Update Harga Nissan Navara Baru Bekas serta Kelebihan dan Kekurangannya Terbaru

Harga Nissan Navara | Hadir dengan banyak sekali kelebihan tampilan Eksterior maupun Interior Nissan Navara memang begitu menawan.
Walaupun tetap mempunyai kekurangan, namun kendaraan beroda empat ini tetaplah menjadi salah satu pick up truk yang digemari oleh para pecinta otomotif.

Bagi mereka yang mempunyai jiwa petualang sejati dan tentunya juga dibekali dengan semangat prima pastinya pernah melirik kendaraan beroda empat truk pick up 4x4 Nissan Navara.

Mobil ini sendiri juga dikenal sebagai Nissan Frontier sebetulnya sudah diproduksi semenjak tahun 1998.

Mobil ini merupakan penerus dari kendaraan beroda empat gagah Truk D21 Nissan Hardboody yang tidak boleh produksinya pada tahun 2002.
 Hadir dengan banyak sekali kelebihan tampilan Eksterior maupun Interior Nissan Navara memang b Update Harga Nissan Navara Baru Bekas serta Kelebihan dan Kekurangannya Terbaru
Nissan Navara


Namun Nissan Navara gres diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2015 dengan merk All New Nissan Navara.

Tentunya Nissan navara hadir di Indonesia dengan banyak sekali penyempurnaan dan pembaruan dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya yang sudah beredar.

Mobil ini bahkan dibekali dengan kemampuan mesin yang sangat besar lengan berkuasa sehingga sanggup digunakkan untuk menarik kendaraan beroda empat lain.

Bisa dikatakan bahwa Nissan Navara yakni salah satu truk terbaik di Indonesia.

Mobil ini berada pada level yang kurang lebih sama dengan mobil-mobil pickup truk lainnya menyerupai Ford Ranger dan Mitsubishi Triton. Lalu menyerupai apakah sebetulnya kemampuan yang dimiliki oleh Nissan Navara?

Nissan Navara merupakan produk Nissan yang mengusung konsep kendaraan beroda empat dengan desain Autotech.

 Dengan desain yang menawan ini Nissan Navara juga mempunyai julukan sebagai nissan Navara Sport version.


Julukan ini bukan sekedar isapan jempol semata, dengan mengususung konsep Autotech kendaraan beroda empat 4x4 ini terlihat begitu maskulin dan gagah.

Selain itu sebagai sebuah truk, kendaraan beroda empat ini juga terlihat begitu glamor pada episode interiornya.

Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa Nissan Navara menjadi incaran para pecinta otomotif terutama bagi mereka yang mempunyai jiwa petualang.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan lengkap perihal spesifikasi Nissan Navara dan tentunya tim GarasiOtoMania juga nantinya akan membahas mengenai Harga Nissan Navara Baru maupun Harga Nissan Navara bekas.

Spesifikasi Nissan Navara Terbaru

Tampilan Desain Ekteriror Nissan Navara

Pembahasan pertama akan kita fokuskan pada spesifikasi Ekteriror Nissan Navara. Tentunya tampilan luar akan menjadi faktror pertama yang diperhatikan ketika membeli mobil.

Sehingga Harga Nissan navara pun akan sangat dipengaruhi oleh desain Eksteriornya. Kita mulai dari penampakan depan yang dimilikinya.

Secara sekilas tampilan depan Nissan Navara terlihat menyerupai kendaraan beroda empat tipe SUV hanya saja kendaraan beroda empat ini terkesan lebih bergairah dengan adanya grill lebih besar di episode radiatornya.

Konsep yang digunakan pada episode ini yakni bentuk Half V sehingga membuatnya tampil begitu menarik.

Selain itu penampilan ini juga didukung dengan desain lampu dan sein yang menyatu dengan bodynya.

Selanjutnya di episode bawah kita akan mendapati tampilan bumper depan yag berukuran besar dengan hiasan foglamp pada sisi kanan dan kirinya.

 Hadir dengan banyak sekali kelebihan tampilan Eksterior maupun Interior Nissan Navara memang b Update Harga Nissan Navara Baru Bekas serta Kelebihan dan Kekurangannya Terbaru
Eksterior Nissan Navara
Hal ini semakin mengokohkan penampilan Nissan Navara dari segi fascianya.

Di episode samping Nissan navara mengusung konsep truk pickup 4 x 4 yang didukung dengan kolam terbuka di sisi belakang. Kesan off road begitu kental disajikan oleh Nissan Navara ini.

Tidak berhenti hingga di situ penampilan samping Nissan navara juga didukung dengan adanya spion berwarna chrome berpadu dengan lampu sein yang menawan.

Di episode atas terdapat dua buah besi penyangga yang sanggup digunakan untuk membawa barang bawaan contohnya sepeda atau perlengkapan lainnya.

Selain itu keberadaan dua buah besi penyangga ini juga menciptakan Nissan navara menjadi nampak lebih bergairah dan tangguh.

Beralih ke episode belakang kita akan menjumpai tampilan simple tatapi tetap terlihat glamor dan juga gagah.

Berbeda dengan episode depannya yang terlihat besar, pada episode belakang ini Nissan navara menampakkan penampilan yang bisa dikatakan berukuran sedang.

Penampilan ini kemudian didukung dengan bumper belakang beraksen chrome.

Interior Nissan Navara

Setelah membahas mengenai tampilan luar dari Nissan Navara, sekarang saatnya kita untuk masuk ke dalam ruang kabin Nissan Navara.

Tentunya harga mobil akan sangat dipengaruhi oleh interior yang diusungnya, sehingga kurang afdol kalau kita tidak mengulik episode ini.

Nissan Navara yang mengusung konsep truk pick up 4x4 ternyata tidak mempunyai tampilan interior yang segarang tampilan luarnya.

Mobil ini memeiliki kapasitas penumpang mencapai 5 orang untuk episode inteirornya.

Walaupun tidak berpenampilan terlalu gahar namun, Nissan Navara memakai material berkualitas pada komponen interiornya.

 Hadir dengan banyak sekali kelebihan tampilan Eksterior maupun Interior Nissan Navara memang b Update Harga Nissan Navara Baru Bekas serta Kelebihan dan Kekurangannya Terbaru
Interior Nissan Navara
Material ini yakni Grains dengan kualitas nomor satu yang tentunya akan menciptakan perjalanan anda semakin nyaman.

Untuk episode depan dashboarnya didesain cukup futuristik dan juga tampil modern.

Di dashboard ini juga telah disemati banyak sekali konsol pengaturan fitur sehingga akan memudahkan pengemudi dan pengendara untuk memperoleh banyak sekali kenyamanan yang diberikan oleh kendaraan beroda empat ini.

Salah satu fitur yang ada di episode inteiror Nissan Navara yakni fitur Fine Vision Meters yang berfungsi untuk memperlihatkan gosip berupa indikator berkendara sehingga lebih gampang diawasi oleh pengemudi.

Selain itu fitur standar menyerupai air conditioner dan juga fitur audio juga telah disematkan secara rapi di dalam kabin Nissan Navara.

Dimensi, Suspensi dan Pengereman Nissan Navara

Pembahasan selanjutnya akan kita fokuskan pada ukuran dimensi dan juga kaki-kaki yang dimiliki oleh Nissan Navara.

Sebagai kendaraan beroda empat truk pick up 4x4 tentunya para pecinta otomotif sudah bisa membayangkan ukuran dimensi yang dimiliki oleh Nissan Navara.

Karena dirancang untuk melalui medan yang berat pada lintasan off road, Nissan Navara mempunyai ukuran dimensi yang cukup gagah.

Mobil ini mempunyai ukuran panjang mencapai 5320 mili meter denga panjang 1850 mili meter dan tinggi 1780 mili meter.

Dengan ukuran yang cukup besar ini, Nissan Navara akan sedikit kurang pas kalau anda gunakan untuk jalan-jalan di kawasan perkotaan yang ramai dengan kendaraan.

Walaupun demikian bobot Nissan navara bisa dibilang cukup standar dika dibangingkan dengan mobil-mobil SUV yaitu mencapai 1850.

Sehingga tidak akan terlalu sulit untuk digerakkan di lintasan yang mendukung.

Selain itu ukuran yang cukup besar ini akan menyebabkan Nissan Navara menjadi sentra perhatian ketika menyusuri jalan-jalan di kota.

Untuk medan off road tentunya kualitas dari Nissan Navra sudah tidak bisa diragukan lagi.

Apalagi Nissan navara juga dibekali dengan kapasitas materi bakar yang cukup besar yaitu mencapai 80 liter.

Hal ini menyebabkan Nissan Navara akan sangat cocok untuk menempuh perjalanan yang jauh dengan medan yang berat.

Anda juga akan menjadi lebih hening ketika menajak Nissan navara menyusuri daerah-daerah pedalaman dengan kapasitas materi bakar sebesar ini.

Bahkan kalau anda masih belum hening dengan kapasitas ini, anda sanggup mengantisipasi kehabisan materi bakar dengan menyetoknya di episode belakang kolam nya.

Perjalanan jauh anda pun tidak akan terganggu dengan keunggulan yang dimiliki oleh Nissan Navara ini.

Saanya kita beralih ke episode sistem suspensi yang digunakan oleh Nissan navara. Untuk problem yang satu ini Nissan tidak mau mengambil banyak risiko.

Nissan memakai sistem suspensi berkualitas untuk episode depan maupun belakangnya.

Di episode depan digunakan sistem suspensi Double Wihbone Coil Spring dengan dipadukan memakai stabilizer sedangkan unntuk episode belakang Nissan Navara mengusung sistem suspensi Leaf Spring with Whock Absorber.

Perpaduan antara dua sistem suspensi ini menyebabkan perjalanan anda menjadi lebih nyaman dan tentunya akan lebih mulus ketika diajak bermanuver di kawasan off road.

Kemudian sistem ini juga didukung dengan kualitas sasif frame yang digunakan oleh Nissan Navara.

Ladder frame Chassis dipilih oleh Nissan untuk menjadi episode penopang utama pada Nissan navara.

Kemudian sistem rangka ini juga dipadukan dengan Reinforced body sehingga menghasilkan ketangguhan dan kenyamanan yang luar biasa.

Secara umum adonan sistem suspensi dan rangaka yang besar lengan berkuasa ini menyebabkan Nissan Navara menjadi kendaraan beroda empat pick up yang begitu besar lengan berkuasa dan menawan.

Di sisi pengereman Nissan memilihkan sistem pengereman Ventilated Disc untuk episode depan Nissan navara sedangkan pada episode belakang digunakan sistem pengereman tipe Drum dengan LSV.

Kedua sistem pengereman ini memperlihatkan kualitas pemberhentian yang pakem pada Nissan navara.

Apalagi sistem pegnereman ini juga didukung oleh fitur penunjang ABS dan EBD yang akan memperlihatkan keamanan ekstra ketika pengemudi mengerem secara mendadak sekalipun.

Mesin Nissan Navara yang Tangguh dan Bertenaga

Harga mobil tentunya juga sangat dipengaruhi oleh kualitas mesin yang dimilikinya. Begitu pula dengan harga Nissan navara yang akan banyak bergantung pada kemampuan dapur pacunya.

Untuk urusan Mesin Nissan Navara memakai mesin tipe YD25DDTi (Common Rail Turbo Diesel with Intercoller) dengan kapasitas mencapai 2.5 L.

 Mesin tipe ini bisa memperlihatkan tenaga maksimum hingga 174 PS di puatara mesin 4000 rpm. Sedangkan untuk torsi mesinnya bisa mencapai 41 Kgm di putaran 2000 rpm.

Performa mesin ini mendudukung kemampuan Nissan Navara untuk melalui banyak sekali medan termasuk medan yang menanjak.

Akselerasi yang dimilikinya pun bisa dibilang cukup elok bahkan untuk dijalanan yang kurang rata ataupun medan yang berat.
 Hadir dengan banyak sekali kelebihan tampilan Eksterior maupun Interior Nissan Navara memang b Update Harga Nissan Navara Baru Bekas serta Kelebihan dan Kekurangannya Terbaru
Mesin Nissan Navara

Jika kita ingat kembali bobot Nissan Navara yang masuk dalam kategori sedang maka sebetulnya kendaraan beroda empat ini akan lebih gampang untuk mencapai kecepatan maksimalnya.

Berikutnya untuk menyalurkan tenaga yang dimiliki oleh Nissan Navara, diberikan dua pilihan sistem transmisi yaitu sistem manual dengan 6 percepatan dan sistem transmisi automatic dengan 5 percepatan.

Kedua sistem transmisi ini yakni tipe sistem Limited Slip Differential (LSD) yaitu sebuah sistem yang akan memperlihatkan pencegahan gigi slip ketika dilakukan perpindahan.

Hasilnya anda akan mendapati akselerasi mulus selama perjalanan anda. Kenyamanan berkendara anda juga akan semakin meningkat dengan digunakannya sistem kemudi Rack and Pinion yang dipadukan dengan sistem Electronic Power Steering (EPS).

Sistem ini memperlihatkan kontrol tepat pada kemudi sehingga stir akan tetap ringan meskipun digunakan pada medan off rad yang keras.

Fitur Unggulan Nissan Navara

Setelah mengulas mengenai banyak sekali tampilan dan dapur pacu yang diusungnya tentu belum lengkap kalau kita belum mengulas secara lebih mendalam mengendai fitur yang dimiliki oleh Nissan navara.

Dari segi fitur kenyamanan keamanan dan keselamatan Nissan navara juga cukup mumpuni apalagi untuk ukuran kendaraan beroda empat truk pick up yang biasanya lebih menekankan pada kekuatan saja.

Untuk fitur kenyamananya Nissan navara telah dibekali dnegan fitur High Fidelityy Audio yang akan memperlihatkan kenyamanan ekstra ketika anda berkendara.

Sistem audio ini yakni tipe 2 DIN dengan enam buah speaker yang dipadukan dengan 6 CD in dash.

Mobil ini juga mempunyai akomodasi radio tuner serta MP3 player yang akan menjamin kenyamanan anda ketika berkendara di banyak sekali medan.

Di dalam kabin Nissan navara juga terdapat ruang penyimpanan yang memungkinkan anda untuk membawa lebih banyak barang bawaan.

 Hadir dengan banyak sekali kelebihan tampilan Eksterior maupun Interior Nissan Navara memang b Update Harga Nissan Navara Baru Bekas serta Kelebihan dan Kekurangannya Terbaru
Fitur Nissan Navara
Sementara itu Nissan Navara juga mempunyai sistem pendingin yang mumpuni dengan fitur AC Dual Zone Control Auto Climate yagn dipadukan memakai Rear AC Vents.

Tentunya akomodasi ini akan memperlihatkan kedinginana menyerupai halnya dikabin pesawat.

Apalagi fitur ini sudah bisa untuk memperlihatkan kesegaran secara otomatis sehingga akan menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Beralih ke fitur keamamanan yang dimiliki Nissan Navara terdapat fitur standar internasional menyerupai Dual SRS airbags yang akan memperlihatkan jaminan keslamatan bagi para penupnagnya.

Fitur ini akan mencegah cidera yang mungkin terjdai pada kepala dan bagin depan penumpang ketika sewaktu waktu terjadi benturan.

Di episode kaki-kaki juga disematkan fitur Anti lock bracking system yang akan mencegah terjadinya ban slip ketika dilakukan pengereman mendadak.

Dengan demikian risiko kecelakaan akan menjadi lebih berkurang.

Masih pada episode pengereman jug aterdapat fitur Electronic Brake Force Distribution (EBD) yang bisa membagi kemampuan pengereman sehingga disesusikan dengan bobot keseluruahan mobil.

Perpaduan antara dua fitur ini menyebabkan nissan Navara bisa berjalan dengan stabil dan berhenti secara lebih pakem.

Rangkuman Spesifikasi Nissan Navara

Berikut ini kami merangkum spesifikasi Nissan navara untuk membantu anda dalam mengetahui spesifikasi yang dimilikinya.

Mesin
  • Tenaga Maksimum : 120 PS / 3.600 rpm
  • Torsi maksimum : 41.1 kg.m / 2000rpm
  • Engine type : In-line 4-cylinder DOHC 16 Valves VGS Turbo Intercooler
  • No. Off Cylinders : 4
  • Engine size / Displacement : 2.488 cc
  • Transmission Type : 6 speed M/T
  • Drivetrain : 4 Wheel Drive
  • Fuel Supply System : Commonrail Controlled by ECCS 32 bits
  • Bore x Stroke : 89 mm x 100 mm
Dimensi
  • Min. Turning Radius : 6.2 m
  • Fuel Capacity : 80 litres
  • Overall Width : 1850 mm
  • Overall Height : 1820 mm
  • Curb Weight : 1.899 kg
  • Overall Length : 5.255 mm
  • Wheelbase : 3.150 mm
  • Ground Clearance : 225 mm
  • Tread Front/Rear : 1570/1570 mm
  • Rear Bed Dimension Width : 1.560 mm
  • Rear Bed Dimension Height : 474 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Front Suspensions Type :Independent Double-wishbone with Front Stabilizer Bar
  • Rear Suspensions Type : 5-link Coil Spring with Shock Absorber
  • Tire Size : 255/70 R16
  • Front Brakes Type : Ventilated Disc
  • Rear Brakes Type : Drum Brake
  • Wheels : Alloy 16″ x 7J
Eksterior
  • Rear Bumper Chrome
  • Outside Door Mirror: Chrome with Electric Adjustable
  • Front Head Lamp Halogen Reflector
  • Front Wiper: 2-Speed with Variable Intermittent
  • Mud Guard Front & Rear
  • Side Step
Interior
  • Power Steering Tilt Adjustment
  • Power Steering Urethane with Silver Finisher
  • Door Pocket Front & Rear with Bottle Holder
  • Interior Color Black
  • Front Seat Driver side: 6-way Adjustment
  • Front Seat Assistant side: 4-way Adjustment
  • Air Conditioning System
  • Manual Dimming Room Mirror
  • Audio with AM/FM Normal 2-DIN, 6 Speakers, USB/AUX Input
  • Seat Color Black
  • Seat/Door Trim Material Cloth
  • Multi Information Display Digital Type
  • Flip-up Rear Seat
Fitur Keselamatan
  • Traction Control System (TCS)
  • Active Brake Limited Slip (Limited Slip Differential.LSD)
  • Seat Belt Front Seat: ELR 3-point x2
  • Seat Belt Rear Seat: ELR 3-point x2 / 2-point x1
  • Remote Key
  • Dual Front Airbag
  • Anti-lock Braking System (ABS)
  • Electronic Brake force Distribution (EBD)
  • Brake Assist (BA)
  • Vehicle Dynamic control (VDC)
  • Hill Start Assist (HSA) & Hill Descent Control (HDC)
 iklan responsif


Review Nissan Navara

Kami juga telah menyiapkan reveiw Nissan Navara dalam bentuk video kalau anda kurang menyukai membaca. 


Kelebihan dan Kekurangan Nissan Navara

Pastinya anda juga bertanya- tanya mengenai kelebihan dan kekurangan Nissan Navara.

Pada kesempatan ini kami juga telah menciptakan rangkuman mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh truk pick up Nissan Navara.

Dengan banyak sekali speisifikasi yang dimilikinya Nissan Navara memang begitu menjanjikan namun untuk ukuran Truk juga tetap mempunyai kekurangan.

Berikut ini yakni rangkuman kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Nissan Navara.

Kelebihan Nissan Navara

  1. Memiliki desain yang kokoh dan menarik
  2. Memiliki fitur interior yang cukup legkap
  3. Mampu melewati medan off road yang terjal
  4. Memiliki kapasitas ruang penampung materi bakar yang mumpuni
  5. Memiliki sistem suspensi yang nyaman
  6. Hanling mesin nyaman dan mudah
  7. Memiliki mesin yang sangat bertenaga

Kekurangan Nissan Navara

  1. Desain interior tidak segararang tampilan eksteriornya
  2. Ukuran Nissan Navara yang besar
  3. Kurang sesuai untuk digunakan di kawasan perkotaan
  4. Tampilan depan terlihat kurang imbang dengan penampilan belakangnya
  5. Masih memakai lapisan vinyl pada jok
  6. Radius putar modil terlalu lebar
  7. Hanya mempunyai space yang kecil di layer ke dua kursinya
  8. Mesin akan bermasalah kalau digunakan solar berkualitas rendah
  9. Mesin agak lemah diputaran bawah

Harga Nissan Navara Baru dan Bekas

Akhirnya kita hingga pada pembahasan yang terakhir yaitu mengenai harga Nissan Navara.

Berbicara mengenai harga kendaraan beroda empat tentunya kita tidak akan bsia lepas dari kualitas spesifikasi yang diusungnya.

Oleh sebab itu tim garasiOtoMania akan memperlihatkan rangkuman spesifikasi Nissan navara sebelum membahas lebih jauh mengenai harganya.

Berdasarkan apa yang telah kita bahas sebelumnya sebetulnya kami yakin bahwa anda sudah mempunyai citra mengenai kendaraan beroda empat truk pick up yang keren ini.

Mobil truk 4x4 Nissan navara merupakan salah satu kendaraan beroda empat truk pick up terbaik di Indonesia yang hadir belum usang ini.

Kehadirannay sediri seakan berusaha untuk bersaing dengan kendaraan beroda empat mobil sekelasnya menyerupai Ford Ranger ataupun Mitsubishi Triton.

Dari segi tampilan Nissan Navara terlihat begitu kokoh dan juga gagah namun tidak meninggalkan kesan glamor dan sporty yang ingin ditunjukkannya.

Walaupun memang lebih pas kalau akan digunakan digunakan di rute off road tetapi bukan berarti Nissan navara tidak sanggup digunakan di jalanan perkotaan hanya saja memang desain yang dimilikinya akan sedikit menyulitkan terutama untuk berputara di jalanan perkotaan.

Mobil ini sendiri walaupun termasuk dalam kategori truk pick up yang biasanya lebih mementingkan tenaga daripada kenyamanan tetapi juga mempunyai akomodasi kenyamanan yang mumpuni.

Mulai dari fitur audio hingga fitur pendingin tersemat secara rapi di dalam interior Nissan navara. Selama perjalanan anda niscaya akan merasa sangat nyaman dan betah untuk berlama-lama di dalam kabinnya.

Di sisi lain bagi anda yang menyukai petualangan mobil  ni juga menghadirkan mesin dengan kekuatan yang besar.

Tidak lupa di sisi keamanan dan keselamatan nissan Navara juga telah mengusung sederet fitur menyerupai halnya dual airbags, ABS dan juga EBD.

Lantas dengan banyak sekali kelebihan yang diusungnya ini, kira-kira berapakah harga yang dibandrolkan untuk Nissan Navara?

Berikut ini tim garasiOtomania telah merangkum harga pasaran Nissan Navara baik Harga gres maupun harga bekasnya.

Daftar Harga Nissan Navara Baru

Harga Nissan Navara NP 300 SL MT
  • Rp 380.000.000
Harga Nissan Navara NP 300 VL MT
  • Rp 415.000.000
Harga Nissan Navara NP 300 VL AT
  • Rp 430.000.000
Harga Nissan Navara Terbaru

iklan di sini

Perlu kami tegaskan bahwa harga yang kami tampilkan di atas yakni harga (on The Road) OTR nissan Navara untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya sehingga mungkin saja akan mengalami sedikit perubahan kalau anda membelinya di kawasan lain.

Namun tentunya harga yang kami pampang ini sudah cukup untuk menjadi salah satu refrensi.

Berikutnya kami juga telah mengumpulkan gosip mengenai harga Nissan Navara Bekas.


Daftar Harga Nissan Navara Bekas

Harga Nissan Navara 2.5 A/T Tahun 2008
  • Rp. 160.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 M/T Tahun 2008
  • Rp. 150.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 A/T Tahun 2009
  • Rp. 190.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 M/T Tahun 2009
  • Rp. 180.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 A/T Tahun 2010
  • Rp. 220.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 M/T Tahun 2010
  • Rp. 210.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 A/T Tahun 2011
  • Rp. 250.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 M/T Tahun 2011
  • Rp. 240.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 A/T Tahun 2012
  • Rp. 280.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 M/T Tahun 2012
  • Rp. 270.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 A/T Tahun 2013
  • Rp. 320.000.000
Harga Nissan Navara 2.5 M/T Tahun 2013
  • Rp. 310.000.000

iklan responsif 2


Berkaitan dengan harga Nissan navara bekas tentunya akan mengalami perubahan sesuai lokasi dan juga keadaan Nissan navara sendiri.

Oleh sebab itu kami menyarankan anda untuk mengjak orang yang benar-benar paham mengenai seluk beluk kendaraan beroda empat sebelum memutuskan untuk membeli Nissan Navara bekas.

Hal ini dimaksudkan semoga anda tidak menyesal kalau saja ada sesuatu yang kurang pas beraitan dengan kendaraan beroda empat Nissan navara.

Demikian ulasan lengkap kami mengenai Spesifikasi Interior, eksterior Kelebihan Kekurangan dan Harga Nissan Navara. Semoga sanggup memantu anda untuk menentukan kendaraan beroda empat truck pick up yang akan anda gunakan.

Jangan lewatkan review lengkap kami lainnya mengenai Nissan GT-R dan Toyota Hiace

Anda juga sanggup terus memantau perkembangan harga Nissan Navara bekas dengan memanfaatkan akomodasi toko-toko online.

0 comments

Post a Comment