Mitsubishi Xpander Dengan Konsep SUV Pada Mobil MPV

kredit cicil nol persen mitsubishi xpander murah di blibli Mitsubishi Xpander Dengan Konsep SUV Pada Mobil MPV

Mitsubishi Xpander Dengan Konsep SUV Pada Mobil MPV

Ajang bazar otomotif GIIAS 2017 yang kemudian menjadi tempat bagi beberapa produsen kendaraan beroda empat untuk memamerkan produk – produk terbaru mereka. Mitsubishi Xpander menjadi salah satu produk yang untuk pertama kali dipamerkan di ajang bazar otomotif dalam negeri sesudah sebelumnya gres dipamerkan sebagai sebuah kendaraan beroda empat konsep.


Pada ajang GIIAS 2017 kemudian PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales telah secara resmi meluncurkan produk Mitsubishi Xpander ke pasar. Kehadiran Xpande menawarkan upaya Mitsubishi untuk kembali bersaing di pasar kendaraan beroda empat kelas MPV yang selama ini banyak didominasi oleh pabrikan kendaraan beroda empat lain.

Dengan konsep kendaraan beroda empat MPV berukuran kecil dengan desain serupa dengan SUV; Mitsubishi Xpander tampaknya mengincar konsumen yang ingin memperoleh kendaraan beroda empat MPV dengan konsep sedikit berbeda dengan kebanyakan kendaraan beroda empat Multi Purpose Vehicle lain.

Desain Mitsubishi Xpander

Setelah sebelumnya hanya tampil sebagai sebuah kendaraan beroda empat konsep; kehadiran Mitsubishi Xpander sebagai produk resmi dipastikan akan meramaikan pasar kendaraan beroda empat kelas MPV di Indonesia.

Layaknya sebuah kendaraan beroda empat produksi Mitsubishi; Xpander mempunyai gen desain sekelas Pajero maupun Outlander yang mempunyai aksara sporty dan garang. Tampilan luar Mitsubishi Xpander secara umum memang mempunyai kemiripan dengan kedua produk lain dari Mitsubishi tersebut.

Kontur pada bab eksterior Xpander terlihat terperinci dikembangkan dari desain Pajero Sport yang memadukan tampilan elegan yang garang. Kombinasi antara konsep SUV dan MPV menjadi nilai lebih desain Xpander secara umum.

Keunggulan nilai utilitas kendaraan beroda empat MPV tetap dimiliki oleh Xpander yang secara umum mempunyai tampilan ibarat kendaraan beroda empat SUV ini.

kredit cicil nol persen mitsubishi xpander murah di blibli Mitsubishi Xpander Dengan Konsep SUV Pada Mobil MPV

Tampilan Eksterior

Tampilan luar Mitsubishi Xpander secara umum menunjukkan sebuah kendaraan beroda empat SUV berkelas dengan desain modern yang garang. Desain dengan konsep Attractive and Dynamic Design diimplementasikan dengan sangat baik pada bab eksterior.

Xpander mempunyai bentuk muka yang unik dengan keberadaan beberapa lekukan ibarat kendaraan beroda empat futuristik untuk menempatkan lampu, grill dan bumper berbentuk unik. Penempatan lampu utama di bab tengah di antara lampu kabut dan lampu tanda belok menciptakan tampilan depan Xpander menjadi unik; begitu pula dengan bentuk lampu utama yang digunakan.

Sedangkan bab samping Mitsubishi Xpander terbilang sederhana dengan dua aksen dua lekukan di bab bawah dan sempurna melewati handel pintu depan, belakang dan berakhir di lampu bab belakang. Bagian belakang Xpander mempunyai tampilan yang senada dengan bab depan berupa kehadiran kombinasi lampu berbentuk unik.

Lampu belakang Xpander mempunyai desain terpisah menjadi dua bab di bab rangka samping dan pintu belakang yang sanggup dibuka ke atas.

Tampilan Interior

Mitsubishi hampir selalu hadir dengan kualitas istimewa di setiap produknya; tak terkecuali dengan Mitsubishi Xpander. Kabin yang luas dan lapang terperinci menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh Xpander.

kredit cicil nol persen mitsubishi xpander murah di blibli Mitsubishi Xpander Dengan Konsep SUV Pada Mobil MPV
Interior Mitsubishi Xpander, klik gambar untuk memperbesar

Tata letak dan desain kursi penumpang serta pengemudi sangat mengutamakan kenyamanan dan nilai fungsional. Estetika bab interior juga dikerjakan dengan detail dan melibatkan pertimbangan nilai fungsional dan aspek keindahan.

kredit cicil nol persen mitsubishi xpander murah di blibli Mitsubishi Xpander Dengan Konsep SUV Pada Mobil MPV
Kelengkapan fitur kabin Mitsubishi Xpander, klik gambar untuk memperbesar


Aksen warna perak pada bab – bab tertentu semakin menegaskan kesan elegan dan glamor pada interior Xpander. Sementara kelengkapan perangkat dashboard yang didesain dengan tampilan gampang dipahami menjadi perhatian lain yang tidak dilewatkan.

Fitur Mitsubishi Xpander

Spesifikasi Teknis Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander menjadi sebuah produk kendaraan beroda empat MPV dengan ukuran yang ideal dan tidak terlalu besar; sesuai dengan konsep perpaduan fungsionalitas MPV dengan penampilan SUV.

Mitsubishi Xpander mempunyai ukuran panjang 4.475 mm dan lebar 1.750 mm serta jarak antara kedua sumbu roda sebesar 2.275 mm.

Sedangkan tinggi Mitsubishi Xpander dibedakan menurut varian; untuk varian transmisi manual mempunyai tinggi 1.695 mm dengan jarak dari permukaan tanah atau ground clearance 200 mm dan untuk varian transmisi otomatis mempunyai tinggi 1.700 mm dan jarak dari permukaan tanah 205 mm. Spesifikasi dimensi tersebut terbilang ideal untuk sebuah kendaraan beroda empat MPV berukuran kecil.

Bagian mesin Mitsubishi Xpander menjadi salah satu tempat dimana kelebihan kendaraan beroda empat ini berada. Sebagai sebuah kendaraan beroda empat MPV berukuran kecil; Xpander dilengkapi dengan mesin bertipe MIVEC berkapasitas 1,5 liter.

Mesin 4A91 DOHC dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control tersebut memakai 16 katup dan memberi jaminan kekuatan serta efisiensi konsumsi materi bakar. Keunikan desain Mitsubishi Xpander juga terletak pada penggunaan pelopor roda depan atau Front Wheel Drive System yang berbeda dari kebanyakan kendaraan beroda empat di Indonesia.

Penggunaan pelopor roda depan tersebut juga menciptakan Mitsubishi Xpander mempunyai kelebihan berupa tenaga yang lebih besar dan akselerasi yang sangat baik.

Mesin 4A91 DOHC dengan teknologi MIVEC yang dipakai Xpander bisa menghasilkan daya maksimal sampai 104 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 141 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Kapasitas tanki materi bakar sebesar 45 liter menciptakan Mitsubishi Xpander menjadi kendaraaan yang ideal dipakai untuk menjalani perjalanan panjang.

Fitur Keamanan Dan Kenyamanan Mitsubishi Xpander

kredit cicil nol persen mitsubishi xpander murah di blibli Mitsubishi Xpander Dengan Konsep SUV Pada Mobil MPV
ABS, ASC, ESS, Dual SRS Airbag merupakan salah satu fitur keamanan Mitsubishi Xpander

Kenyamanan penumpang di dalam kendaraan beroda empat akan didukung dengan suspensi per Mac Pherson Strut pada bab roda depan dan suspensi Torsion Beam pada bab roda belakang.

Kenyamanan dikala melewati jalanan bergelombang dan melibas tikungan juga didukung dengan penggunaan velg berukuran 15 inci dan ban berukuran 185/65 R15 untuk varian transmisi manual serta velg 16 inci dan ban berukuran 205/55 R16 untuk varian transmisi otomatis.

Sistem penerangan lampu depan yang memakai LED didesain dengan 3 tingkat pencahayaan yang sanggup dipilih sesuai kebutuhan pengemudi. Fitur keamanan lain berupa SRS Airbag dan sistem pengereman ABS, EBD dan BA yang akan memudahkan pengemudi dalam mengendalikan mobil

Mitsubishi Xpander mempunyai kelengkapan fitur keamanan dan kenyamanan yang bisa sangat memudahkan pengemudi mulai dari peta navigasi, isu kondisi kendaraan beroda empat sampai pengendali musik yang sanggup dioperasikan dengan layar sentuh.

Keberadaan beberapa fitur keamanan canggih milik Mitsubushi dan juga fitur kenyamanan untuk memanjakan pengemudi maupun penumpan menciptakan Xpander mempunyai daya saing yang serius bagi kendaraan beroda empat – kendaraan beroda empat MPV lain di pasar tanah air.

Harga Mitsubishi Xpander

Kelebihan lain yang bisa menjadi bab penting dari keberadaan Mitsubishi Xpander ialah harga yang kompetitif. Mobil yang konsepnya didesain oleh Mitsubishi ini dikabarkan akan diproduksi secara massal di tanah air.

Keterlibatan pabrik lokal bisa menjadi poin penting untuk menghasilkan harga kompetitif. Mitsubishi Xpander akan hadir dengan 6 varian yang sanggup dipilih sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan konsumen.

Mitsubishi Xpander GLX M/T sebagai varian termurah dibanderol dengan harga sekitar Rp. 189.000.000,00 dan varian Ultimate A/T sebagai varian termahal dibanderol dengan harga Rp. 245.350.000,00.

Kesempatan mendapat Mitsubishi Xpander secara kredit juga sanggup diperoleh dengan gampang dan simpel melalui Blibli.com dengan penawaran cicilan 0%.

Prosedur yang cepat dan gampang untuk mendapat banyak sekali varian Mitsubishi Xpander dengan banyak pilihan warna bisa menjadi solusi simpel membeli kendaraan untuk keluarga.

Saat ini Blibli.com - anak perusahaan Djarum - memberi fasilitas buat Anda yang tinggal di tempat Jabodetabek untuk sanggup membeli Mitsubishi Xpander tanpa perlu keluar rumah, cukup beli online di blilbli.com dan nikmati aktivitas cicilan 0 persen - beli Mitsubishi Xpander secara kredit dengan total harga sama dengan harga tunai - dengan Cicilan 0% mulai dari Rp 15,754,167 /bulan (per Agustus 2017)

kredit cicil nol persen mitsubishi xpander murah di blibli Mitsubishi Xpander Dengan Konsep SUV Pada Mobil MPV

0 comments

Post a Comment