Spesifikasi dan Harga Toyota Calya

Spesifikasi dan Harga Toyota Calya: MPV di Segmen LCGC yang Tak Kalah Mewahnya

Memiliki kendaraan beroda empat yang berkapasitas besar dengan harga yang relatif terjangkau mungkin sekarang bukan harapan lagi. Toyota sebagai perusahaan besar yang bergerak di bidang otomotif sekarang mulai memperlihatkan penemuan gres dengan menghadirkan mobli berkapasitas 7 penumpang dengan harga yang terjangkau. Sebut saja Toyota Calya yang diusung sebagai kendaraan beroda empat MPV murah yang disebut-sebut sebagai adik dari pendahulunya yakni Avanza. Toyota Calya resmi dipasarkan di Indonesia pada awal bulan Agustus 2016.

Meski harganya cukup terjangkau, Toyota Calya tetap dibekali dengan spesifikasi yang memikat dan fitur yang juga menarik. Performa kegagahan Calya pun sanggup dilihat dalam aktivitas GIIAS 2016 dan sanggup dipastikan akan siap bersaing sebagai kendaraan beroda empat kelas LCGC berkapasitas tujuh penumpang melawan kendaraan beroda empat MPV lainnya yang telah terlebih dahulu hadir di pasar tersebut. Bagi anda yang ingin tau mengenai harga dan spesifikasi Toyota Calya ini, berikut yaitu ulasannya!

Spesifikasi Toyota Calya

Meski Toyota Calya merupakan kendaraan beroda empat pada segmen LCGC, namun design mudah yang ditampilkan pada kendaraan beroda empat tetap terlihat elegan dan berkelas. Toyota Calya mempunyai design ‘Keen Look’ pada tampilan depannya layaknya mirip kendaraan beroda empat keluaran Toyota lainnya. Lampu depannya didesign tajam, hampir ibarat design lampu Toyota Avanza. Bagian body yang terlihat semakin meluas pada bab belakang, seperti ingin memperlihatkan bahwa kendaraan beroda empat ini mempunyai kapasitas bagasi besar. Selain itu yang tak kalah menarik yaitu adanya design lampu belakang layaknya abjad L terbalik ditambah lagi design reflektor mendatar pada pintu bagasi, yang kemungkinan besar diadopsi dari design Toyota All-New Innova. Tentunya tampilan design eksterior ini menciptakan Toyota Calya menjadi lebih elegan dan berkelas pada segmennya.

Selain sisi design eksterior yang memukau, design interior pada Toyota Calya ini pun tak kalah bagusnya. Dengan mengusung sistem multi layer pada bab dashboard dan ditambah dengan pengatur AC sempurna di sebelah tuas transmisi semakin menciptakan design interior Toyota Calya ini semakin mewah. Terlebih lagi dengan adanya fitur air bag di kedua bab daerah duduk depan dan ruang penyimpanan yang cukup besar pada dashboard daerah duduk penumpang bab depan yang tentunya cukup untuk menyimpan beberapa barang. Tidak hanya itu Toyota Calya juga mempunyai dimensi ruang kabin yang luas pada bab daerah duduk tengah dan belakang, yang tentunya akan menciptakan penumpang merasa nyaman berada di kendaraan beroda empat berkapasitas 7 penumpang ini.

Selain dimensi yang luas, pengguna Toyota Calya juga akan dimanjakan dengan ground clearance yang mempunyai ukuran 180 mm, yang sanggup menciptakan kendaraan beroda empat ini akan tetap gampang dan kondusif melewati jalan yang kurang mulus atau pun bebatuan. Pemasangan dua suspensi yang berbeda akan menciptakan proses peredaman pada Toyota Calya ini lebih lembut dan nyaman. Pada sektor pacunya Toyota Calya dilengkapi dengan mesin 3NR berkapasitas 1.200 cc dengan dilengkapi velg alloy 14 inci menciptakan kendaraan beroda empat MPV pada sektor LCGC ini, sanggup dikatakan cukup masuk akal mempunyai harga yang terjangkau.

Harga Toyota Calya


Toyota Calya tersedia dalam dua tipe dengan harga dan fitur pemanis yang tentunya berbeda. Kedua varian ini yaitu tipe E dan G yang keduanya mempunyai pilihan transmisi yang sama. Kedua tipe ini mempunyai performa yang hampir sama, akan tetapi beberapa kelengkapan fitur akan kuat pada perbedaan harga. Untuk tipe E manual dan Otomatis sanggup diperoleh dengan kisaran 135,1 juta hingga 147,1 juta rupiah. Untuk tipe lainnya, yakni tipe G manual dan Otomatis berkisar diantara 140,6 juta hingga 152,6 juta rupiah (update per agustus 2017, jabodetabek)  Bagaimana anda berminat untu mempunyai Toyota Calya ini?

Saat ini, Anda sanggup membeli Toyota Calya dengan jadwal cicilan 0%. Dengan jadwal ini, anda sanggup membeli kendaraan beroda empat dengan cara di cicil (tanpa DP) dan total harga sama dengan membeli tunai alasannya yaitu jadwal cicilan nol persen.

Sebagai gambaran, untuk tipe 1.2 E MT, sanggup dicicil mulai dari Rp 10,841,667 /bulan , tanpa DP. Selain itu, Toyota memanjakan calon customer nya dengan cakupan wilayah jadwal cicil 0% hampir diseluruh wilayah nusantara

Apabila Anda berminat, Anda sanggup menentukan tipe mobil, warna dan jadwal cicilan 0% disini


0 comments

Post a Comment