#6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya

Harga Mobil Jaguar – Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai penampilan begitu mewah, Jaguar merupakan salah satu kendaraan beroda empat produksi Inggris yang paling sukses. 

Mobil ini hadir dengan penampilan yang begitu garang dan membuatnya lain daripada yang lain. Sesuai dengan namanya, Mobil Jaguar menggunakan Jaguar sebagai logo kendaraan beroda empat perusahaannya. Mobil Jaguar sendiri dipercaya sebagai hasil cetakan tangan – tangan hebat secara teliti dan rapi.

Penampilan luar dari Mobil Jaguar memang sangat menarik. Pasalnya desain body yang disertai lekukan – lekukan aerodinamis membuatnya lebih gampang untuk melaju dan menawarkan tampilan yang begitu mewah. Tampilan menarik inilah yang kemudian secara aktif menunang performa yang dimilikinya. 

Di tambah lagi, PT Grandauto Dinamika (GAD) pemegang brang kendaraan beroda empat jaguar di Indonesia melengkapi kendaraan beroda empat – mobilnya dengan velg berukuran besar sehingga Mobil Jaguar semakin nampak begitu elegan. 

Tidak hanya itu, kendaraan beroda empat ini pun juga mempunyai banyak teknologi yang disematkan didalamnya sehingga akan menawarkan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya. 

Bisa dikataakan bahwa kendaraan beroda empat ini merupakan kendaraan beroda empat terbaik diatara kendaraan beroda empat – kendaraan beroda empat terbaik yang ada ketika ini. 

Isitilah ini tampaknya diberikan bukan hanya sekedar main – main. Karena dari segi mesin yang disematkan pun, Mobil Jaguar juga begitu unggul. 

Dapur pacu Mobil Jaguar menggunakan mesin – mesin berteknologi canggih yang membuatnya bisa mengeluarkan tenaga dan juga torsi yang sangat tinggi. 

Mungkin bagi anda yang sudah pernah menunggangi kendaraan beroda empat ini, akan mempunyai testimony cukup baik berkaitan dengan performa yang dimilikinya. 

Tentunya sebagai kendaraan beroda empat mewah, Jaguar akan bisa melesat dengan kecepatan yang tinggi.

Dari segi keamanan dan kenyamanan, Mobil Jaguar juga sudah didesain sedemikian rupa sehingga kualitasnya tidak akan mengecewakan. 

Banyak fitur keren yang sengaja dihadirkan hanya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dari para penumpangnya.

Penumpang akan terhindar dari risiko kecelakaan dengan standar kemananan internasional yang diusungnya. 

Selain itu perjalanan jauh pun akan tetap terasa singkat jikalau anda disuguhi dengan aneka macam fitur kenyamanan yang dimilikinya. 

Mobil Jaguar, sudah cukup usang memasuki pasar otomotif nasional, sehingga beberapa produknya telah banyak dikenal oleh masyarakat luas. 

Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai banyak kelebihan, tentunya Harga Mobil Jaguar pun menjadi sangat mahal. 

Mobil ini menjadi salah satu kendaraan beroda empat termahal di Indonesia ketika ini. Harga Mobil Jagura ini mempunyai beberpa versi menyesuaikan varian yang dibawanya. Nah berikut ini ialah #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya

1. Spesifikasi dan Harga Mobil Jaguar XE

Pada Tahun 2015 yang kemudian PT GRandd Auto Dinamika (GAD) secara resmi meluncurkan produk terbararunya yaitu Jaguar XE. Mobil ini diluncurkan pada ajang ekspo Jakarta Auto Show (JAS).

Dari penampilannya terlihat bahwa kendaraan beroda empat Jaguar XE memang sangat mewah. Mobil ini sudah menggunakan HID Xenon yang menggunakan fitur DLR.

Di bab dapur pacu, Mobil Jagur XE mengusung mesin berkapasitar mencapai 2000 cc. Mobil ini mempunyai dua pilihan tipe yaitu Jaguar XE Prestige dan juga Jaguar XE R-Sport. 

 Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai penampilan begitu glamor #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya
Mobil Jaguar XE

Tenaga yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Jaguar XE  tipe Prestige mencapai 200 ps dan mempunyai torsi maksimal pada putaran 5500 rpm mencapai 280 nm.

Untuk menyalurkan tenaga sebesar ini Jagura XE Prestige menggunakan sistem transmisi 8 speed otomatis.

 Mobil ini mempunyai kecepatan maksimal mencapai 237 km/jam dan bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 7.7 detik saja. 

Lalu untuk kendaraan beroda empat Jaguar XE versi R-Sport menggunakan mesin yang bisa menawarkan tenaga lebih besar yakni mencapai 240 ps. Mesin ini juga akan menghasilkan torsi mencapai 240 nm di putaran 5.500 rpm.

Jaguar XE R –Sport juga menggunakan sistem transmisi otomatis 8 speed. Dengan tenaga yang lebih besar ini Jaguar XE R-Sport bisa berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer perjam dalam waktu 6.8 detik saja. 

Sedangkan untuk kecepatan masimalnya Mobil Jagura XE R Sport bisa berakselerasi hingga 250 km/jam.

Harga Mobil Jaguar XE

Jaguar XE 2.0L Prestige (Tahun 2016)
Rp.1.099.000.000,-
Jaguar XE 2.0L R-Sport (Tahun 2016)
Rp.2.099.000.000,-

2. Spesifikasi dan Harga Mobil Jaguar XK

Mobil Jaguar XK hadir dalam dua tipe desain berbeda yakni desain Convertible dan juga Coupe. Mobil ini diproduksi di tahun 2009 menggunakan materi baku berkualitas tinggi. 

Kedua desain yang dimiliki oleh Jagua XK memakan bahann dasar aluminium yang memili kekuatan besar namun tetap ringan.

 Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai penampilan begitu glamor #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya
Mobil Jaguar XK
Kenyamanan dan keamanan juga menjadi salah satu prioritas dalam pembuatan kendaraan beroda empat ini. Sehingga dalam Jaguar XF juga tersebat banyak fitur penunjang yang membuatnya akan semakin nyaman digunakan.

Mesin Jaguar XK

Pada bab dapur pacunya, kendaraan beroda empat Jaguar XK menggunakan mesin dengan 8 silinder berkapasitas 5000 cc. Mesin menggunakan struktur V8 yang sudah dibuktikan sanggup menawarkan tenaga yang sangat besar. 

Daya maksimum yang dihasilakan oleh mesin Jaguar XK mencapai 375 tenaga kuda diputaran 6500 rpm. Kemudian untuk torsi maksimumnya mencapai 515 nm di putaran ke 3500 rpm. 

Untuk menyalurkan tenaga sebesar ini dipakai sistem transmisi 6 percepatan tipe otomatis. Lalu dengan tenaga sebesar ini Mobil Jagura XK bisa berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 5.5 detik saja.

Interior Jaguar XK

Memasuki ruang kabin kendaraan beroda empat Jaguar XK anda akan mendapati penampilan yang begitu mewah. Mobil ini memang, selain mempunyai performa mesin yang tinggi juga mempunyai tampilan interior yang begitu elegan. 

Berbagai fitur disematkan dalam interior Jaguar XK ini guna semakin meningkatkan kenyamanan dari penumpangnya. 

Beberapa fiturnya yang paling menarik ialah adanya Bond Grain Leather serta Sport Seat Plus dengan touch screen berukuran tujuh inci. 

Selain itu Jaguar XK juga sudah mempunyai Intellegent Display dan Navigation System. Yang tidak ketinggalan pengendara juga sudah dimudahkan untuk mendengarkan file audio melalui koneksi smart phonenya. 


Eksterior Jaguar XK

Tampilan eksterior Jaguar XK nampak begitu glamor dengan desan khas kendaraan beroda empat sedan kelas atas. Mobil ini juga sudah mempunyai fitur LED Daytime Running Light pada bab penerangannya. LED ini mencakup advanced Bi Function HID Xenon Headlamps. 

Di bab belakangnya sendiri Mobil Jaguar XK ini juga sudah menggunakan lampu ekor LED. Jika kita lihat dari segi ukurannya, kendaraan beroda empat Jaguar XK mempunyai panjang 5.122 mm, dengan lebar 2.110 mili meter dan tinggi mencapai 1448 mili meter. Dalam keadaan kosong kendaraan beroda empat Jagura XK mempunyai bobot 1915 kilogram.

Fitur Keamanan dan Keselamatan Jaguar XK

Nah, untuk fitur keamanan dan keselamatan, Jaguar XK juga sudah sudah tidak mengecewakan lengkap. Mobil ini sudah mempunyai fitur keamanan berstandar internasional menyerupai halnya immobilizer, airbags, sensor parkit dan juga pada bab pengereman sudah dilengkapi dengan teknologi ABS + EBD serta ASC yang membuatnya lebih kondusif dikendarai

Harga Jaguar XK

XK 5.0 V8 Coupe
Rp2.750.000.000
XKR 5.0 V8 Supercharge Coupe
Rp2.990.000.000

3. Spesifikasi dan Harga Mobil Jaguar XF

Mobil Jaguar XF didesain sedemikian rupa biar kendaraan beroda empat ini bisa mengeluarkan performa maksimalnya. Pemaksimalan ini tidak terlepas dari penggunakan materi baku aluminium yang ringan namun tetap kuat. Mobil ini juga menggunakan mesin berperforma tinggi yang mempunyai tingkat emisi yang rendah. 

 Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai penampilan begitu glamor #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya
Mobil Jaguar XF
Dari uji emisi gas karbon dioksida yang dikeluarkakan oleh kendaraan beroda empat Jaguar XF hanya 104g/km. Mesin yang ramah lingkungan ini juga mempunyai kemampuan prima, terbukti dengan mesin yang diusungnya ini Jaguar XF bisa melesat hingga kecepatan 155 mph. 

Artinya dari posisi membisu dalam waktu 5.1 detik saja kendaraan beroda empat ini sudah mencapai kecepatan 60 km/jam. Mobil Jaguar XF hadir dalam dua pilihan varian yaitu Mobil Jaguar XF 3.0 V6  Luxury dan Mobil Jaguar XF 3.0 V6 Premium Luxury, berikut ini kami sudah menciptakan rangkuman Spesfikasi Mobil Jaguar XF untuk anda.

Spesifikasi Jaguar XF 3.0 V6 Luxury

  • Mesin yang diguanakan ialah XF 3.0 V6 Portfolio DS 275 dengan isi silinder 6/4 dan bisa menghasilkan tenaga hingga 237 bhp sedangkan untuk Torsinya mencapai 293 Nm.
  • Kapasitas Tangki materi bakar mencapai 15.3 (69.5).
  • Menggunakan sistem Transmisi 6 percepatan otomatis
  • Memiliki ukuran panjang 4961 mm, dengan lebar 2077 mm dan tinggi 1460 mm
  • Jarak Poros Roda 2909
  • Jarak Pijak Depan 1559
  • Jarak Pijak Depan 1,559, Jarak Pijak Belakang 1,605 (1571 untuk Supercharged model)
  • Berat Kosong 1,825
  • Sistem suspensi bab depan menggunakan onafh., dubb.dr sedangkan bab belakang menggunakan screw springs
  • Menggunakan Sistem Kemudi tipe automatic
  • Rem depan dan belakang menggunakan Ventilated Disc berukuran 326 mm 
  • Ukuran Ban depan sebesar 245/40 r19 sedangkan ban belakang sebesar 245/40 r19
  • Memiliki fitur dibagian eksterior berupa Spion Otomatis, Spion dengan lampu belok, Lampu Kabut, Spion sanggup di lipat, dan Lampu HID
  • Fitur bab Interior mencakup Kemudi Audio Kontrol, Atur Kemudi Otomatis, Sensor Hujan + Auto Wiper, AC Dual Zone Control Autoclimate, Cruise Control, Leather Seat, dan juga Audio.
  • Fitur keamanan mencakup ABS, Airbags, Badan Teknologi Struktural, Immobilizer, dan juga Sensor Parkir.

Spesifikasi Jaguar XF 3.0 V6 Premium Luxury

  • Tipe Mesin yang dipakai ialah 3.0 Litre V6 Premium Luxury,dengan Isi Silinder 6/4, Tenaga maksimal mencapai 237 bhp,
  • Memiliki Torsi Maksimal mencapai 293 Nm,
  • Kapasitas Tangki materi bakar hingga 15.3 (69.5)
  • Jarak Poros Roda 2,909,
  • Jarak Pijak Depan kendaraan beroda empat 1559, dan  Jarak Pijak Belakang kendaraan beroda empat 1605 (1571 untuk model Supercharged)
  • Berat Mobil dalam keadaan kosong mencapai 1825.
  • Memiliki ukuran Panjang 4961 dengan Lebar 2077 dan Tinggi mencapai 1460
  • Menggunakan sistem Transmisi 6 percepatan otomatis
  • Menggunakan Sistem Kemudi tipe automatic
  • Sistem suspensi bab depan menggunakan onafh., dubb.dr sedangkan bab belakang menggunakan screw springs
  • Rem depan dan belakang menggunakan Ventilated Disc berukuran 326 mm
  • Ukuran Ban depan sebesar 245/40 r19 sedangkan ban belakang sebesar 245/40 r19
  • Dilengkapi fitur Ekterior berupa Spion sanggup di lipat , Lampu Kabut, Spion Otomatis, Lampu HID, Spion dengan lampu belok.
  • Dilengkapi Fitur Interior diantaranya Leather Seat, AC Dual Zone Control Autoclimate, Sensor Hujan + Auto Wiper, Audio,  Paddle Shift, Cruise Control, Kemudi Audio Kontrol, Atur Kemudi Otomatis.
  • Memiliki fitur keamanan Immobilizer, Badan Teknologi Struktural, Sensor Parkir, serta Airbags.

Harga Jaguar XF

Jaguar XF 3.0 V6 Luxury (Tahun 2016)
Rp.1.250.000.000,-
Jaguar XF 3.0 V6 Premium Luxury (Tahun 2016)
Rp.1.350.000.000,-

4. Spesifikasi dan Harga Mobil Jaguar XJ

Mobil Jaguar XJ dihadirkan dalam tiga pilihan tipe yang semuanya menggunakan mesin Turbocharged dengan kubikasi mencapai 1999 cc. 

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 240 pada kendaraan beroda empat Jaguar XJ varian 2.0. Lalu untuk kendaraan beroda empat Jaguar XJ varian 3.0 menggunakan mesin supercharged v6 yang berkubikasi mencapai 2955 cc. Mesin tipe ini menghasilkan daya maksimum hingga 340 Ps. 

 Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai penampilan begitu glamor #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya
Mobil Jaguar XJ
Kemudian versi terakhirnya menggunakan mesin V8 yang bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 470 ps. 

Varian kendaraan beroda empat Jagura XJ yang terakhir ini bisa mencapai kecepatan 100 km per jam dari keadaan membisu hanya dalam waktu 5.2 detik saja. 

Nah berikut ini kami berikan rangkuman spesifikai Mobil Jaguar XJ secara umum untuk membantu anda mengerti lebih jauh mengenai kendaraan beroda empat ini.

Spesifikasi Mobil Jaguar XJ

  • Mesin yang dipakai bertipe XJ 5.0 V8 PETROL, Tenaga Maksimum yang dihasilkan 385 (283), Torsi Maksimal yang dihasilkan 515Nm.
  • Memiliki ukuran dimensi Panjang mencapai 5122, dengan lebar 1894, dan Tinggi 1448
  • Jarak Poros Roda hingga 3032
  • Jarak Pijak Depan 1,626, Jarak Pijak Belakang 1,604
  • Berat kendaraan beroda empat dalam keadaan kosong mencapai 1755.
  • Menggunakan sistem transmisi 6-speed otomatis.
  • Menggunakan sistem suspensi depan Double wishbone, Coil Spring, Gas damper, Anti roll bar,
  • Suspensi bab belakang menggunakan Multi-link system, Coil Spring, Gas damper, Anti roll bar.
  • Sistem Rem depan dan belakang menggunakan disc – ventilated.
  • Ukuran Ban depan mencapai 245/50 R18, ukuran ban belakang ialah 275/45 R18.
  • Fitur Ekterior mencakup Spion Otomatis, Lampu HID, Spion dengan lampu belok, Spion Otomatis, Spion sanggup di lipat dan Spion Otomatis.
  • Memiliki Fitur Interior diantaranya Cruise Control, Sunroof, AC Dual Zone Control Autoclimate, Sensor Hujan + Auto Wiper, Paddle Shift, Audio, Atur Kemudi Otomatis, Kemudi Audio Kontrol, serta Leather Seat.
  • Mengusung Sistem keamanan berupa Airbags, Immobilizer, Badan Teknologi Struktural, Sensor Parkir, ABS.

Harga Jaguar XJ

Jaguar XJ 5.0 (Tahun 2016)
Rp.2.850.000.000.-
Jaguar XJ 2.0 (Tahun 2015)
Rp.1.999.000.000,-

5. Spesifikasi dan Harga Mobil Jaguar F–Type

Setelah usang menghilang dari duna otomotif, karenanya pada beberapa waktu yang kemudian Jagur emrilis lagi kendaraan beroda empat tipe coupe sportnya dengan membawa nama gres F-Type. 

Mobil Jaguar F-Type merupakan kendaraan beroda empat yang dihadirkan untuk menjadai penerus dari kendaraan beroda empat yang pernah berjaya sebelumnya di kelas kendaraan beroda empat sport dua penumpang yaitu E Type. 

Sebagai penerus dai E Type, kendaraan beroda empat Jaguar F- Type mewarisi keindahan lekukan body yang sebelumnya dimiliki oleh E-Type. 

Dengan demikian anda bisa bayangkan sendiri, kendaraan beroda empat ini tentunya mempunyai kesempurnaan dari kendaraan beroda empat yang pernah menerima julukan kendaraan beroda empat terindah sepanjang masa dari Inggris.

Keindahann dari kendaraan beroda empat F-Type benar- benar terlihat begitu jelas. Mobil ini mempunyai tampilan dengan buritan kendaraan beroda empat pendek dan mempunyai tampilan fascia depan yang lebih panjang.

Berbeda degan kendaraan beroda empat – kendaraan beroda empat sport yang hanya mementingkan aerodinamika saja sehingga tampilannya menjadi begitu ganas, Mobil F – Type tetap memprioritaskan keindahan, namun denan tidak meninggalkan aerodinamika body yang diusungnya.

Untuk menunjang penampilan yang dimilikinya ini, kendaraan beroda empat Jaguar F-Type mempunyai spoiler yang ditempatkan di buritannya. 

Spoiler ini bisa mengepak secara otomatis jikalau kendaraan beroda empat mencapai kecepatan tertentu, selain itu spoiler ini juga bsia anda atur sesuai harapan anda. 

Menariknya lagi, gagang pintu yang ada disamping akan tersemat secara rapi, jikalau kendaraan beroda empat ini dijalankan. Berikut ini ialah Foto Mobil Jaguar F-Type, anda bisa mengamati secara lebih detail melalui foto ini.

 Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai penampilan begitu glamor #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya
Ukuran Mobil Jaguar F-Type

 Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai penampilan begitu glamor #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya
Mobil Jaguar F-Type

 Tampilan indah body Mobil Jaguar F–Type dibentuk menggunakan materi baku aluminium, yang ringan dan juga tahan terhadap karat, sayangnya materi baku jenis ini kurang berpengaruh terhadap benturan.

Tampilan dari ruang kabin kendaraan beroda empat Jaguar F-Type terkesan cukup garang. Bagian dalam kendaraan beroda empat sport ini diarahkan pada penemudinya. 

Pada ruang kemudinya terdapat driver Environment yaitu kawasan yang diciptakan dengan memisahkan antara sisi pengemudi dengan sisi penumpangnya. 

Sedangkan untuk tombol-tombol fitur pelengkapnya di tata sedemikian rupa sehingga menjadi gampang untuk dijangkau pengemudinya. 

Anda bisa mengeluarkan performa mesin kendaraan beroda empat Jaguar F- Type secara lebih maskimal dengan menggunakna mode dynamic. 

Caranya ialah dengan memindah tuas kontrol hingga ke gambar checkered flag. Dengan berpindahnya ke mode ini secara otomatis mesin kendaraan beroda empat akan menjadi lebih berangasan dan bisa mengeluarkan tenaga maksimalnya.

Mesin V6 dengan kapasitas 2.995 cc ini mempunyai torsi hingga mencapai 460 Nm. Dan dengan sistem transmisi 8 percepatannya, kendaraan beroda empat Jaguar F Type bisa mencapai mencapai akselerasi terbaiknya hanya dalam waktu 4.9 detik saja.

Harga Mobil Jaguar F-Type

Jaguar F-Type S 3.0 S Coupe (Tahun 2015)
Rp.2.499.000.000,-
Jaguar F-Type S 4.0 V6 (Tahun 2013)
Rp.3.750.000.000,-

6. Spesifikasi dan Harga Mobil Jaguar F-Pace

Mobil Jaguar F-Pace hadir dalam bentuk kendaraan beroda empat sport atau sering juga disebut sebagai kendaraan beroda empat tipe crossover. Body dari kendaraan beroda empat ini mempunyai buritan yang tidak memanjang tetapi lebih mengotak. 

Mobil Jaguar F-Pace didesain sedemikian rupa sehingga, lebih responsive meskipun diajak berjalan melalui medan yang kurang bersahabat. Sepertinya kendaraan beroda empat ini memang didesain untuk para pecinta petualangan. 

 Sebagai kendaraan beroda empat yang mempunyai penampilan begitu glamor #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya
Mobil Jaguar F Pace
Bagian kaki-kaki dari kendaraan beroda empat ini dibentuk lebih memanjang, dan mempunyai tinggi yang tidak mengecewakan sehingga memungkinkan kendaraan beroda empat akan tetap nyaman meskipun melewati jalan yang bergelombang. 

Pada bab dapur pacunya Jaguar F- Pace hadir dalam dua pilihan tipe mesin. 

Untuk yang pertama mempunyai mesin bertipe 2.0L dengan 4 silinder dan mengusung teknologi supercharged. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh kendaraan beroda empat ini mencapai 180 Ps. 

Sedangkan yang kedua menggunakan mesin tipe 3.0 V 6 supercharged Petrol Engine yang bisa menghasilkan mesin hingga mencapai 380 ps.

Harga Jaguar F-Pace

Jaguar F-Pace 2.0L
$40,990= Rp. 5,3 miliar
Jaguar F-Pace 3.0L
$69,700= Rp. 9 miliar

Demikian tadi ialah ulasan kami mengenai #6 Varian Mobil Jaguar Terkeren dan Daftar Harganya. Tentu saja harga yang dibandrolkan untuk kesemua kendaraan beroda empat Jaguar yang kami tampilkan memang bisa dikatakan mahal. 

Tetapi tentunya semua ini akan diimbangi oleh kualitas dan pelayanan yang diberikan. Nah jikalau berdasarkan anda artikel ini berguna, silakan share artikel ini dengan menekan tombol share pada bab bawah artikel ini.

Jangan lewatkan juga pembahasan lengkap kami mengenai Daftar Harga Mobil Honda dan Daftar Harga Mobil Murah

0 comments

Post a Comment