated Disc Brake pada episode depan, sedangkan untuk sistem pengereman episode belakang dipakai sistem Drum Brake dipadukan dnegan Dual pipe dan Vacum Power. 

Fitur pengereman ini juga diperkuat dengan teknologi ABS dan EBD untuk meningkatkan keamanan dari pengendara. 

Ukuran ban yang dipakai oleh Mobil Geely Panda pada episode depan dan belakang mempunyai ukuran yang sama yaitu 165 / 60 R 14.

Mesin Geely Panda

Pada episode ini, TIM GarasiOtoMania akan membahas mengenai mesin Mobil Geely Panda. 

Dengan ukurannya yang mini, banyak orang yagn menyangsikan kualitas mesin yang diusungnya. 

Namun ternyata, kendaraan beroda empat Geely Panda mempunyai dapur Pacu yang cukup mumpuni. 

Mesin yang dibawa oleh kendaraan beroda empat Geely Panda mempunyai kapasitas hingga 1300 cc dan merupakan tipe DOHC 4 silinder segaris dengan 16 katub.

Untuk dikala ini mesin Geely Panda merupakan mesin berkapasitas terbesar di kelas city car. Mesin kendaraan beroda empat ini bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 85 tenaga kuda pada putaran 6000 rpm. 

 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Mesin Mobil Geely Panda
Sedangkan untuk torsi maksimumnya bisa mencapai 110 Nm di putaran 5.200 rpm. Dengan mensin ini Geely Panda diklai bisa mencapai kecepatan maksimum 170 km / jam.

Selain itu perusahaan pencipta Geely Panda dikalim bisa mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 14 detik sedangkan untuk konsumsi materi bakarnya dengan 1 liter saja materi bakar kendaraan beroda empat Geely Panda akan bisa menempuh jarak 14.6 km. 

Nah, untuk mengurangi bunyi dari mesin kendaraan beroda empat yang ditimbulkan, Geely Panda juga sudah dilengkapi dengan teknologi kabin kedap bunyi sehingga pengendara kendaraan beroda empat akan merasa lebih nyaman. 

Tetapi sebagai perhiasan informasi bagi anda, dalam suatu test drive yang dilakukan ada yang menyatakan bahwa batas kecepatan maksimum, dimana kendaraan beroda empat akan tetap nyaman dikendarai ialah 110 km/jam. 

Kerena kalau anda memacu kendaraan beroda empat ini lebih dari itu, kendaraan beroda empat Geely Panda akan terasa goyang sehingga kurang efektif.

Fitur Mobil Geely Panda

Berbicara mengenai fitur penunjang, Mobil Geely Panda mempunyai fitur penunjang hiburan dan keamanan yang cukup mumpuni untuk kendaraan beroda empat sekelas city car. 

Pada episode fitur kenyamanan, kendaraan beroda empat ini dilengkapi dengan kabin kedap bunyi yang akan menghindarkan anda dari bisingnya bunyi mesin dan bunyi dari luar. 

Fitur – fitur kenyamanan lain juga sudah disematkan pada kabin kendaraan beroda empat Geely Panda mirip adanya, fitur audio berupa radio FM/AM dan jugaAC berbentuk bulat. 

 Mendengar namanya saja kami yakin bahwa anda sudah tahu dari mana kendaraan beroda empat mungil ini berasa Spesifikasi dan Harga Mobil Geely Panda Terbaru 2017
Fitur Mobil Geely Panda
Mobil Geely Panda juga sudah mempunyai console power windows yang akan memudahkan pengendara untuk menutup jendela mobil. 

Selanjutnya pada fitur keselamatan, Mobil Geely Panda juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan berstandar internasional mirip sabuk pengaman dan juga air bags yang akan menghindarkan risiko cidera parah kalau terjadi suatu tubrukan. 

Mobil murah ini bahkan juga sudah mempunyai fitur door safety lock yang biasanya hanya disematkan pada kendaraan beroda empat – kendaraan beroda empat kelas atas. 

Lalu pada sektor pengereman, kendaraan beroda empat Geely Panda juga sudah mempunyai fitur ABS dan EDB yang akan meningkatkan kualitas pengereman. 

Secara umum, kendaraan beroda empat mungil ini memang sudah mempunyai fitur penunjang yang cukup mumpuni.

Review Mobil Geely Panda 

Kami juga sudah menyiapkan revew kendaraan beroda empat Geely Panda dalam bentuk video kalau suka menonton dalam bentuk tayangan video, tetapi kalau anda kurang menyukainya anda bisa melanjutkan membaca.


Keunggulan Mobil Geely Panda

  1. Penggunaan materi bakar sangat ekonomis untuk kendaraan beroda empat sekelasnya
  2. Body yang mungil menjadikanya lebih lincah di jalur-jalur sempit atau ramai
  3. Harga yag ditawarkan cukup murah
  4. Teknologi yang disematkan serta desainnya yang mungil sangat sesuai untuk kaum hawa
  5. Telah mempunyai akta keamanan tingkat dunia
  6. Memiliki fitur sentral lock yaitu fitur untuk mengunci semua pintu dengan 1 tombol
  7. Memiliki kecepatan yagn mumpuni
  8. Tampilannya yang imut dan menggemaskan mirip halnya binatang panda
  9. Memiliki fitur penunjang yang cukup lengkap tertama pada episode keamanannya
  10. Memiliki mesin dengan kapasitas terbesar di kelasnya

Kekurangan Mobil Geely Panda

  1. Pedal gas yang dipakai tidak mengecewakan keras, sehingga perlu tekanan ekstra
  2. Mesin mirip mau mati dikala melepaskan kompling gigi pertama
  3. Mein tergolong kurang responsive
  4. Di rpm rendah mesin terasa lebih berat
  5. Ruang kabin tidak terlalu luas sehingga penumpang sulit untuk meluruskan kaki
  6. Posisi jok belakang terlalu lurus sehingga menjadi kurang nyaman untuk penumpangnya

Rangkuman Spesfikasi Mobil Geely Panda

Berikut ini ialah rangkuman spesifikasi Mobil Geely Panda yagn sudah kami ramu secara khusus untuk anda. 

Engine Capacity
1324 cc
Engine Type
4-Cylinder, 16-Valve, DOHC
Power
85 bhp
Torque
110 Nm
Top Speed
170 kmh
Transmission
5 Speed MT
Drive Type
FWD
Body Type
Hatchback
Dimensions (L x W x H)
(3598 x 1630 x 1465) mm
Wheelbase
2340 mm
Kerb weight
985 kg
Fuel tank capacity
35 L
Brakes (Front)
Ventilated Disc Brake
Brakes (Rear)
Drum Brake, Dual Pipe, Vacum Power
Suspension (Front)
MacPherson Struts
Suspension (Rear)
Torsion Beam

Harga Mobil Geely Panda

Akhirnya kita hingga pada pembahasan mengenai harga kendaraan beroda empat mungil ini. Harga kendaraan beroda empat Geely Panda sangat ditentukan oleh banyak sekali fitur yang diusungnya, dan tentunya dipengaruhi pula oleh kelebihan dan kekurangan Mobil Geely Panda sendiri. 

Nah sebelum membahas lebih lanjut mengenai Harga kendaraan beroda empat Geely Panda mungkin ada baiknya kalau TIM GarasiOtomania menawarkan sedikit kesimpulan mengenai spesifikasi kendaraan beroda empat Geely Panda. 

Sebagai kendaraan beroda empat produk dari negeri Tirai bambu memang, pamor dari Mobil Geely Panda belumlah setenar mobil-mobil buatan Jepang ataupun Eropa. Mobil yang hadir dengan tempilan mungil ini mempunyai tampilan yang sangat mirip dengan binatang panda. 

Mulai dari episode fasianya hingga episode belakangnya. Sementara untuk dapur pacunya, kendaraan beroda empat Geely Panda mempunyai mesin yang cukup mumpuni dengan kapasitas tertinggi pada kelas city car. 

Mobil ini juga sudah didukung dengan banyak fitur penunjang yang akan menjamin kenyamanan dan keselamatan dari para penumpangnya. Lantas berapakah harga dari Mobil Geely Panda ini?


Harga Geely Panda GS 1.3 MT
Rp 138.000.000
Harga Geely Panda GL 1.3 MT
Rp 102.5 00.000
Harga Geely Pnda GS 1.3 AT
Rp 149.000.000

Harga yang kami tampilkan di atas ialah harga On the road untuk wilayah Jakarta sehingga kemungkinan akan mengalami perubahan kalau anda membelinya di daerah.

Nah demikianlah pembahasan kami mengenai Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan serta Harga Mobil Geely Panda. Semoga pembahasan kami ini bisa bermanfaat untuk anda. 



Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman anda melalui tombol share di bawah ini. 

Baca juga arikel kami lainnya mengenai Harga Mobil Land Rover dan Harga Mobil Peugeot 306

0 comments

Post a Comment