Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017

Harga Mobil Dodge Journey - Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia. Sepanjang karirnya, perusahaan ini telah banyak meluncurkan produk-produk kendaraan beroda empat keren yang sangat diminati oleh public. 

Mobil – kendaraan beroda empat dodge juga populer mempunyai kualitas kendaraan beroda empat glamor yang cukup menarik. Tentu saja kebanyakan pecinta merek kendaraan beroda empat glamor ini ialah para pengusaha. 

Nah salah satu kendaraan beroda empat karya perusahaan asal Negara Paman Sam ini ialah Dodge Journey. 

Memang kendaraan beroda empat Dodge sudah usang memasuki pasaran otomotif di Indonesia, namun untuk kendaraan beroda empat Dodge Journey sendiri gres pada tahun 2013 mulai secara resmi dipasarkan di Indonesia.

PT Garansindo Inter Global merupakan perusahaan yang dipercaya untuk menjadi perpanjangan tangan perusahaan Dogde di Indonesia. 

Perusahaan ini meluncurkan Dodge Journey yang merupakan perpaduan antara desain konsep MPV dan juga SUV. Perpaduan ini menghasilkan tampilan yang begitu menarik, hingga tak sedikit pecinta otomotif yang jatuh cinta pada kendaraan beroda empat ini.

Mobil Dodge Journey mempunyai tampilan luar yang terlihat sangat tangguh dan juga gagah. Mobil ini memang mengusung konsep yang begitu elegan dan juga mantap. 

Mobil ini juga hadir dengan aneka macam spesifikasi lengkap yang membuatnya akan terasa begitu nyaman ketika digunakan. Harga Mobil Dodge Journey menjadi cukup mahal dengan banyaknya kelebihan yang dimilikinya. 
 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Mobil Dodge Journey

Kelebihan ini sebetulnya sudah terlihat dari segi tampilan eksteriornya, tetapi jikalau anda memasuki bab interiornya, kualitas dari kendaraan beroda empat ini akan semakin terlihat. Tentunya fitur yang diusung oleh kendaraan beroda empat ini juga menyesuaikan dengan harga kendaraan beroda empat yang diusungnya. 

Untuk fitur penunjang yang tampaknya perlu mendapat perhatian ialah adanya fitur unconnect yaitu fitur yang memungkinkan penumpangn untuk menghubungkan gadget miliknya dengan Bluetooth. 

Fitur ini bahkan bisa mennghubungkan 7 perangkat gadget sekaligus.

Mobil ini juga telah mempunyai fitur keamanan yang mumpuni. Fitur keamanan standar internasional ibarat air bags telah disematkan pada setiap tempat duduk penumpang sehingga semuanya akan mendapat masing-masing. 

Dalam kendaraan beroda empat ini terdapat 9 buah air bags yang akan mengurangi risiko cidera jikalau sewaktu-waktu terjadi kecelakaan. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi ABS pada sektor pengeremannya, sehingga pengereman akan lebih maksimal. 

Pada bab dapur pacunya, kendaraan beroda empat ini menggunakan mesin tipe DOHC WT dengan kapasitas 2.4 L, 4 silinder. 

Untuk menyalurkan tenaga yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat ini dipakai sistem transmisi 6 percepatan. Dengan aneka macam spesifikasi yang dimilikinya ini, kendaraan beroda empat Dodge Journey bisa jadi salah satu pilihan bagi anda dan keluarga.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa PT Garansindo Inter Global telah merilis kembali versi terbaru dari kendaraan beroda empat Dodge Journey. 

Mobil terbaru ini menyasar pada kelas Familiy Luxury Crossover dengan tampilan yang lebih gagah dan sporty. 

Sedangakan untuk bab fitur yang diusung, dikabarkan kendaraan beroda empat ini tidak mengalami perubahan yang terlalu berarti dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

Namun apakah hanya ini saja yang dimiliki oleh Dodge Journey? Lalu berapakah harga kendaraan beroda empat Dodge Journey? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan anda marilah kita simak klarifikasi tim GarasiOtoMania berikut ini.

Eksterior Dodge Journey

Pada bab Ekterior Mobil Dodge Journey, kesan amerikan terlihat begitu jelas. Mobil ini terlihat begitu tegas dnegan tampilan desain khas kendaraan beroda empat SUV. 

Walaupun banyak juga yang menyampaikan bahwa Dodge Journey merupakan kendaraan beroda empat MPV Crossover. Sepertinya kata perpaduan antara SUV dan MPV lebih tepat untuk menggambarkan penampilan kendaraan beroda empat glamor ini. 

Secara sekilas tampilannya dari bab depan hingga ke bab belakang ibarat dengan kendaraan beroda empat kenamaan Jeep Grand Cherokee.

Seperti yang kami katakan tadi tampilan kendaraan beroda empat ini sangat American. Ini terlihat dari bab depan kendaraan beroda empat yang mengusung konsep headlamp berukuran besar dan berbedtuk agak kotak. 

 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Eksterior Mobil Dodge Journey
Sementara untuk bab grill nya dipakai grill berukuran besar ibarat halnya pada mobil-mobil Dodge lainnya. Yah, tampilan grill ini merupakan tampilan kebesaran bagi sebuah kendaraan beroda empat Dodge. 

Lalu dibagian desain samping body kendaraan beroda empat anda akan mendapati lekukan - lekukan tegas yang mempertegas kesan kendaraan beroda empat SUV. Tampilan ini begitu terlihat cool dan membuatnya begitu gagah.

Di bagaian belakangnya anda akan menemui tampilan yang sangat ibarat dengan Jeep Grand Cherokee. Bentuk bumper dibentuk menjorok ke belakang sehingga bab belakang akan lebih terlindungi. 

 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Fascia Mobil Dodge Journey
Untuk stop lamp nya ditempatkan pada kedua sisi nya sehingga terlihat begitu elegan. 

Bagian beling belakng di sesain sedikit condong ke depan untuk meningkatkan kesan tampilan SUV yang diusungnya. 

Sementara ini dibagian rodanya dipakai roda berukuran 19 inchi yand menggunakan balutan karet bulat dnegan merek KUMHO yang berukuran 225/55/19.

Interior Mobil Dodge Journey

Selanjutnya tim GarasiOtoMania, akan mengajak anda untuk masuk ke dalam ruang kabin dari Mobil Dodge Journey. Secara keseluruhan tampilan interior kendaraan beroda empat ini memang begitu mewah. Kabin dari kendaraan beroda empat Dodge Journey ini bisa menampung hingga tujuh orang penumpang. 


 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Stir Mobil Dodge Journey
Mobil ini mempunyai banyak kelebihan yang disematkan pada segmen interiornya ini. Di mulai pada bab stir mobilnnya, desain yang dipakai pada stir kendaraan beroda empat ini nampak begitu keren, yah.. kesan american lagi lagi tidak bisa dijauhkan dari desain stir kendaraan beroda empat yang digunakan. 


 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Dashboard Mobil Dodge Journey
Tampilan stir kendaraan beroda empat semakin dipermanis dengan adanya logo Dodge pada bab tengah stir.

Lalu pada bab clusternya juga terlihat begitu manis degnan adanya MID pada bab tengahnya. sayang, untuk bab dashboardnya terlihat begitu membocankan, tampaknya ini merupakan salah satu kelemahan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Dodge Journey.

Jika kita membahas mengenai kendaraan beroda empat seharga 300 ataupun 400 jutaan, tentu tidak ada persoalan dengan tampilan dashboard ini, namun jikalau yang kita bicarakan ialah kendaraan beroda empat dengan harga mencapai 600 an juta, tentu tampilan ini kurang memuaskan. 

Di tambah lagi penempatan dan tampilan tombol kendaraan beroda empat yang disajikan juga masih kurang menarik untuk kendaraan beroda empat dengan harga tidak mengecewakan mahal ini. 

 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Speedometer Mobil Dodge Journey
Tetapi anda jangan memandangnya sebelah mata terlebih dahulu. Mobil Dodge Journey ini juga mempunyai banyak kelebihan ibarat yang sudah kami sampaikan diawal tadi. Pada bab Gimmick yang ada terlihat begitu keren. 

Selain itu juga terdapat banyak laci yang bisa dipakai untuk ruang penyimpanan. Ditambah lagi terdapat jok passenger untuk memudahkan para penumpang menyimpang barang bawaannya.

Lalu untuk konsol tengah yang dipakai menggunakan materi dasar beludru, sayang nya untuk membuka peunutupnya masih harus dilakukan secara manaul, untuk kendaraan beroda empat glamor ini mungkin sedikit kurang nyaman. 

Beralih pada bab baris keduanya, kendaraan beroda empat ini memperlihatkan ruang yang sangat lega untuk kaki penumpangnya.

Tentu penumpang kendaraan beroda empat ini akan merasa sangat nyaman dengan adanya ruang yang cukup lega ini. Nah, tampilan interior yang berdasarkan kami paling menarik ialah pada bab doortrim yang menggunankan softpad. 

Kemudian pada bab interiornya ini juga telah dilengkapi dengan soud sysem keren dengan merk apline.

Dimensi Mobil Dodge Journey

Selanjutnya kita akan membahas mengenai dimensi dari kendaraan beroda empat Dodge Journey. Kita sebelumnya sudah mengetahui bahwa tampilan luar maupun dalam dari kendaraan beroda empat ini sangat mumpuni sebagai kendaraan beroda empat kelas atas. Lalu berapakah ukuran dimensi yagn dimilikinya?

Berdasarkan info yang kami dapatkan, kendaraan beroda empat Dodge Journey mempunyai ukuran panjang mencapai 192.2 inci atau 4.887 mili meter, dengan lebar 72.2 inci (1.834 mili meter) dan mempunyai tinggi 66.6 inci atau setara dengan 1.745 mili meter. 

Sementara itu, kendaraan beroda empat ini mempunyai ukuran jarak sumbu roda mencapai 113.8 inci atau 2.891 mili meter. Dengan ukuran dimensi yang ibarat ini, kendaraan beroda empat Dodge journey hanya mempunyai radius putar 12.1 meter untuk ukuran kendaraan beroda empat SUV ukuran ini termasuk cukup kecil.

Bagian body dari kendaraan beroda empat Dodge Journey mempunyai daya tampung hingga 784 liter, volume ini ialah dalam keadaan bangku terpasang tegak. 

Sementara jikalau semua bangku dilipat kabin akan mempunyai volume hingga 1.962 lieter, dan jikalau hanya bangku baris ketiga yang dilipat akan mempunyai kapasitas mencapai 1.461 lieter. Ukuran kabin ini sudah standar untuk kendaraan beroda empat jenis crossover. 
 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Velg Mobil Dodge Journey

Selanjutnya kita beralih pada bab kaki-kaki dari kendaraan beroda empat Dodge Journey. 

Pada bab suspensinya kendaraan beroda empat Dodge Journey menggunakan sistem suspensi independent MacPherson yang dipadukan dnegan pegas spiral, dan coil spring over gas charged shock absorber yang juga ditambah dengan adanya stabilizer berpadu isolated suspension cradle pada bab depannya. 

Sementara untuk sistem suspensi bab belakang kendaraan beroda empat Dodge Journey mamakai sistem rear multi link independent yang dipadukan dengan coil springs dan juga link type stabilizer bar. 

Selain itu pada bab suspensi belakang juga ditambahi dnegan fitur gas charged shock absorbers dan juga isolated suspension crade. 

Tentunya kedua sistem suspensi ini akan memperlihatkan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya. Sementara untuk bab rodanya dipakai velg berukuran 19 inci yang dibalut dengan ban berukuran 235 /55r19.

Mesin Mobil Dodge Journey

Setelah membahas mengenai penampilan dari kendaraan beroda empat Dodge Journey baik itu tampilan luar mapuan tampilan ruang kabinnya, sekarang saatnya kita membahas mengenai sektor dapur pacu yang diusungnya. 

Mesin yang dipakai pada kendaraan beroda empat ini ialah mesin tipe DOHC dengan sistem materi bakar VVT untuk lebih menghemat materi bakar. Mesin ini berkapasitas 2.4 L dengan menggunakan 4 silinder 16 valve. 

 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Mesin Mobil Dodge Journey
Mesin ini menggunakan sistem transmisi 6 percepatan tipe Ultra Drive 62 TE yang sudah dikenal bisa memaksimalkan pemakaian materi bakar sehingga akan lebih hemat. 

Selain itu sistem transmisi ini juga akan mengijinkan pengendara untuk melaksanakan perpindahan gigi secara halus sehingga penumpang kendaraan beroda empat akan merasa nyaman ketika berkendara.

Mobil Dodge Journey ini menggunakan sistem pengegerak depan, dengan mesin yang diusung bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 170 tenaga kuda pada putaran 6000 rpm dan bisa mencapai torsi maksimal hingga 220 Nm pada putaran 4000 rpm. 

Tenaga sebesar ini tentu sudah sangat mumpuni untuk sebuah kendaraan beroda empat kelas SUV.

Fitur Penunjang Mobil Dodge Journey

Saatnya kita beralih ke bab fitur penunjang yang disematkan pada kendaraan beroda empat ini baik itu fitur kenyamanan maupun fitur keamanan Dodge Journey. 

Pada bagian-bagian sebelumnya telah sedikit diisinggung mengenai fitur yang diusung oleh kendaraan beroda empat glamor berpenampilan gagah ini. 

Oke.. kita akan mulai pembahasannya dari bab fitur kenyamanan Dodge Journey. Pada fitur kenyamanan, kendaraan beroda empat ini termasuk mempunyai fitur yang cukup lengkap. 

 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Fitur Uconnect Mobil Dodge Journey
Fitur kenyamanan yang paling sering mendapat sorotan dari para penggunanya ialah fitur u-connect yang menggunakan basis dasar teknologi Bluetooth. 

Teknologi ini mengijinkan penggunanya untuk menghubungkan hingga 7 gadget secara berbarengan. 

Fitur ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi voice command dan juga bisa dipakai utnuk membuka file-file multimedia, bahkan mengendalikan suhu di dalam ruang kabin kendaraan beroda empat ini. 

Lalu terdapat pula fitur head unit berukuran 4.3 inci untuk jenis Dodge Journey SXT kemudian ada pula layar LCD berukuran 8.4 inci pada bab dashboardnya dan juga ada layar 9 inci pada bab atap untuk jenis Dodge Platinum. 

Dodge Journey juga sudah dilengkapi dengan fitur GPS yang akan memandu pengemudinya dalam memilih arah untuk berkendara. 

Di sektor audionya Dodge Journey menggunakan sistem audio 6 speaker jenis Alpine Premium Sound System berpadu subwoofer yang juga dilengkapi dengan adanya digital sound processing. 

 Dodge merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat populer di dunia Pembahasan Spesifikasi dah Harga Mobil Dodge Journey Terlengkap 2017
Fitur Mobil Dodge Journey
Pada bab fitur keamanannya kendaraan beroda empat Dodge Journey mempunyai 9 titik penempatan Airbags untuk menjamin keamanan dari para pengendaranya. Lalu disektor pengeremannya, Mobil ini juga sudah menyematkan teknologi Anti Lock Braking System (ABS) yang akan mencegah roda slip jikalau dilakukan pengereman secara mendadak. 

Mobil Dodge Journey juga sudah mempunyai teknologi Brake Assist dan juga jok ISOFIX untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanannya. 

Dari segi keamanan, tampaknya kendaraan beroda empat ini mempunyai banyak keunggulan terlebih lagi bahkan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) pernah menyandangkan gelar “Top Safety Pick” untuk kendaraan beroda empat glamor dan keren ini.

Kelebihan Mobil Dodge Journey

Pada bab ini kami akan membahas mengenai kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Dodge Journey. Nah berikut ini ialah fitur- fitur unggulan Mobil Dodge Journey yang sekaligus menjadi kelebihan dari kendaraan beroda empat Dodge journey.

1.    Ruang Kabin yang Lapang

Keluasan ruang kabin merupakan kelebihan utama yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Dodge Journey. Sebagai kendaraan beroda empat buatan amerika yang didesain dengan konsep American yang begitu kental, masuk akal saja jikalau kendaraan beroda empat ini mempunyai ukuran legroom begitu luas, baik itu pada baris pertama maupun pada baris keduanya.

2. Memiliki Ruang Penyimpanan

Kelebihan kedua dari kendaraan beroda empat Dodge Journey ialah mempunyai ruang pentimpanan pada bab baris pertamanya. Kaprikornus jikalau anda menaiki kendaraan beroda empat ini anda akan menjumpai ruang pentimpanan selain glve box ataupun center box. 

Ruang pentimpanan ini terdapat pada bab bawah bangku penumpang. Ruang penyimpanan ini gampang dijangkau oleh penumpangnya alasannya ialah juga sudah dilengkapi dengan tali penarik untuk membuka ruang penyimpanan ini. 

Dengan adanya ruang pentimpanan ini penumpang bisa membawa barang lebih banyak.

Mobil Dodge Journey juga mempunyai ruang penyimpanan yang berada pada baris kedua. Ruang penyimpanan ini diletakkan pada lantai kabin. 

Ruang penyimpanan ini disebut in floor cooler alasannya ialah bisa berfungsi sebagai kulkas di dalam mobil. Anda cukup menambahkan es watu untuk tetap mendinginkan barang bawaan anda. 

Kapasitas dari ruang penyimpanan ini setara dengan volume dua belas kaleng minuman.

Untuk baris ketiga juga terdapat ruang penyimpanan, selain bagasi ibarat pada kendaraan beroda empat umumnya, Dodge Journey juga mempunyai ruang penyimpanana tersembunyi pada bab lantai bagasi. 

Ruangan ini sanggup anda gunakan untuk membawa barang-barang anda ataupun bisa dipakai untuk menyimpan sepatu.

3. Memiliki Fitur Uconnect dengan Layar Sentuh 8,4 inci

Fitur andalan yang dimiliki oleh Dodge Journey ialah Unconnect yang diatur menggunakan touch screen berukuran 8.4 inchi. 

Layar ini bersifat multifungsi alasannya ialah bisa dipakai untuk aneka macam keperluan, mulai dari pengaturan AC, multimedia, pengaturan suhu kabin, pengaturan navigasi, telephone hingga pada pemantauan kamera parkir juga dilakukan menggunakan layar ini. 

4. Memiliki fitur Child Seat Booster

Fitur child seat booster memungkinkan anda untuk menggeser ganjal bangku setinggi kurang lebih 20 cm sehingga nyaman untuk anak anda. 

Fitur ini memungkinkan sealtbelt bisa terpasang secara tepat untuk anak-anak. Dengan adanya fitur ini, anda tidak perlu lagi menambahkan booster seat untuk menjaga keamanan anak anda.

Kekurangan Mobil Dodge Journey

  1. Tampilan dashboard terlalu sederhana untuk kendaraan beroda empat dengan harga mahal
  2. Tampilan tombol kendaraan beroda empat pada bab interior kurang menarik
  3. Konsol tengah harus dibuka secara manual, kurang sesuai mengingat kemewahan kendaraan beroda empat ini
  4. Harganya tidak mengecewakan mahal untuk golongan menengah ke bawah

Review Mobil Dodge Journey

Berikut ini kami juga menyiapkan review kendaraan beroda empat Dodge Journey dalam bentuk video, jikalau anda kurang menyukai tampian video, anda bisa melanjutkan untuk membaca.


Harga Mobil Dodge Journey

Akhirnya kita hingga pada pembahasan mengenai Harga Mobil Dodge Journey. Sebelumnya kita sudah membahas mengenai spesfikasi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Dodge Journey.

Tentunya hal-hal yang telah kita bahas sebelumnya akan sangat mempengaruhi harga kendaraan beroda empat Dodge Journey. Sebelum membahas lebih jauh mengenai harga dari kendaraan beroda empat Dodge Joueney, ibarat biasanya tim GarasiOtoMania akan memperlihatkan rangkuman spesfikasi yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Dodge journey. 

Sebagai kendaraan beroda empat keluaran pabrik asal Amerika, tampilan dari kendaraan beroda empat Dodge Joueney memang begitu American. 

Hal ini terlihat dari bentuk luarnya yang begitu gagah dengan tampilan fascia ala kendaraan beroda empat amerika. Grill kebesaran kendaraan beroda empat Dodge terpasang dengan gagahnya pada fascia kendaraan beroda empat Dodge Journey. 

Mobil ini mengusung desain perpaduan antara konsep kendaraan beroda empat MPV dan SUV. 

Walaupun sebetulnya kendaraan beroda empat Dodge Journey merupakan tipe MPV crossover, namun kesan SUV juga begitu nampak dari kendaraan beroda empat ini. Sementara dibagian interiornya, konsep American juga terlihat begitu kental. Secara keseluruhan tampilan kabin dari Dodge Journey terlihat begitu glamor dan juga elegan. 

Mobil ini sudah dilengkapi aneka macam fitur penunjang yang akan menciptakan para penumpangnya betah berlama – usang di dalam kabin. Selain itu Dodge Joueney juga menaruh perhatian yang besar pada keamanan para penumpangnya. 

Mobil ini mempunyai 9 titik airbags untuk para penumpang. Fitur ABS juga sudah disematkan pada sektor pengereman untuk meningkatkan daya pengeremannya. 

Lalu dengan aneka macam kelebihan yang dimilikinya ini berpapakah harga yang dibandrokan untuk kendaraan beroda empat Dodge Journey?

Berdasarkan info yang kami terima, harga dari kendaraan beroda empat Dodge Journey juga dipengaruhi oleh varian yang diusungnya. 

Mobil ini sendiri mempunyai 3 macam varian yaitu Mobil Dodge Journey SXT, Dodge Journey Luxury dan juga kendaraan beroda empat Dodge Journey Platinum. Berikut ini ialah daftar harga Mobil Dodge Journey. 


Dodge Journey 2.4 SXT
Rp. 625.000.000
Dodge Journey 2.4 Luxury
Rp. 665.000.000
Dodge Journey 2.4 Platinum
Rp. 665.000.000

Sebagai catatan, harga yang kami sampaikan di atas masih berupa harga on the road wilayah Jakarta sehingga niscaya akan mengalami sedikit perbedaan dengan harga yang ada di tempat lain. 

Kami menyarankan anda untuk mengunjungi dealer resmi kendaraan beroda empat dodge semoga bisa mengetahui harga sebenarnya, sekaligus anda bisa melaksanakan uji test drive semoga bisa benar- benar mencicipi performa kendaraan beroda empat glamor ini.

Untuk persoalan pesaing tampaknya pesaing utama dari kendaraan beroda empat Dodge Journey ialah Honda Odyseey yang juga mempunyai spesifikasi sekelas dengan kendaraan beroda empat ini. 

Memang dari beberapa sisi kedua kendaraan beroda empat ini mempunyai banyak persamaan, namun cukup banyak pula perbedaan yang dimilki oleh keduanya. 

Jika anda ingin membandingkan spesifikasi diantara keduannya anda bisa membaca ulasan kami mengenai kendaraan beroda empat Honda Odyssey. Sebagai pembanding lain, anda juga bisa membaca ulasan kami mengenai kendaraan beroda empat SUV Honda yaitu Honda CR-V.

0 comments

Post a Comment