Harga Mitsubishi Lancer, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Terbaru



Harga Mitsubishi Lancer | Spesifikasi yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer memang mempunyai banyak kelebihan, walaupun juga tidak lepas dari kekurangan. 

Mobil Mitsubishi lancer sendiri sebetulnya telah usang diluncerkan di pasar otomotif dunia. 

Tercatat bahwa kendaraan beroda empat ini telah menjadi salah satu kendaraan beroda empat sedan idaman semenjak tahun 1973. Mobil Mitsubishi Lancer merupakan kendaraan beroda empat garapan perusahaan asal Jepan yang populer akan kecanggihan teknologinya. 

Pada kesempatan ini tim akan mengulas secara lebih rinci mengenai varian kendaraan beroda empat Mitsubishi Lancer yaitu versi EX 2.0 GT. 

Mobil Mitsubishi Lancer mempunyai desain dan kualitas yang cukup prima untuk bisa bersaing melawan saingannya yaitu Honda Civic dan juga Toyota Altis. 
 Spesifikasi yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer memang mempunyai banyak kelebihan Harga Mitsubishi Lancer, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Terbaru
Tampilan Mitsubihi Lancer


Sebelumnya kami telah membahas mengenai spesifikasi Honda Civic pada artikel
 
Anda bisa membacanya jikalau belum mengetahui secara terperinci seluk beluk dari rival Mitsubishi Lancer ini. 

Namun, sebenarny kendaraan beroda empat Mitsubishi Lancer telah tidak boleh produksinya pada tahun 2015 yang lalu. 

Pengentian ini ialah pada varian terahir yang hanya diproduksi secara terbatas di wilayah Jepang dan Amerika saja. Selain itu kendaraan beroda empat ini juga dihargai sangat mahal mencapai 1 milyar rupiah.

Sedikit menyelidiki pada penampilan dari Mitsubishi Lancer, kita akan mencumpai aura sporty yang cukup kental. 

Kemudian pada bab depannya terdapat penampakan ciri khas yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Mitsubishi Lancer yaitu dengan model mata hiu yang terlihat tajam. 

Sememtara bab ruang kabin dari Mitsubishi Lancer ini bisa menampung hingga mencapai 5 orang penumpang. 

Di bab depannya terdapat logo Mitsubishi berbentuk 3 berlian yang mengambarkan identitasnya sebagai salah satu kendaraan beroda empat Mitsubihi. 

Lalu di bab bumpernya juga terdapat sepasang lampu kabut yang diletakkan pada posisi yang sangat sesuai sehingga tampilannya menjadi semakin cantik.

Harga Mitsubishi Lancer tipe EX 2.0 GT terbilang cukup mahal juga yaitu mencapai hingga 400 jutaan. 

Namun tentunya harga ini akan diadaptasi dengan aneka macam fitur penunjang yang dimilikinya. Harga Mitsubishi Lancer yang berkelas ini tentunya juga akan menunjukkan penampilan yang akan menciptakan anda semakin percaya diri. 

Nah, sebetulnya hingga sejauh mana keunggulan dari Mitsubshi Lancer ini? Lalu berapakah harga yang pantas untuk kendaraan beroda empat menarik nan glamor ini? 

Mari kita ulas secara lebih mendalam mengenai spesifikasi yang diusung oleh kendaraan beroda empat Mitsubishi Lancer.

Tampilan Eksterior Mitsubishi Lancer

Pada pembahasan pertama ini, tim GarasiOtoMania akan mengajak anda untuk mengulas secara lebih lanjut mengenai tampilan Eksterior yang diimiliki oleh Mitsubishi Lancer. 

Seperti yang sudah sedikit di singgung pada bab pembuka tadi bahwa, Mitsubishi Lancer mempunyai tampilan yang begitu sporty dan menarik. 

Hal ini akan eksklusif terlihat ketika anda mengamati mulai dari tampilan fascia depannya. 

Di bab ini terdapat lampu utama yang didesain mirip mata hiu tajam. Tampilan inilah yang menjadi salah satu cirikhusus yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer. 

Tidak hanya itu pada bab bumpernya juga terpasang lampu kabut yang siap membantu pandangan pengemudi di tengah kabut yang pekat. 

 Spesifikasi yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer memang mempunyai banyak kelebihan Harga Mitsubishi Lancer, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Terbaru
Eksterior Mitsubihi Lancer

Terdapat pula logo tiga berlian sebagai identitas dari kendaraan beroda empat keluaran Mitsubishi. Logo ini diletakkan pada bab tengah dan diapit oleh grill depan. 

Grill depan yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer memakai desain jaring-jaring dengan dominai warna chrom dengan lubang angin berbentuk jaring-jaring. 

Secara umum tampilan bab fascia dari Mitsubishi Lancer terlihat begitu menarik dan sporty.

Kemudian beralih ke bab sampingnya, kita anda akan mendapati lekukan garis siluet yang begitu menarik. Tampilan siluet ini kurang lebih mirip dengan kendaraan beroda empat BMW seri yang ke 3. 

Mobil ini mempunyai ukuran bagasi pendek walaupun mempunyai 4 pintu. Mitsubishi Lancer lebih mementingkan kenyamanan yang dimiliki oleh penumpangnya ketimbang untuk mempertahankan ukuran bagasi yang lebih panjang. 

Dengan demikian penampilannya malah menjadi lebih unik dan tentunya sangat mendukung kenyamanan penunpang.

Di bab belakang, Mitsubishi Lancer menggnakan lampu stop dengan bentuk miring yang terlihat begitu menarik.

Tampilan Interior Mitsubishi Lancer

Setelah membahas mengenai tapilan luar yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer, sekarang saatnaya ita menguik bab dalam dari kendaraan beroda empat Mitsubishi Lancer ini. 

Pada bab inteior nya anda akan mendapati tampilan penataan yang menyenangkan. 

Pada bab dashbornya dibentuk sedikit mengkotak dengan adanya kontrol ace dan juga pengatur tape adudio di bab tengah. 

 Spesifikasi yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer memang mempunyai banyak kelebihan Harga Mitsubishi Lancer, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Terbaru
Interior Mitsubihi Lancer
Suasana kabin yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat ini terbilang cukup lengkap sehingga akan mendukung kenyamanan dari para penumpangnya. 

Kemudian pada bab kabinnya, Mitsubishi Lancer bisa menampung hingga 5 orang penumpang. Untuk joknya digunakan material berkualitas sehingga nampak semakin sporty ketika dipandang.

Dimensi Mitsubisahi Lancer

Setelah mengulas tampilan luar dan dalam dari Mitsubishi Lancer ini saatnya kita untuk mengetahui mengenai ukuran yang  dimiliki oleh Mitsubishi Lancer. 

Dari segi ukuran kendaraan beroda empat ini tidak jauh berbeda dengan mobil-mobil jenis sedan lainnya. Untuk panjangnya mencapai 4,570 mili meter dan mempunyai lebar 1,760 mili meter. 

 Spesifikasi yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer memang mempunyai banyak kelebihan Harga Mitsubishi Lancer, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Terbaru
Dimensi Mitsubishi Lancer
Sedangkan untuk tingginya mencapai 1490 mili meter. Dalam keadaan kosong Mitsubishi Lancer mempunyai berat mencapai 1385 kilo gram. 

Kemudian kendaraan beroda empat ini mempunyai jarak poros roda sejauh 2,635 mili meter. Mitsubishi Lancer juga mempunyai jarak picak ke tanah yang tidak mengecewakan tinggi sehingga akan tetap nyaman jikalau digunakan untuk melintasi jalanan yang kurang rata sekalipun.

Mesin Mitsubishi Lancer

Selanjutnya kita akan mengulas bab dapur pacu yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer. Dari segi dapur pacu Mitsubishi menjejalkan mesin berkualitas pada Mitsubishi Lancer. 

Mesin yang digunakan oleh Mitsubishi lancer ialah tipe 4B114 segaris dengan 16 valve MIVEC DOHC dengan kapasitas mencapai 1998 cc. 

Katup yang digunakan oleh Mitsubishi Lancer mempunyai diameter langkah berukuran 75.0 x 84.5 mili meter. 

 Spesifikasi yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer memang mempunyai banyak kelebihan Harga Mitsubishi Lancer, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Terbaru
Mesin Mitsubishi Lancer
Sementara mesin yang digunakan ini mempunyai perbandingan kompresi mencapai 9.5 : 1. Dengan spesifikasi mesin yang mirip ini, Mitsubishi Lancer mempunyai kecepatan yang mumpuni.

Tenaga maksimum yang bisa dihasilkan oleh Mitsubishi Lancer mencapai 155 PS pada putaran mencapai 6000 rpm. Sementara untuk torsi maksimum yang bisa dihasilkan mencapai 20.3 kgm di putaran mesin mencapai 4250 rpm. 

Tenaga ini termasuk besar sehingga akan menunjukkan performa tinggi bagi Mitsubishi Lancer. Mesin ini juga didukung memakai sistem transmisi INVECS III CVT dengan mode sport 6 percepatan.

Kemudian untuk kapasitas materi bakarnya mencapai 59 liter sehingga akan menciptakan kendaraan beroda empat terlihat lebih ekonomis ketika digunakan.

Suspensi Dan Kaki kaki Mitsubishi Lancer

Dari segi ukuran kendaraan beroda empat ini tidak lah terlalu besar sehingga akan lebih ringan ketika digunakan.

Kemudian ukuran Mitsubishi Lancer ini juga didukung oleh sistem suspensi yang terpercaya untuk bisa mengurangi getaran yang masuk ke dalam kabin mobil. 

Pada bab depan digunakan sistem suspensi Mac Pherson sedangkan sistem susnpensi pada bab belakang digunakan Multi link with stabilizer bar. 

Perpaduan dari kedua sistem suspensi ini sukses untuk memaksimalkan proses peredaman getaran yang hingga ke dalam ruang kabin.

Kenyamanan ekstra tentu akan tercipta dengan digunakannya perpaduan sistem suspensi ini.

Sehingga walaupun bandrol Harga Mitsubishi Lancer tidak terlalu mahal, Mitsubishi tetap sangat memperhatikan sekor kenyamanan penumpangnya. 

Kemudian berlanjut di bab kaki-kakinya mitsubishi Lancer menggunan roda berukuran 215/45 R18. 

Laju roda ini nantinya akan tidak boleh secara maksimal memakai sistem pengereman Ventilated Dics di bab depannya sedangkan untuk bab belakang memakai 16 “ Disc.

Fitur Penunjang Mitsubishi Lancer

Pada bab ini akan sedikit dibahas mengenai fitur penunjang yan dimiliki oleh Mitsubishi Lancer. Dari segi fitur penunjang Lancer memeiliki penunjang yang cukup lengkap. 

Mulai dari fitur penunjang keamanan hingga fitur penunjang kenyammanan. 

Di bab kenyamanan, Mitsubishi Lancer sudah memakai fitur dobel AC dengan control auto climate yang akan mengatur suhu udara secara lebih maksimal. 

Kemudian terdapat pula fitur audio yang akan menunjukkan kenyamanan berkendara selama anda menempuh perjalanan yang jauh. 

Di sektor keamanan Mitsubishi Lancer telah memakai fitur imobilizer untuk mencegah adanya kemalingan. 

Lalu padab bab inteiriornya terdapat fitur dual airbagas untuk mencegah cidera berat dari penumpang dan pengemudi jikalau sewaktu-waktu terjadi kecelakaan. 

Terdapat pula fitur ABS pada bab pengeremannya sehingga pengereman akan menjadi lebih pakem.

Tidak hanya dari segi fitur teknologi, Mitsubishi Lancer juga menunjukkan penawaran dari segi warna. 

Lancer mempunyai beberapa pilihan warna yang akan mempermudah para calon konsumnnya dalam memilih pilihan warna kendaraan beroda empat idamannya.

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer

Pada bab ini, tim GarasiOtoMania telah menyiapkan rangkuman kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Mitsubishi Lancer.

Kelebihan Mitsubishi Lacer

  1. Memiliki tampilan yang Sporty
  2. Memiliki handling yang nyaman
  3. Mempunyai ketahanan suku cadang yang baik
  4. Sasis yang digunakan sangat kuat
  5. Memiliki inteiror yang nyaman
  6. Pengemudi mempunyai sudut pandang yang jelas
  7. Memiliki beberapa pilihan varian mesin

Kekurangan Mitsubishi Lacer

  1. Harganya cukup mahal
  2. Memiliki tenaga kecil untuk tipe GLX
  3. Memiliki bagasi yang sempir
  4. Sparepart dijual dengan harga yang cukup mahal
  5. Perawatan tidak mengecewakan susah
  6. Boros materi bakar
  7. Pada bab kaki-kaki kurang kuat
  8. Harga jual kembali cukup jatuh

Review Mitsubishi Lancer

Berikut ini kami juga telah menyiapkan reveiw Mitsubishi Lancer untuk anda dalam bentuk video, namun jikalau anda kurang menyukai tampilan video anda bisa melewati bab ini. 

Rangkuman Spesifikasi Mitsubishi Lancer

Pada bab ini kami telah menyiapkan rangkuman Spesifikasi Mitsubishi Lancer untuk mempermudah anda dalam mengetahui seluk beluk dari kendaraan beroda empat Mitsubishi Lancer ini.

Rangkuman kami buat menurut uraian sebelumnya mengenai Spesifikasi Mitsubishi Lancer. Berikut lebih lengkapnya.
Mesin
  • Jenis mesin yagn digunakan 4B114 In line 16 Valve MIVEC DOHc
  • Kapasitas Isi Silinder mencapai 1.998 cc
  • Daya Maksimal yang dihasilkan 155 PS/6.000rpm
  • Torsi Maksimal yang dihasilkan 20,3 kgm/4,250rpm
  • Transmisi memakai INVECS III CVT with Sport Mode (6Speed)
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar mencapai 59 Liter
Dimensi
  • Panjang Keseluruhan body mencapai 4.570 mm
  • Lebar Keseluruhan body mencapai 1.760 mm
  • Tinggi Keseluruhan body mencapai 1.490 mm
  • Jarak Poros Roda sejauh 2.635 mm
  • Jarak Terendah (ground clearance) 1530 mm
  • Radius Putar Minimum : 4.9 m
  • Berat dalam keadaan Kosong : 1.160 – 1.325 kg
  • Berat jikalau sudah berisi Kotor : 1.385 kg
  • Tempat Duduk : 5 Penumpnag
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi bab Depan : MacPherson Strut
  • Suspensi bab Belakang : Multi link with stabilizer bar
  • sistem pengreman Depan : 16” Ventilated disc
  • sistem pengreman Belakang : 16” Disc

Harga Mitsubishi Lancer

Sekarang kita hingga pada pembahasan mengenai Harga Mobil Mitsubishi Lancer. Berbicara mengenai harga kendaraan beroda empat tentunya akan sangat dipengaruhi oleh spesifikasi yang dimilikinya. 

Seperti biasanya tim GarasiOtoMania akan menunjukkan sedikit rangkuman mengenai Mitsubishi Lancer. Dari segi penampilan Lancer mempunyai bentuk dan rupa yang sangat sporty. 

 Mulai dari tampilan fascianya hingga bab belakang Mitsubishi Lancer mempunyai lekukan-lekukan yang membuatnya terlihat begitu elegan. 

Mobil ini mempunyai ukuran dimensi hampir sama dengan mobil-mobil sedan lainnya. Hanya saja untuk modelnya, Mitsubishi mempunyai desain bagasi belakang yang tidak terlalu besar. 

Hal ini ditujukkan semoga penumpang yang ada dibelakang tetap mempunyai kenyamanan dan kelegaan. 

Di segi suspensinya, kendaraan beroda empat ini memakai sistem suspensi yang cukup populer mirip halnya MacPherson. 

Kemudian pada bab dapur pacunya Mitsubishi Laner mempunyai mesin berperforma yang sangat mumpuni. 

Dari segi fitur pun kendaraan beroda empat ini juga tidak mengecewakan. Lantas berapakah harga yang dibandrol untuk kendaraan beroda empat ini? 

Berdasarkan isu yang tim GarasiOtoMania peroleh harga dari Mitsubishi Lancer juga ditentukan oleh varian yang dibawanya. Harga dari Mitsubishi Lancer ialah sebagai berikut.

Harga Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT
  • Rp 415.000.000
Harga Mitsubishi Lancer Evolution X
  • Rp 1.270.000.000
Perlu kami sampaikan bahwa harga yang kami tampilkan di atas ialah harga mobil Mitsubishi Lancer untuk OTR wilayah jakarta. 

Sehingga kemungkinanan akan terjadi perbedaan harga jikalau anda membelinya di tempat lain. 

Secara umum memang harga ini terlihat cukup mahal namun tentu harga ini akan diimbangi oleh kualitas yang dimilikinya. 

Nah, demikian yang sanggup kami sampaikan mengenai Spesifikasi Kelebihan, kekurangan dan Harga Mitsubishi Lancer. 

Jangan lewatkan juga pembahasan kami lainnya mengenai Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi New Trition

0 comments

Post a Comment