Daftar Harga Suzuki Baleno serta Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Suzuki Baleno | Suzuki Baleno pertama kali dikeluarkan pada tahun 1995. Mobil ini menjadi salah satu yang ikut serta dalam persaingan kendaraan beroda empat tipe sedan di dunia. 

Di indonesia sendiri Suzuki Baleno mulai dipasarkan pada tahun 1996. Mobil ini tiba dengan mengusung mesin berkapasitas mencapai 1600 cc. 

Desain lampu depan yang dimilikinya berbentuk kotak dan memperlihatkan penampilan yang cukup klasik. Suzuki Baleno generasi pertama mempunyai desain body timeless. 

Sementara untuk sistem transmisi Suzuki Baleno dibekali dengan dua tipe sistem transmisi yaitu manual dan otomatis.

Suzuki Baleno yaitu penerus dari Suzuki Esteem yang mempunyai fitur steering power, tilt steerin, electric mirror, electric window dan juga central door lock.

 Suzuki Baleno pertama kali dikeluarkan pada tahun  Daftar Harga Suzuki Baleno serta Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya
Suzuki Baleno 2016


Setelah generasi pertamanya berhasil mencuri perhatian dari para pecinta otomotif, Suzuki kemudian meluncurkan generasi Baleno yang lebih gres yaitu Suzuki Baleno DX 1.5 yang memakai mesin dengan kapasitas lebih kecil yaitu 1500cc.

Kini desain lampu dibentuk lebih membulat sehingga terlihat lebih elegan. Penampilan elegan ini juga nampak jela pada bab dashboard dan juga dibagian velgnya yang terlihat cukup modis.

Walaupun mesin yang dimilikinya mempunyai kapasitas yang lebih kecil dari versi sebelumnya, namun tenaga yang dimilikinya tetaplah pembangkang dan juga irit.

Beberapa waktu kemudian antara tahun 2003 hingga dengan tahun 2007, Suzuki mulai meluncurkan Suzuki Baleno Next-G.

Keunggulan yang dimiliki oleh versi ini yaitu ruang kabin luas sehingga akan nyaman jikalau digunakan bersama keluarga ketika menempuh perjalanan jauh.

Tidak hanya itu, untuk versi faceliftnya Suzuki Next G Baleno juga mempunyai panel tengah yang unik dengan head yang mempunyai kisi-kisi AC di bab bawahnya.

Untuk instrumen clusternya terbilang cukup canggih alasannya yaitu sudah memakai teknologi digital.

Di bab dapur pacunya, Suzuki Baleno Next G memakai mesin dengan instruksi M15A yang mempunyai kapasitas mencapai 1500 cc.

Mesin ini memakai 4 silinder segaris dan 16 katub. Dengan mesin ini, Suzuki Baleno akan bisa menghasilkan tenaga mencapai 100 Hp di putaran 5900 rpm.

Sementara untuk torsi maksimalnya mencapai 133 Nm diputaran 3100 rpm. Kemudian tenaga yang dimiliki oleh mesin ini disalurkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan atau sistem transmisi otomatis 4 percepatan.

Nah, belum usang ini, Suzuki kembali meluncurkan versi paling anyar dari Suzuki Baleno yaitu All New Baleno di awal 2016 yang lalu.

Mobil ini merupkan jensi kendaraan beroda empat hatchback yang mempunyai lima pintu. Mobil ini digadang-gadang akan bisa bersaing melawan produk mobil-mobil kelas atas ibarat Honda Jazz, Toyota Yaris ataupun Ford Fiesta.

Jika anda ingin membandingkan diantara kegitaganya anda bisa membaca artikel berikut

Baca Spesifikasi dan Harga Honda Jazz
Baca Spesifikasi dan Harga Ford Fiesta

Suzuki Baleno versi terbaru ini sendiri sesungguhnya sudah diperkenalkan semenjak ahir 2015 pada program Frankfurt Motor Show, sehingga pastinya sudah banyak orang yang mengetahui seluk beluk kendaraan beroda empat ini.

Pada bab mesin yang digunakan All new Baleno memakai mesin booster jet, yang merupakan mesin direct innjected 1.0 liter sehingga pemakaian materi bakar menjadi lebih efisien.

kemdian di bab bodynya mengusung penampilan yang lebih elegan dengan lampu depan berposisi lebih tinggi. Begitu pula dengan grill depan khas suzuki yang nampak begitu keren.

Nah pda kesempatan ini tim Garasi Oto mani akan mengulas secara lebih dalam mengenai spesifikasi yang diusung oleh Suzuki Baleno 2016 ini.

Berikut yaitu penjalasan lengkapnya.

Spesifikais dan Harga Suzuki Baleno 2016

Desain Eksterior Suzuki Baleno

Pada pembahasan yang pertama ini, tim garasiotoMania akan mengajak anda untuk melihat tampilan luar dari Suzuki Baleno 2016.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kali ini Suzuki Baleno hadir sebagai kendaraan beroda empat jenis Hatchback berbeda dengan versi-versi sebelumnya yang mengusung konsep kendaraan beroda empat sedan.

Sebenarnya tampilan Suzuki Baleno ketika ini sedikit ibarat dengan produk lamanya, yaitu Suzuki Swift, sehingga ada anggapan bahwa nantinya Suzuki Baleno akan ikut mengambil pasar yang sudah dimiliki oleh Suzuki Swift.

Anda bisa membaca ulasan kami perihal Spesifikasi Suzuki Swift.

Tentunya kita tahu bahwa Suzuki Swift sudah lebih dahulu mengisi pasar kendaraan beroda empat hatcback milik Suzuki.

Bahkan pada bab spesifikasi powertrain yang dimiliki Suzuki Baleno pun kemungkinan akan sangat ibarat dengan  miliki Suzuki Swift yaitu dengan mesin berbahan bakar bensin K14B yang mempunyai kapasitas mencapai 1.4 liter dan memakai sistem otomatis empat percepatan.

 Suzuki Baleno pertama kali dikeluarkan pada tahun  Daftar Harga Suzuki Baleno serta Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya
Eksterior Suzuki Baleno

Keraguan dari penggemar Suzuki ini akibatnya dijawab oleh SIS pada beberapa waktu yang lalu. Pihak SIS menyatakan bahwa hal ini tidak akan terjadi karena kemiripan ini sudah diantisipasi dengan matang.

Dengan demikian, antara Suzuki Swift dan Suzuki Baleno akan tetap bisa berjalan beriringan.

Namun, bagaimanapun juga dari segi harga keduanya akan mempunyai kelas yang berbeda. Harga Suzuki Baleno akan menjadi lebih mahal jikalau dibandingkan dengan Harga Suzuki Swift.

Nah, kini kita mulai pada tampilan Suzuki Baleno secara lebih detilnya. Secara umum penampilan Suzuki Baleno 2016 terbaru ini terlihat begitu elegan dan menawan.

Bagaimana tidak, pada bab depannya kesan kotak atau membulat yang dulunya diusung pada sektor lampu kini sudah digantin dengan bentuk yang lebih tajam.

Penampilan lampu ini kini memanjang dari bab depan hingga kebagian agak sampingnya. Kemudian dibagian tengahnya terdapat grill berbentuk trapesium terbalik yang terlihat begitu pas.

Di bab tengah grill ini terdapat lambang Suzuki sebagai salah satu ciri khusus yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Suzuki. Bagian depannya ini kini menjadi lebih panjang sehingga menegaskan moncong yang dimilikinya.

Beralih pada bab sampingnya terlihat lebih mengalir daripada versi sebelumnya. Kali ini Suzuki Baleno mengusung konsep Liquid Flow.

 Suzuki Baleno pertama kali dikeluarkan pada tahun  Daftar Harga Suzuki Baleno serta Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya
Tampilan Belakang Suzuki Baleno

Dan jikalau dilihat dari ukuran Suzuki Baleno kali ini lebih besar dibagndingkan dengan Suzuki Swift.

Pada bab samping ini, Suzuki Baleno kini terlihat mempunyai garis-garis yang lebih tegas. Bahkan jikalau diperhatikan, sesungguhnya huruf kendaraan beroda empat crossover juga timbul pada kendaraan beroda empat ini.

Mobil ini mempunyai 4 buah pintudai bab samping kanan dan kirinya. Untuk ukuran panjangnya mencapai 3995 mili meter sehingga pastinya akan berdapak positif pada bab kabinnya.

Sementara itu, untuk bab belakangnya, juga terlihat elegan dengan posisi lampu yang terkesan lebih ke atas.

Stop lamp dan lampu sein di desain menyatu pada bab kanan dan kiri mobil. Di bab tengahnya terdapat lambang S sebagai identitasnya. Kemudian di bab atasnya terdapat antena.

Interior Suzuki Baleno

Setelah mengulas bab luar dari Suzuki Baleno 2016 ini, kini saatnya kita mengulas bab dalam dari Suzuki Baleno, alasannya yaitu Harga Suzuki Baleno 2016 ini akan banyak dipengaruhi oleh inteirornya.

Dengan panjang 3.995 mm, tentunya akan menghasilkan legroom lapang untuk seluruh penumpang dan tidak melupakan area bagasi yang tetap besar.

Nah, kita akan mulai untuk mengusut tampilan interior Suzuki Baleno secara lebih mendetail.


Pada bab Dashboarnya memakai desain mengkurva ibarat pada grill depan yang dimilikinya.

 Suzuki Baleno pertama kali dikeluarkan pada tahun  Daftar Harga Suzuki Baleno serta Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya
Interior Suzuki Baleno
Untuk tombol-tombol kontrolnya dipusatkan pada bab tengah segitiga namun untuk bab lainnya terlihat polos-polos saja.

Kemudian di atas sektor segitiga ini terdapat layar monitor berukuran tujuh inchi yang mempunyai fitur USB dan SD card yang akan mempermudah pengemudi untuk memainkan musik.

Warna mayoritas yang dipilih pada interior kendaraan beroda empat Suzuki Baleno 2016 yaitu hitam yang dipadukan dengan aksen silver yang membuatnya tampil begitu sporty.

Sementara untuk panel instrumennya mengusung warna biru dan putih yang membuatnya tampil semakin menarik.

Tak ketinggalan di bab tengahnya juga terdapat Multi Informational Display yang menjadi salah satu keunggulan dari Mobil Suzuki Baleno.

Pada bagaian stir kemudinya terlihat sama dengan kemudi yang ada pada Suzuki Swift.

Beberapa tomobol kontrol diletakkan pada stir kendali ini, contohnya di sebelah kanan terdapat pengatur cruiser sedangkan di bab kiri terdapat kontrol audio. Untuk menghidupkan dan mematikkan mesin Suzuki Baleno.

 Suzuki Baleno pertama kali dikeluarkan pada tahun  Daftar Harga Suzuki Baleno serta Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya
Bagasi Suzuki Baleno
Selanjutnya dibagian jok mobil, digunakan materi berkualitas untuk menuyesuaikan dengan tema yang diusungnya.

Mobil ini juga sudah mempunyai sabuk pengaman di bab depan maupun belakang. Begitu pula dengan aribags, sudah ada di bab depan maupun belakang.

Kapasitas kabin yang diusung akan menjadi lebih lebar jikalau anda mau melipat kuris bab belakangnya. Yah, Suzuki Baleno mempunyai fitur bangku belakang yang bisa dilipat.

Sementara untuk bangku bab depannya anda bisa mengatur ketinggiannya sehingga akan semakin terasa nyaman.

Dimensi Suzuki Baleno

Setelah membahas mengenai penampilan luar dan dalam yang dimiliki oleh Suzuki Baleno, kini saatnya tim Garasi OtoMania mengajak anda untuk mengusut ukuran yang dimensi yang diusung oleh Suzuki Baleno 2016 versi hatchback ini.

Sebagai kendaraan beroda empat tipe Hatchback, tentunya anda bisa memperkirakan ukurann yang dimilikinya.

Suzuki Baleno terbaru ini mempunyai panjang mencapai 3995 mili meter dengan lebar 1745 mili meter dan tinggi mencapai 1500 mili meter.

Ukuran ini mengatakan ruang kabin yang cukup nyaman bagi para penumpangnya. Mobil ini mempunyai kapasitas kawasan duduk untuk lima orang, hal ini didukung dengan ukuran dimensi yang tidak mengecewakan lega.

 Suzuki Baleno pertama kali dikeluarkan pada tahun  Daftar Harga Suzuki Baleno serta Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya
Dimensi Suzuki Baleno
Volume kargo yang dimilikinya mencapai 340 L, sehingga barang bawaan anda akan sanggup anda bawa secara lebih mudah.

Kemudian untuk mendukung perjalanan, Suzuki Baleno dibekali dnegan kpasitas BBM mencapai 37 liter.

Menariknya, kini Suzuki Baleno lebih menentukan memakai platform uni body yang diklaim lebih ringan dan juga lebih dinamis dibandingkan dengan body yang dimiliki oleh Suzuki Swift.

Sasis gres yang digunakan oleh Suzuki Swift ini mempunyai rigiditas 10 persen lebih tinggi jikalau dibandingkan dengan yang dimiliki oleh Suzuki Swift.

Dengan demikian bobot dari kendaraan bisa lebih berkurang bahkan mencapai 15 persen.

Berlanjut ke bab kaki-kaki yang dimiliki oleh Suzuki Baleno. Mobil ini memakai ban berukuran 185/65 R15 yang merupakan tipe radial.

Kaki-kaki ini memdberikan ground clearance yang cukup tinggi yaitu mencapai 170 mili meter.

Tidak hanya itu, kaki-kaki Suzuki Baleno juga didukung oleh suspensi depan tipe MacPherson Strut dan untuk bab belakangnya memakai sistem suspensi tipe Sorot Pilin.

Untuk bab pengeremannya, Suzuki mempercayakan pada sistem pengereman tipe disk pada bab depannya dan memakai sistem pengereman tipe drum di bab belakangnya.

Sistem pengereman ini juga didukung dengan adanya brake assistant yang akan menciptakan remnya menjadi lebih pakem.

Mesin Suzuki Baleno

Harga Suzuki Baleno 2016 pastinya akan sangat dipengaruhi oleh dapur pacu yang dijejalkan padanya. Mobil ini sendiri memperlihatkan tiga pilihan mesin yang bisa dipilih oleh para konsumenya.

Ketiga mesin ini yaitu DualJet yagn mempunyai kapasitas 1.2 L dengan 4 silinder, kemudian mesin tipe turbo direct injected berkapasitas 1.0 L yang dikatakan akan mengatakan efisiensi maksimal terhadap pemakaian materi bakar.

 Suzuki Baleno pertama kali dikeluarkan pada tahun  Daftar Harga Suzuki Baleno serta Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya
Mesin Suzuki Baleno
Tipe ini akan mengatakan tenaga hingga mencapai 110 tenaga kuda dengan torsi 170 Nm. Versi mesin terakhir yaitu Dual Jet SHVS ( Smart Hybrid Vehicle of Suzuki) dengan kapasitas mencapai 1.2 L.

Sementara untuk sistem transmisi yang digunakan untuk menyalurkan tenaga dari Suzuki Baleno yaitu sistem transmisi 5 percepatan manual dan terdapat juga sistem transmisi 6 percepatan otomatis.

Sistem aktivis yang digunakan oleh Suzuki Baleno yaitu aktivis depan saja (FWD) sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih terpusat.

Rangkuman Spesifikasi Suzuki Baleno

Berikut ini kami juga telah menyiapkan rangkuman Spesifikasi Suzuki Baleno 2016 untuk anda. Rangkuman ini kami buat untuk mempermudah anda dalam mengetahui seluk beluk yang dimiliki oleh Suzuki Baleno 2016.
Mesin
  • Kecepatan maksimum : 150 kmph
  • Kapasitas mesin : 1197 cc
  • Tenaga Maksimal : 110 hp
  • Daya Putar Maksimal : 170 Nm
  • Mesin : 1.2 L
  • Radius Putar : 4.9 m
  • Jenis aktivis : FWD
  • Sistem Suplai Bahan Bakar : Direct-Injection
  • Jumlah Silinder : 4
  • Katup per Silinder : 4
  • Rasio Kompresi : 9.8:1
  • Gearbox/transmisi : 6-speed
  • Steering Gear Type : Rack & Pinion
Dimensi
  • Kapasitas Tempat Duduk : 5
  • Valume Kargo : 340 L
  • Jumlah Pintu : 5
  • Panjang : 3995 mm
  • Lebar : 1745 mm
  • Tinggi : 1500 mm
  • Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) : 37 L
  • Wheelbase/ Jarak Sumbu Roda : 2520 mm
  • Lebar tapak ban depan : 1515 mm
  • Lebar tapak ban Belakang : 1525 mm
  • Ground Clearance : 170 mm
  • Ukuran Ban : 185/65 R15
  • Jenis Ban : Radial
  • Ukuran Roda : R15
Fitur Kenyamanan
  • AC
  • Power Steering
  • Power Outlet
  • Jenis Transmisi : Panduan
  • Multi-function Steering Wheel
  • Pemutar CD
  • Radio AM/FM
  • Remot Pengendali Sistem Audio
  • Pengeras Suara Depan
  • Pengeras Suara Belakang
  • Audio 2DIN
  • Sambungan Bluetooth
  • Soket USB
  • Automatic Climate Control
  • Pembuka Bagasi
  • Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
  • Kursi Lipat Belakang
  • Kursi Yang Dapat Disesuaikan
  • Headrest Kursi Belakang
  • Lapisan Berbahan Kain
  • Tempat Gelas – Depan
  • Bottle Holder
  • Suspensi Depan : McPherson Strut
  • Suspensi Belakang : Sorot Pilin
  • Vanity Mirror
  • Pembuka Tutup Bensin
Fitur Kenyamanan
  • Sistem Pengereman Anti-Lock
  • Central Lock
  • Kunci Pengaman Anak anak
  • Airbag/Kantong Udara Pengemudi
  • Airbag/Kantong Udara Penumpang
  • Sabuk Pengaman Belakang
  • Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman
  • Brake Assist/BA
  • Crash Sensor
  • Alarm anti Maling
  • Pengingat Pintu Terbuka
  • Pelindung Benturan Samping
  • Front Impact Beams
  • Passenger Side Rear View Mirror
  • Engine Immobilizer
  • Tanki Bahan Bakar tengah
  • Jenis Rem Depan : Disc
  • Jenis Rem Belakang : Drum
  • Waktu Pengereman

Review Suzuki Baleno

Berikut ini kami sudah menyiapkan video Review Suzuki Baleno 2016 yang sanggup anda tonton.

Kelebihan Suzuki Baleno

Suzuki Baleno termasuk kendaraan beroda empat yang ekonomis materi bakar.
Desainnya tidak ketinggalan jaman dan tetep tampil elegan.
Desain dashboard elegan jikalau dibandingkan dengan mobil-mobil karya negeri sakura seangkatanannya
Cara perawatan gampang dan simpel
Model velg standar yang dipakainya tetaplah mempunyai penampilan yang menarik
Keluhan perihal mesin termasuk minim, kualitasnya bisa disetarakan dengan mesin milik Suzuki APV

Kelemahan Suzuki Baleno

  1. Tarikan mesin terasa ndut-ndut an terutama ketika dilakukan perpindahan dari gigi ke dua ke gigi ke tiga. Akan lebih terasa lagi ketika anda melepaskkan gasnya. Sebagian pecinta baleno menganggapnya sebagai hal yang biasa, namun berdasarkan kami, ini cukup mengganggu. Pemecahan dari dilema ini bisa berupa Tune up, Menguras tangi fuel Pum dan filter bensin, kalibrasi Injector walaupun tidak ada jaminan bahwa cara ini akan berhasil 100 %
  2. Sandaran jok dirasa kurang nyaman alasannya yaitu terlalu tegak
  3. Ada sedikit kebocoran pada komponen bodynya sehingga ketika anda mencuci kendaraan beroda empat maka biasanya akan terdapat genangan di bab bagasi kendaraan beroda empat nya, hal ini akan menciptakan kendaraan beroda empat menjadi lebih cepat berkarat. 
  4. Sistem peredam yang dimiliki belum terlalu maksimal, ketika anda memacu Suzuki Baleno dalam kecepatan tinggi getaran akan begitu anda rasakan sehingga tubuh pengemudi akan menjadi lebih cepat capek. 
  5. Untuk Suzuki Baleno yang agak ceper, jikalau ditumpangi oleh 4 orang cukup umur akan gesrot.

Harga Suzuki Baleno

Pada pembahasan terakhir ini kami akan mengajak anda untuk mengulas mengenai Harga Mobil dari Suzuki Baleno 2016.

Tentunya harga mobil akan sangat dipengaruhi oleh spesifikasi yang dimilikinya. Hadir semenjak tahun 1995 tentunya Suzuki Baleno telah mempunyai banyak pengalaman dalam dunia permobilan.

Untuk versi terbarunya yaitu Suzuki Baleno 2016 atau juga dikenal dengan All New Suzuki Baleno, kini tampil dengan konsep yang jauh berbeda.

Jika dulunya Suzuki Baleno bermain di kelas sedan, kini Suzuki Baleno berputar haluan pada kelas kendaraan beroda empat hatchback.

Dari segi penampilan, Suzuki Baleno 2016 tidak sanggup dianggap remah. Penampilannya terlihat begitu kompak dan menawan.

Dimulai dari bab depannya yang terkesan lebih tajam dan sporty mengatakan aura yang benar-benar gres untuk kendaraan beroda empat ini.

Garis-garis tajam mulai terlihat di bab samping kendaraan beroda empat Suzuki Baleno. Sementara untuk bab belakangnya stop lamp didesain menyatu dengan lampu seinnya.

Di bab interior, terlihat begitu sporty dengan warna mayoritas hitam dipadukan beberapa bab yang berwarna silver.

Kursi yang dimilikinya juga terbilang cukup nyaman alasannya yaitu untuk bab depannya anda bisa mengatur ketinggian sedangakan bab belakangnya bisa anda lipat.

Untuk mesinnya, Suzuki memperlihatkan tiga pilihan mesin sehingga anda bisa menyesuaikan kebutuhan anda.

Dari segi fitur keamanan dan kenyamanan, Suzuki Baleno terbilang cukup mumpuni. Lantas dengan banyak sekali kelebihan ini, berapakah harga yang dibandrolkan untuk kendaraan beroda empat ini.?

Berikut ini yaitu daftar Harga Suzuki Baleno

Harga Suzuki Baleno 2016

Harga Suzuki Baleno 2016 - Rp 160 juta

Harga Suzuki Baleno Bekas

Selain itu, kami juga sudah mengumpulkan gosip mengenai Daftar Harga Suzuki Baleno Bekas yaitu sebagai berikut

Baleno 1.6i 1999 - Harga Rp 71.0 Jt
Baleno 1.5i M/T 2000 - Harga Rp 73.0 Jt
Baleno 1.5i M/T 2001 - Harga Rp 77.0 Jt
Baleno 1.5i M/T 2002 - Harga Rp 82.0 Jt
Baleno 1.5i A/T 2000 - Harga Rp 61.0 Jt
Baleno 1.5i A/T 2001 - Harga Rp 67.0 Jt
Baleno 1.5i A/T 2002 - Harga Rp 72.0 Jt
Baleno Next-G M/T 2003 - Harga Rp 80.5 Jt
Baleno Next-G M/T 2004 - Harga Rp 90.5 Jt
Baleno Next-G M/T Facelift 2004 - Harga Rp 89.0 Jt
Baleno Next-G M/T Facelift 2005 - Harga Rp 95.0 Jt
Baleno Next-G M/T Facelift 2006 - Harga Rp 97.0 Jt
Baleno Next-G A/T 2003 - Harga Rp 75.0 Jt
Baleno Next-G A/T 2004 - Harga Rp 85.0 Jt
Baleno Next-G A/T Facelift 2004 - Harga Rp 95.0 Jt
Baleno Next-G A/T Facelift 2005 - Harga Rp 98.5 Jt
Baleno Next-G A/T Facelift 2006 - Harga Rp 102.0 Jt

Pada dasarnya harga yang dibandrolkan untuk kendaraan beroda empat Suzuki Baleno, kami rasa sudah sangat seseuai dengan spesifikasi yang dimilikinya.

Sehingga anda tidak perlu ragu jikalau anda memang sudah mantap dengan spesifikasi yang diusungnya.

Demikian tadi pembahasan lengkap kami mengenai Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Suzuki Baleno 2016.

Semoga pembahasan kami ini sanggup bermanfaat untuk anda. Jangan lewatkan pemabahasan kami lainnya mengenai Suzuki Ertiga dan Suzuki X Over

0 comments

Post a Comment