Bocoran Harga Mitsubishi XM Concept dan Spesifikasinya

Harga Mitsubishi XM Concept | Dengan kelebihan Spesifikasi yang dimilikinya, Mitsubishi XM Concept berhasil menarik banyak perhatian dari para pengunjung festival GIIAS 2016 beberapa waktu yang lalu. 

Mobil ini kabarnya akan secara resmi dirilis pada tahun depan. Sempat beberapa waktu fakum dari dunia kendaraan beroda empat low MPV, Mistsubishi sekarang berani mengambil langkah gres dengan menghadirkan Mitsubishi XM Concept.

 Anda semua yang menghadiri ajang bergengsi GIIAS tentunya telah mengetahui bagaimana penampakan dari kendaraan beroda empat low MPV milik Mitsubishi ini. 

Namun bagi anda yang tidak menghadirinya tidak perlu khawatir, alasannya pada kesempatan ini, kami akan membahas secara rinci berkaitan dengan Mitsubishi XM Concept.

Dari segi penampilan, Pajero Sport

Tampilan Mitsubishi XM terlihat begitu sporty untuk ukuran kendaraan beroda empat low MPV. 

 Dengan kelebihan Spesifikasi yang dimilikinya Bocoran Harga Mitsubishi XM Concept dan Spesifikasinya
Foto Mitsubishi XM Concept

Dengan tampilannya yang menarik ini, pemiliknya niscaya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih ketika menggunakan kendaraan beroda empat ini. 

Memang, kendaraan beroda empat ini gres akan secara resmi dirilis tahun depan, tetapi banyak bocoran yang telah diberikan oleh Mitsubishi berkaitan dengan kendaraan beroda empat ini. 

Dari segi mesin yang akan dipakai misalnya, Mitsubishi XM akan dijejali dengan mesin berkapasitas mencapai 1500 cc dengan paduan front wheel drive system. 




Banyak kelebihan Mistubishi XM lainnya yang telah disampaikan oleh Mitsubishi sendiri. 

Besar impian Mitsubishi bahwa Mitsubishi XM Concept akan bisa memenangkan persaingan kendaraan beroda empat kelas low MPV di Indonesia. 

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Mitsubishi XM Concept, mari kita simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Mitsubishi XM

Desain Eksteiror Mitsubishi XM

Pembahasan awal kita mengenai Mitsubishi XM Concept akan lebih diarahkan pada penampilan luar yang dimilikinya. 

Pada ketika melihatnya pertama kali di ajang GIIAS, kendaraan beroda empat ini tidak terlihat ibarat tipe low MPV.

 Pasalnya Mitsubishi XM Concept membawa desain body yang terlihat besar ibarat halnya tipe-tipe kendaraan beroda empat SUV berharga mahal. 

Hal ini menjadi salah satu penyebab mengapa banyak pengunjung yang terpana ketika pertama kali melihatnya.
 Dengan kelebihan Spesifikasi yang dimilikinya Bocoran Harga Mitsubishi XM Concept dan Spesifikasinya
Eksterior Mitsubishi XM Concept
Penampilan ini sengaja diciptakan untuk merubah tampilan yang sudah terlalu mainstream di kalangan kendaraan beroda empat MPV sejenisnya. 

Anda bisa menyaksikan bahwa tampilan dari Mitsubishi XM ini mempunyai perbedaan yang cukup jauh dengan mobil-mobil MPV keluaran produk lainnya sepeerti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia ataupun Suzuki Ertiga. 

Anda bisa membangkan ukuran di atara kendaraan beroda empat mobil ini dengan mebaca ulasan kami sebelumnua

Bahkan jikalau anda perhatikan tampilan dari Mitsubishi XM ini malah akan lebih erat ke kendaraan beroda empat legendaris Pajero Sport, terutama pada penampilan fascianya. 

Anda tentunya paham jikalau Pajero Sport merupakan kendaraan beroda empat kelas atas yang mempunyai harga sangat tinggi. 

Nah, dengan penampilannya ini, Mitsubishi XM akan cocok jikalau anda gunakan bergaya dan mejeng di jalanan. 

Sedangkan perbedaanya dengan Pajero Sport yaitu pada adegan desain lampu depan dan pada adegan lampu kabutnya. 

Secara lebih jelasnya mengenai perbedaan ini, anda bisa membaca ulasan kami sebelumnya mengenai Spesifikasi Pajero Sport

Pada kendaraan beroda empat Mitsubishi XM Concept lampu utamanya didesain lebih runcing dibandingkan dengan milik Pajero. 

Walaupun begitu, desain ini tetap mengijinkannya untuk mempunyai pencahayaan yang cukup di malam hari. Begitu pula desain foglamp pun yang dimilikinya. 

Desain foglamp Mitsubishi XM Concept nampak lebih unik jikalau dibandingkan dengan mobil-mobil yang lain. 
 Dengan kelebihan Spesifikasi yang dimilikinya Bocoran Harga Mitsubishi XM Concept dan Spesifikasinya
Desain Mitsubishi XM Concept
Kemudian kendaraan beroda empat ini menggunakn grill dengan warna hitam yang mempunyai ukuran yang tidak mengecewakan besar. Grill ini menawarkan kesan bernafsu pada adegan fascianya. 

Tampilan grill ini sangat berbeda dengan mobil-mobil lainnya yang biasanya menggunakan warna chrome dengan warna mengkilap. 

Dengan demikian, identitas Mitsubishi XM menjadi lebih mencolok dan kental. 

Pada adegan belakang kita akan mendapati penampilan gagah dari Mitsubishi XM Concept ini. Apalagi didukung dengan ukuran ground clearance yang tidak mengecewakan tinggi. 

Mobil berpenampilan SUV namun mempunyai rasa MPV ini menciptakan banyak pengguna MPV berkeinginan untuk memilikinya.

Tidak berhenti hanya di sini, Mitsubishi XM Concept semakin terlihat gagah dengan digunakannya velg tipe Alloy berukuran 7 inchi. 

Velg ini menciptakan Misubishi XM mempunyai kaki yang begitu kuat. 

Tampilan dari Mitsubishi XM secara umum terdapat begitu menarik dan gagah. Jika terdapat kekurangan pada kendaraan beroda empat ini mungkin hanya terletak pada desain buritannya yang membesar di adegan bawahnya dan malah mengecil di adegan atas. 

Selain itu posisi, stop lamnya juga terlihat terlalu keatas sehingga mengurangi ke eleganan kendaraan beroda empat ini. Untuk yang lainnya tampaknya desain dari kendaraan beroda empat ini sudah sangat mumpuni.

Interior Mitsubishi XM

Pada pembahasan adegan ke dua ini, tim GarasiOtoMania akan mengulas mengenai tampilan inteiror yang dimiliki oleh Mitsubishi XM. Dengan desainnya yang cukup besar, tentunya kendaraan beroda empat ini juga akan mempunyai ruang kabin yang luas. 

Kabin Mitsubishi XM ini akan bisa menampung hingga tujuh orang dalam sekali jalan. Di adegan belakangnya juga masih terdapat space untuk bagasi yang cukup luas. 

Kelegaan bagasi dari kendaraan beroda empat ini juga bisa ditambah dengan melipat dingklik baris kedua dan ketiganya. 

Seperti yang sudah kami sampaikan, desain futuristik perpaduan antara kendaraan beroda empat SUV dan MPV tidak hanya terlihat pada eksteriornya tetapi juga pada interiornya. Tak Heran banyak banyak yang tertarik untuk membeli Mistubishi XM Concept.
Penampilan yang banyak menciptakan orang terkesan yaitu desain stir kemudinya yang tidak sepenuhnya bulat. Di adegan samping stir kemudinya ini, di desain datar sehingga terkesan lebih gres dan menarik. 
 Dengan kelebihan Spesifikasi yang dimilikinya Bocoran Harga Mitsubishi XM Concept dan Spesifikasinya
Interior Mitsubishi XM Concept

Sayangnya stir kemudi ini belum diintegrasikan dengan tombol-tombol konsol fitur penunjang, padahal jikalau kita bandingkan dengan mobil-mobil seangkatannya hampir semuanya sudah dipadukan dengan tombol-tombol contohnya pengaturan bluetooth ataupun pengaturan audio dan telephone. 

Untuk adegan kabinnya, Mitsubishi XM menawarkan sedikit perbedaan dengan kebanyakan kendaraan beroda empat yang biasanya menggunakan lebih banyak didominasi warna hitam. 

Mobil ini menggunakan perpaduan wana hitam dan juga putih. 

Mobil ini masih dalam tahap pengembanggan sehingga mungkin saja masih akan ada banyak kejutan yang diberikan oleh mitsubishi. 

Melihat demam isu masyarakat yang cukup besar dengan desain yang ditawarkan oleh Mistubishi XM ini niscaya akan semakin memacu semangat Mitsubishi untuk menawarkan yang terbaik pada kendaraan beroda empat andalannya ini. 

 Dengan kelebihan Spesifikasi yang dimilikinya Bocoran Harga Mitsubishi XM Concept dan Spesifikasinya
Fitur Mitsubishi XM Concept
Secara umum tampilan interior dari Mitsubishi XM Concept sudah cukup mumpuni dan layak untuk diajak bergaya. 

Selain itu, Harga Mitsubishi XM tampaknya tidak akan terlalu mahal jikalau kita melihat spesfikikasi yang diusungnya, asumsi kami harganya akan berada dibawah 200 an juta.

Performa Mesin Mitsubishi XM

Harga Mitsubishi XM juga akan sangat dipengaruhi oleh mesin yang dibawanya, jadi sesudah membahas mengenai tampilan luar dan dalam dari Mitsubishi XM tim garasiOtoMania akan mengajak anda untuk menengok dapur pacu yang dimilikinya. 

Misubishi menawarkan bocoran bahwa Mitsubishi XM nantinya akan membawa mesin berkapasitas mencapai 1500 cc. 

Ukuran mesin ini bisa dikatakan sebagai ukuran mesin yang standar bagi sebuah kendaraan beroda empat tipe MPV alasannya kebanyakan memang menggunakan mesin berukuran 1500 cc. 

Melihat tampilan dari Mitsubishi XM yang terlihat ibarat dengan kendaraan beroda empat tipe SUV tampaknya mustahil jikalau Mitsubishi akan puas dengan mesin berukuran 1500 cc ini tanpa menambahkan pemanis teknologi yang menakjubkan. 

 Dengan kelebihan Spesifikasi yang dimilikinya Bocoran Harga Mitsubishi XM Concept dan Spesifikasinya
Mesin Mitsubishi XM Concept
Berdasarkan bocoran yang kami peroleh Mitsubishi tampaknya akan memadukan teknologi yang cukup mumpuni pada adegan dapur pacunya. 

Hal ini akan menjadi perhatian khusus bagi Mitsubishi terutama dalam menciptakan semoga kendaraan beroda empat ini tidak hanya bisa melaju dimedan mulus saja tetapi juga dimedan yang agak ekstreem juga. 

Bocoran spesifikasi Mitsubishi XM yang katanya akan bisa melewati banyak medan ini menciptakan banyak pecinta otomotif tidak sabar untuk menunggu kehadirannya. 

Karena kebanyakan jenis kendaraan beroda empat MPV ketika ini hanya layak dipakai pada medan perkotaan yang mulus saja.

Dengan kehadiran kendaraan beroda empat ini juga akan menciptakan orang – orang bisa mendapat rasa kendaraan beroda empat SUV dengan harga mobil yang lebih terjangkau.

Dari segi desain memang kendaraan beroda empat Mitsubishi XM Concept begitu ibarat dengan kendaraan beroda empat jenis SUV tetapi dari segi kapasitas mesin, kendaraan beroda empat ini mempunyai ukuran yang jauh tertinggal. 

Mobil-mobil SUV ibarat Pajero Sport atau Honda CRV biasanya bisa mempunyai kapasitas mesin mencapai 2700 cc. 

Harga Mitsubishi XM Concept niscaya akan menjadi lebih murah dengan mesin berukuran kecil yang dibawanya ini. 

Sehingga keinginan anda untuk mempunyai kendaraan beroda empat SUV rasa MPV akan segera terwujud dengan kehadiran kendaraan beroda empat ini.

Kelebihan Mitsubishi XM Concept

  1. Memiliki tampilan kendaraan beroda empat SUV bahkan ibarat dengan Pajero Sport
  2. Desain menarik dan gagah
  3. Akan terdapat teknologi unggul yang disematkan pada mesinnya

Kekurangan Mitsubishi XM Concept

  1. Buritan Misubishi XM terlihat kurang menarik
  2. Lampu pengereman terlalu ke atas
  3. Stir kendaraan beroda empat belum diintegrasikan dengan tombol kendali fitur

Review Mitsubishi XM Concept

Berikut ini tim juga telah menyiapkan review Mitsubishi XM Concept dalam bentuk video, bagi anda yang menyukai tayangan video bisa menontonya, tetapi bagi anda yang kurang suka, bisa melanjutkan membaca.

Harga Mitsubishi XM

Pada adegan terakhir ini, saatnya tim GarasiOToMania membahas mengenai Harga Mobil yang dibandrolkan pada Mitsubishi XM. 

Seblum membahas lebih lanjut mengenai harga Mitsubishi XM Concept, kami akan menawarkan sedikit review ulasan mengenainya. 

Karena tentu saja harga sebuah kendaraan beroda empat akan sangat dipengaruhi oleh spesifikasi yang dimilikinya. 

Hadir pertama kali beberapa waktu kemudian di ajang GIIAS kendaraan beroda empat ini banyak mencuri perhatian melalui penampilannya yang besar dan ibarat dengan mobil-mobil tipe SUV. 

Padahal pihak Mitsubishi memberikan bahwa kendaraan beroda empat ini yaitu kendaraan beroda empat yang masuk dalam kategori kendaraan beroda empat low MPV. 

 Dengan kelebihan Spesifikasi yang dimilikinya Bocoran Harga Mitsubishi XM Concept dan Spesifikasinya
Harga Mitsubishi XM Concept
Walaupun begitu penampilannya bahkan ibarat dengan kendaraan beroda empat legindaris Pajero Sport, terutama di adegan depannya. 

Secara umum desain eksteiror dari kendaraan beroda empat ini memang begitu menarik dan terilhat sangat tangguh. Tak ketinggalan di adegan dalamnya pun memancarkan kesan kendaraan beroda empat premium dengan warna nominan hitam dan putih pada adegan dashboarnya. 

Ini sedikit berbeda dengan mobil-mobil biasa yang kebanyakan menggunakan warna lebih banyak didominasi gelap. 

Untuk dapur pacunya, Mitsubishi XM akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas mencapai 1500 cc. 

Dan kabarnya mesin ini akan diintegrasikan dengan teknologi canggih milik Mitsubishi. Lantas berapakah harga mobil keren ini? 

Berdasarkan informasi yang tim dapatkan harga dari Mitsubishi XM Concept yaitu sebagai berikut.

Harga Mitsubishi XM Concept Base Model - Rp 160 jutaan
Harga Mitsubishi XM Concept Top Model -  Rp 210 jutaan
Update Harga Mistubishi XM Concept dapat anda lihat melalui toko-toko online contohnya ibarat yang kami tampilkan di simpulan goresan pena ini.


Dengan spesifikasi yang diusungnya, tampaknya harga ini terbilang tidak terlalu mahal dan sudah sesuai. 

Apalagi dengan kesan kendaraan beroda empat SUV yang dibawanya tentu akan menciptakan orang yang mengendarainya menjadi lebih percaya diri. 

Nah, mungkin cukup sekian pembahasan Tim Garasi Oto mania mengenai Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Mitsubishi XM Concept yang sanggup kami sampaikan.

Jangan lewatkan juga pembahasan kami mengenai Mitsubishi Eterna dan Mitsubishi Lancer
Anda sanggup memantau update harga kendaraan beroda empat terbaru melalui toko-toko onlie ibarat berikut

0 comments

Post a Comment