Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V



Klik Link berikut untuk menuju:
Pakai Honda BR-V dengan Harga hanya 54% OTR Tanpa perlu Cicilan Per Bulan
Jual Aksesoris Honda BR-V
Tentang Honda BR-V
Harga Honda BR-V
Pilihan Warna Honda BR-V
Fitur dan Spesifikasi Honda BR-V
Honda BR-V Specification, Colors and Features (English Version)


 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Mobil Honda BR-V Dirilis di GIIAS 2015 ICE BSD




Sekilas Mengenai Honda BR-V

Note: Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR-V, bookmark / tandai halaman ini di browser dektop/laptop atau smartphone Anda alasannya ialah SMB akan terus memperbaharui halaman ini apabila ada informasi terbaru terkait Honda BRV
Honda memperkenalkan Mobil terbarunya yaitu kendaraan beroda empat Honda BR-V (Bolt Roundabout Vehicle) ke masyarakat Indonesia dan internasional di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mobil Honda BRV merupakan generasi terbaru Crossover SUV dengan kapasitas 7 penumpang. BR-V telah menjadi segmen kendaraan beroda empat terbaru yaitu Small Crossover yang sebelum nya belum ada di Indonesia. Istilah crossover berarti kendaraan beroda empat yang menjembatani antara SUV dengan MPV. 

Honda BR-V menampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clereance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar dan stylish. Dengan desainnya yang stylish, model ini juga mengatakan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 kawasan duduk dalam konfigurasi 3 baris. Selain itu, model ini juga dilengkapi banyak sekali fitur keselamatan yang menjadi ciri dari setiap produk Honda

Istilah Bolt digunakan untuk menggambarkan sosok mobil BRV sebagai Mobil yang tangguh. Honda BRV akan menjadi penyempurna dari trisula keluarga RV (Runabout Vehicle) yang sebelumnya telah diluncurkan yaitu mobil Honda HRV dan Honda CRV.

Mobil Honda BR-V direncanakan mengisi celah kekosongan dipasar otomotif nasional antara Mobil Honda Mobilio dengan Mobil Honda HRV. Secara desain, kendaraan beroda empat Honda BR-V merupakan perpaduan antara MPV Mobilio dan SUV CR-V.Perpaduan keduanya menciptakan kendaraan beroda empat Honda BR-V mempunyai DNA Mobil Keluarga 7 penumpang dengan abjad SUV yang kental
enampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clereance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar dan stylish. Dengan desainnya yang stylish, model ini juga mengatakan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 kawasan duduk dalam konfigurasi 3 baris. Selain itu, model ini juga dilengkapi banyak sekali fitur keselamatan yang menjadi ciri dari setiap produk Honda - See more at: http://www.honda-indonesia.com/news-room/latest-news/2456/tampil-pertama-kali-di-indonesia-honda-br-v-prototype-akan-didukung-teknologi-transmisi-terdepan#sthash.TUAzbxhL.dpuf

Mobil Honda BR-V diproduksi di dalam negeri  yaitu di Pabrik Honda Karawang Jawa Barat. Mobil Honda BR-V akan mulai diproduksi massal per januari 2016

Back To Top / Kembali ke atas

Harga Resmi Honda BR-V


PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga Honda BR-V di Indonesia kepada publik pada Rabu, 2 Desember 2015 di Jakarta. Model 7-Seater Crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini dalam 4 varian dengan harga awal mulai dari Rp. 226,5 juta rupiah.

Selengkapnya, varian untuk Honda BR-V terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT. Harga yang ditawarkan untuk setiap varian Honda BR-V ialah sebagai berikut:

Update: 1 Agustus 2017
  1. Harga kendaraan beroda empat Honda BR-V S MT     Rp. 233.000.000
  2. Harga kendaraan beroda empat Honda BR-V E MT     Rp. 243.000.000
  3. Harga kendaraan beroda empat Honda BR-V E CVT     Rp. 253.000.000
  4. Harga kendaraan beroda empat Honda BR-V E Prestige CVT     Rp. 268.000.000
Note:
Harga di atas ialah harga on the road wilayah Jabodetabek

Kini Anda Dapat mempunyai Mobil BR-V pilihan Anda dengan 2 pembayaran terbaru

Cicil Mobil BR-V Idaman Anda dengan Bunga 0%


Beli kendaraan beroda empat idaman BR-V anda dengan aktivitas cicilan 0%, beli kendaraan beroda empat secara cicilan / angsuran dengan total harga sama dengan membeli kendaraan beroda empat BRV secara tunai

Atau....

Beli Mobil Honda BR-V dengan Kredit KKB BCA, Diskon up to 22%!!!*

*Selama masa promosi masih berlaku


Klik Disini untuk membeli Mobil Honda BR-V dengan Cicilan 0% atau kredit dengan KKB BCA

Back To Top / Kembali ke atas

Baca Juga : Aksesoris resmi Modulo Honda BR-V diluncurkan

Warna Mobil Honda BR-V

Honda merilis 6 pilihan warna kendaraan beroda empat Honda BR-V, yaitu:

1. Passion Red Pearl
2. Misty Green Pearl
3. Lunar Silver Metallic
4. Crystal Black Pearl
5. Modern Steel Metallic
6. Taffeta White


 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Enam pilihan warna Honda BR-V
 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Enam pilihan warna Honda BR-V (Klik gambar untuk memperbesar)

Back To Top / Kembali ke atas

Baca Juga : Paket perawatan Hemat Mobil Honda BR-V

Fitur dan Spesifikasi Honda BR-V

Dimensi Honda BR-V

Honda BR-V mempunyai dimensi sebagai berikut:

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Dimensi Honda BR-V

Panjang x Lebar x Tinggi Honda BR-V : 4455 mm x 1735 mm x 1650 mm
Ground Clearance Honda BR-V : 209 mm
Wheelbase Honda BR-V : 2660 mm

Dari dimensi diatas, sanggup dikatakan bahwa kendaraan beroda empat Honda BR-V mempunyai berdimensi dengan  panjang, lebar, dan tinggi yang besar serta mempunyai ground clearance tinggi (mencapai 209 mm), menonjolkan DNA SUV nya. Dengan dimensi tersebut, Honda BR-V bisa mengangkut tujuh orang remaja ditambah dengan muatan kabin sehingga bisa menjawab impian pengguna kendaraan beroda empat di Indonesia.

Walaupun ground clearance tinggi, dampak limbung ketika berbelok dalam kecepatan tinggi sanggup diminimalisir berkat suspensinya yang telah didesain sedemikian rupa untuk mengurangi tanda-tanda limbung dan body roll.

Suspensi Honda BR-V berkarakter kaku / stiff sehingga mengatakan sensasi mengendarai sporty dan bisa bermanuver dengan lincah, praktis dikendalikan dan tidak liar. Suspensi berkarakter penurut ini merupakan keunggulan dibandingkan dengan low SUV lainnya yang sekelas.

Review rekan-rekan karyawan dari Indonesia perihal kendaraan beroda empat Honda BR-V di Montegi, Jepang sanggup Anda lihat disini


Mesin Honda BR-V

Honda BR-V ditenagai oleh mesin 1.5L i-VTEC berteknologi Earth Dreams. i-VTEC merupakan kependekan dari inteligent-variable valve timing and lift electronic Control yang artinya mesin BR-V mempunyai teknologi yang mengatur bukaan katup secara eletronik yang bergantung menurut kecepatan. Katup akan terbuka sedikit pada ketika mesin tidak perlu bekerja terlalu tinggi dan katup akan terbuka lebih lebar pada ketika dipacu ketika berakselerasi. Teknologi ini sanggup meningkatkan efisiensi penggunaan materi bakar

Mesin 1.5Li-VTEC Honda BR-V bisa mengeluarkan tenaga maksimum 120 PS di 6600 rpm. Torsi maksimum Honda BR-V mencapai 145 Nm di 4500 RPM.

Perbedaan Tipe/Varian Honda BR-V

Varian/Tipe Honda BR-V yang ditawarkan ialah sebagai berikut: 

1. Honda BR-V 1.5L S 6 MT
2. Honda BR-V 1.5L E 6 MT
3. Honda BR-V 1.5L E CVT
4. Honda BR-V 1.5 Prestige CVT

Perbedaan Honda BR-V Tipe S, Honda BR-V Tipe E dan Honda BR-V Tipe Prestige sebagai berikut:

Honda BR-V Tipe S

Honda BR-V Tipe S yang merupakan varian terendah Honda BR-V hanya ditawarkan dalam 1 pilihan transmisi, yaitu transmisi manual 6 percepatan.

Honda BR-V tipe ini didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang mempunyai tenaga maksimum 120 PS (88kW) @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm keseimbangan yang tepat antara sensasi berkendara, efisiensi materi bakar, dan emisi CO2 yang rendah. Didukung dengan suspensi MacPherson Strut & H-Shape Torsion Beam

Pada bab eksterior, tipe ini telah dilengkapi dengan Projector Headlamp, Fog Lamp, 16” Alloy Wheel, Roof Rail, Power Reactable Door mirror, Micro Antena, LED High Mount Stop Lamp, Rear Combi Lamp with Light Guide dan Rear Wiper.

Sementara di bab interior, tipe ini mempunyai Black Interior color, Multi Information LCD Display, ECO Indicator, Day/Night Rearview Mirror, Tilt Steering, Double Din Audio System, Digital A/C, Double Blower A/C, One Touch Tumble 2nd Row Seats serta Sliding & Reclining 2nd Row Seats. Seluruh beling Honda BR-V juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah mempunyai standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, ABS+EBD, ISOFIX + Tether. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan menyerupai Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

Honda BR-V Tipe E

Mobil Honda BR-V tipe E ditawarkan dalam 2 pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan dan transmisi otomatik CVT.

Tipe ini mempunyai semua fitur dari tipe S MT, dengan tambahan di bab eksterior berupa Projector Headlamp with LED Light Guide, Front Lower Bumper Garnish, Rear Lower Bumper Garnish, Chrome Outer Door Handle, Chrome Side Protector serta Rear Parking Camera.

Sementara di bab interior tipe ini telah memakai audio dengan 6.1” Advanced Audio Video System, Audio Steering Switch.

Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah memakai Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan Front Passenger Seatbelt Reminder.

Honda BR-V Tipe Prestige

Tipe ini mempunyai semua fitur dari tipe E MT & CVT dengan tambahan Chrome Tailgate Garnish, Tailgate Spoiler, Aero Kit, Shark Fin Antenna, dan Exhaust Pipe Finisher di bab eksterior. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan menyerupai Vehicle Start Assist, Hill Start Assist, 6.1” Display Audio Video System with nanoeTM dan Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder.

Kabin Honda BR-V Senyap

Honda BR-V mempunyai keunggulan yang bisa mengatakan kenyamanan pada ketika mesin digeber dan melaju di aspal kasar, yaitu tingkat kekedapan suaranya yang bisa melebihi pesaingnya. Kekedapan kabin menjadi perhatian khusus alasannya ialah bisa meningkatkan kenyamanan dalam berkendaraan

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Kunci Utama yang menciptakan Kabin Honda BR-V Senyap/Kedap

Ada 6 Kunci utama kekedapan bunyi di kabin Honda BR-V yaitu:
  1. Struktur Body Honda BR-V lebih maju alasannya ialah bisa menyerap getaran lebih baik
  2. Inovasi juga dilakukan dibagian setir sehingga minim getaran
  3. Penambahan isolator / peredam bunyi di pintu-pintu sehingga bisa meyerap bunyi kendaraan yang berlalu lalang
  4. Penambahan isolator / peredam bunyi di kap mesin yang bisa mengurangi bunyi raungan mesin yang masuk ke kabin
  5. Penambahan isolator dibawah atap sehingga bisa mengurangi bunyi dari atap terutama pada ketika hujan turun
  6. Lapisan karpet khusus peredam di lantai Honda BR-V sehingga bisa mengurangi bunyi ukiran roda dengan aspal

Eksterior Honda BR-V

Eksterior Honda BR-V menganut konsep desain Active Solid Motion. Hal ini sanggup di lihat dari desain Solid Wing Face, bentuk kap mesin yang kelihatan kokoh dan tangguh, lekukan body kendaraan beroda empat yang mengalir

Tampilan Depan Honda BR-V

Konsep Solid Wing Face yang menjadi khas produk Honda yang terbaru terlihat di Honda BR-V yaitu berupa perpaduan antara susunan komplek lampu depan dengan grille yang di desain menyatu.Komplek Lampu Depan (terdiri atas Lampu Depan Proyektor (Low Beam), lampu DRL LED, Lampu Sein dan Lampu Jauh/Hi Beam)

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Desain Solid Wing Face di Honda BR-V
Sedangkan dari tampak Belakang Honda BR-V, Honda mendesain lampu belakang dengan konsep Wide Appearance & Connected Design, dimana Lampu Belakang, Lampu Berhenti dan Lampu Sein didesain menyatu dan terhubung antara sisi kiri dan kanan kendaraan beroda empat dengan penambahan Lampu LED Light Guide

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Tampilan Belakang Honda BR-V

 
 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Konsep Desain Wide Appearance & Connected Design Honda BR-V

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Tampak Dekat sebagian Lampu Belakang Honda BR-V

Interior Honda BR-V


Interior Baris Pertama Honda BR-V

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Interior Kabin Baris Pertama Honda BR-V
Honda BR-V mempunyai interior yang berkelas. Tatanan dashbord yang modern sedikit menyerupai dengan Honda Jazz yang mengedepankan sisi ergonomis namun lebih rata

Kesan modern dan premium pada BR-V ditunjukan dari sisi interior menyerupai sudah dilengkapi dengan MID (Multi Information Display), 6" display audio monitor yang dilengkapi dengan nanoe teknologi (Honda BR-V Tipe Prestige) yang bisa diakses oleh pengemudi dengan hanya menyentuh beberapa tombol.

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Audio Double DIN 6 Inch dan Panel AC Digital di Honda BR-V

Panel AC menerapkan sistem digital menyerupai halnya AC Climate yang sanggup mengatur putaran kipas dan suhu yang diinginkan dengan sekali sentuh dan tidak lagi memakai tombol putar. Diatas panel AC, terdapat audio double DIN 6 Inch yang praktis dikontrol dan cukup besar untuk dinikmati oleh penumpang baris kedua.

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Pengaturan Audio di Setir (Tersedia di Honda BR-V Tipe E dan Tipe Prestige)
Setir Honda BR-V Tipe E dan Tipe Prestige sudah sudah dilengkapi tombol pengatur audio, untuk memindah channel atau mengatur volume.

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Meter Cluster Honda BR-V
Dibagian dashboard, Honda BR-V mempunyai 3 bulatan meter cluster yaitu bulatan kecil sebelah kiri merupakan tachometer sebagai penunjuk putaran mesin , bulatan besar di tengah sebagai penunjuk kecepatan dan beberapa indikator kendaraan beroda empat dan bulatan kecil dikanan sebagai penunujuk digital yang mengatakan informasi (MID). Indicator ECO juga tersemat di meter cluster Honda BR-V

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Pengaturan Kaca dan Spion Elektrik sisi Pengemudi Honda BR-V
 Kaca kendaraan beroda empat dan Spion Honda BR-V sanggup dikontrol dengan praktis oleh pengemudi. disisi pengemudi terdapat tombol pengaturan posisi beling keempat jendela mobil, kunci sentral, pengaturan posisi spion kanan dan kiri serta spion sanggup dilipat secara elektrik dengan sekali sentuh


Untuk Tipe otomatis CVT, tuas transmisi Honda BR-V terdiri atas posisi P (Parkir), R (Rear, Mundur), N (Netral), D (Mode kendaraan normal), S, (Mode Sport) dan L (Mode gigi Maksimal).

Pada ketika berkendaraan normal, posisikan tuas transmisi ke posisi D (Drive, Normal). Biarpun di posisi D, Honda BR-V sanggup mengatakan torsi yang cukup untuk menggerakan kendaraan beroda empat dalam muatan penuh.

Mesin 1.500 cc i-VTEC yang juga digunakan untuk Jazz, Freed, dan HR-V, di-setting untuk menarik bobot yang lebih berat. Berkendara pada mode normal (D), BR-V terasa sudah punya torsi yang cukup meski diisi dengan muatan penuh sekalipun.

Saat tuas transmisi dipidahkan ke mode sport (S), BR-V lebih asyik diajak "tarik-menarik". Mode ini cocok untuk digunakan untuk abjad stop and go di kota ketika macet dan butuh akselerasi spontan. Mencapai 120 kpj tidak butuh waktu lama, meski tidak ada alat untuk memperlihatkan angka akselerasi.

Pastinya, perpindahan gigi dari transmisi CVT-nya sangat halus dan relatif tidak terasa ada hentakan. Rata-rata bermain di RPM 4.000 keatas cukup asyik. Tapi kalau ingin santai dan hemat materi bakar, cukup mempertahankan putaran mesin tak lebih dari 3.500 rpm, kendaraan beroda empat ini sudah melaju dengan mantap.

Honda BR-V mengatakan 2 kawasan minum yang sanggup diakses dengan praktis oleh pengemudi dan penumpang depan

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Kabin Bagian Penumpang Depan Honda BR-V

Glove Box Penumpang Depan Honda BR-V


 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Anti Silau Penumpang Depan Honda BR-V yang dilengkapi dengan kaca

Di sisi penumpang depan, Honda BR-V dilengkapi dengan glove box sebagai kawasan penyimpanan barang kecil multi fungsi dengan kapasitas tidak mengecewakan luas. Selain itu Anti silau penumpang dengan telah dilengkapi dengan kaca.

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Jok Penumpang Depan Honda BR-V



 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Kualitas Jok Honda BR-V
Jok Honda BR-V nyaman dan berdesain sporty yang dilapisi dengan materi fabric. Jok dan interior Honda BR-V dipadukan antara warna hitam dan abu-abu sehingga tidak terlalu memberi kesan gelap

Interior Baris Kedua Honda BR-V


 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Desain Thin Seat Back di kursi Depan Honda BR-V



Di baris kedua Honda BR-V, kelapangan buat ruang kaki menjadi fokus utama dalam desain Honda BR-V. Apabila dibandingkan dengan Honda Mobilio, BR-V mempunyai ketebalan jok yang lebih baik dan setiap jok mempunyai head rest yang sanggup dilepas-pasang.

Semua varian kendaraan beroda empat Honda BR-V sudah dilengkapi dengan AC Double Blower diletakan sedikit dibelakang atas jok baris pertama sehingga tidak menggangu ruang kepala penumpang baris kedua yang bisa mengalirkan udara keseluruh penjuru kendaraan beroda empat secara cepat sehingga kendaraan beroda empat lebih cepat sejuk. 

Lantai Honda BR-V didesain khusus sehingga ruang kaki penumpang lebih leluasa. Untuk baris kedua, ruang lutut lebih lapang alasannya ialah kursi baris pertama menganut konsep Thin Seat Back menyerupai di kendaraan beroda empat CR-V yaitu desain kursi depan yang dibentuk mengikuti lekuk kaki penumpang belakang mengatakan ruang kaki yang lebih lega.


Bangku baris kedua bisa dilipat dengan sistem 60:40, dimana kursi sanggup dilipat sebagian (baik sisi 40 maupun sisi 60) atau semuanya. Akses ke baris ketiga juga gampang, alasannya ialah kursi baris kedua sanggup dilipat dengan sekali sentuh

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Double blower A/C Honda BR-V terletak diatas antara baris pertama dan kedua

Interior Baris Ketiga Honda BR-V

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Kabin Honda BR-V Didesain Lega

 Masuk ke baris ketiga Honda BR-V, susunan interiornya serupa dengan Honda Mobilio. Berbeda dengan low SUV lainnya yang hanya mengatakan ruang sedikit untuk penumpang baris ketiga. di low SUV lainnya, apabila ruang baris ketiga luas, maka ruang bagasi yang akan menjadi korban. Hal inilah yang me menjadi perhatian khusus dari Honda untuk mengatakan ruang yang lebih luas kepada konsumen.

Kesan pertama duduk di baris ketiga ialah luas dengan ruang kaki yang sama sekali tidak sempit. Ruang kepala juga lega, tidak mentok di beling belakang atau atap bahkan untuk anda yang mempunyai tinggi lebih dari 170 cmm

Posisi kaki apabila duduk di baris ketiga juga nyaman alasannya ialah tidak terlalu mengangkat. Untuk perjalanan jauh rasanya menyerupai duduk di dingklik baris kedua. Bahkan kalau diisi dua orang pun, duduk di baris paling belakang masih bisa ditoleransi dan tetap lega.

Bagasi belakang Honda BR-V mempunyai dimensi yang cukup luas, sanggup memuat galon air dan untuk keperluan lainnya. Honda mendesain secara khusus ruang bagasi Honda BR-V supaya pengguna BR-V bisa secara nyaman bepergian tanpa harus melipat kursi baris ketiga.

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Baris ketiga Honda BR-V dilengkapi dengan speaker
Desain kabin bagasi sedikit ke dalam lantai kabin, fungsi nya ialah supaya barang bawaan bisa tertampung dengan rapi dan lebih kondusif ketika membuka pintunya. Dengan desain bagasi tersebut, Honda BR-V bisa menjawab tantangan karakteristik orang Indonesia yang sering bepergian mengandalkan kendaraan beroda empat untuk membawa seluruh keluarga untuk berbelanja

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Baris Ketiga Honda BR-V sanggup dilipat untuk mengatakan ruang bagasi yang lega
 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Bagasi Honda BR-V Didesain lebih luas dari kompetitor

Sementara baris ketiga bisa dilipat 50:50 untuk mengatakan ruang bagasi yang lebih besar. Akses ke dingklik ketiga cukup mudah, alasannya ialah jok baris kedua bisa dilipat penuh hanya dalam sekali tarikan tuas. Sama menyerupai Mobilio, speaker audio belakang diletakkan di belakang.

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Baris ketiga Honda BR-V sanggup dilipat dengan mudah

Secara umum, kesan pertama berada di kabin cukup menyenangkan. Ada perasaan lega dan tidak sempit, meski duduk di baris mana pun

 Untuk mendapat informasi terbaru perihal Honda BR Spesifikasi dan Fitur Mobil Honda BR-V
Kursi baris ketiga bisa dilipat 50 : 50 bisa mengatakan ruang bagasi yang lega
Video seputar interior Honda BR-V sanggup anda tonton disini



Keunggulan/kelebihan Mobil Honda BRV sebagai berikut:
  • Kapasitas penumpang hingga 7 orang
  • Kursi baris ketiga bisa dilipat dengan sistem 50:50 sehingga kabin bisa diubahsuaikan menurut kebutuhan anda
  • Kekedapan kabin melebihi kendaraan beroda empat dikelasnya
  • Adanya roof rail sehingga mengatakan fasilitas dalam membawa barang tambahan
  • Sudah dilengkapi dengan spoiler sebagai embel-embel dan penghemat materi bakar
  • Ditenagai oleh 1.500 L i-VTEC teknologi andalan Honda yang hemat dan ramah lingkungan dengan tenaga output mencapai 120 PS
  • Wheel 16" yang mengatakan nuansa SUV yang tangguh
  • Fitur safety yang lengkap yaitu Dual SRS Airbag, ABS dan EBD (semua varian) serta VSA dan Hill Start Assist (Khusus tipe Honda BR-V Prestige)
  • Menggunakan teknologi dan indikator pada dashboard yang lebih gres dan modern
  • Dilengkapi sistem audio dan video yang mewah, bahkan disematkan teknologi nanoe (tipe prestige) yang setara dengan Honda CR-V
  • Ground clearance yang melebihi 200 mm
  • Ditenagai oleh mesin 4-silinder 1,5-liter i-VTEC yang sanggup menyuplai tenaga hingga 120 Ps pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.
  • Interior Desain Honda BR-V glamor dan lebih nyaman
  • Eksterior desain Honda BRV menarik dan mewah
  • Harga relatih murah dan terjangkau untuk ukuran SUV yang bisa memuat 7 penumpang

Back To Top / Kembali ke atas

0 comments

Post a Comment