Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017

Harga Mobil Ford Ecosport – Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawan. 

Mobil Ford Ecosport dikenal bisa melewati banyak sekali medan yang sulit sekalipun, sehingga akan sangat sesuai bagi anda pecinta tantangan. 

Mobil ini juga didesain dengan model body yang sporty dan juga macho. Kabarnya kendaraan beroda empat sporty ini didesain secara khusus oleh enam belas pakar otomotif kelas atas demi memperoleh tampilan yang ideal dan nampak lebih sporty. 

Sampai kini Ford Ecosport telah dipasarkan secara masal di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Indonesia sendiri menjadi salah satu pasar terbesar dari produk kendaraan beroda empat Ford Ecosport, tentunya hal ini bisa terjadi lantaran konsumen asal Indonesia memang menyukai mobil-mobil dengan model SUV. 

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Mobil Ford Ecosport

Ditambah lagi Mobil Ford Ecosport dipasarkan lebih murah dibandingkan dengan para pesaingnya yaitu hanya pada kisaran 200 jutaan saja.

Tampilan dari kendaraan beroda empat Ecosport ini memang begitu menawan. Konsep sporty begitu menempel baik dari sisi interior maupun eksterior Ford Ecosport. 

Mobil ini berkapasitas 5 orang yang kurang lebih mengadopsi tampilan dari kendaraan beroda empat Fiesta. 

Walaupun demikian, Ford tetap menunjukkan banyak sentuhan gres pada Ford EcoSport sehingga mempunyai penampilan yang lebih maskulin dan juga gahar. 

Nah, kendaraan beroda empat SUV pujian Ford ini dihadirkan dalam 3 tipe kendaraan beroda empat yang berbeda yaitu Ford Ecosport Trend, Ford Ecosport Ambiente, dan juga Ford Ecosport Titanium. 

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Tampak Belakang Ford Ecosport
Semua model ini menggunakan mesin berkapasitas 1499 cc yang didukung dengan teknologi Electric injection untuk sistem penyuplai materi bakarnya. 

Dengan demikian kendaraan beroda empat ini menjadi sangat bertenaga dan tetap hemat materi bakar. Kualitas kendaraan beroda empat ini tidak akan kalah jikalau anda membandingkannya dengan kendaraan beroda empat Toyota Rush maupun kendaraan beroda empat Daihatsu Terios. 

Bandingkan dengan : Spesifikasi Toyota Rush

Selain itu kendaraan beroda empat Ford EcoSport juga mempunyai tampilan interior yang begitu mewah. Banyak fitur canggih disematkan dalam interior kendaraan beroda empat ini demi meningkatkan kenyamanan dari para penumpangnya.
 
Lalu pada bab kemamanan, Ford EcoSport juga telah disemati beberapa fitur keselamatan standar internasional ibarat Air Bags, ABS dan juga seat Belt.

Pada tahun 2014 Mobil Ford Ecosport yang alhasil diluncurkan ini digadang-gadang akan menjadi market leader kendaraan beroda empat SUV kelauaran Ford. 

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Tampak Depan Ford Ecosport
 Belum usang ini tim GarasiOtoMania mendapat informasi terbaru mengenai harga Mobil Ford EcoSport dari laman resmi Ford Motor Indonesia. 

Sehingga pada kesempatan ini kami akan mengulas lebih jauh mengenai Harga Ford EcoSport dan tentu saja disertai dengan spesifikasi kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

Bagi anda yang menyukai petualangan tentunya sudah tidak sabar untuk bisa mempunyai kendaraan beroda empat ini. Karena ibarat yang sudah kami sampaikan di awal bahwa kendaraan beroda empat ini memang dirancang secara khusus untuk bisa menerjang banyak sekali medan yang ada. 

Oke pribadi saja kita menuju pada bab pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Mobil Ford EcoSport.

Spesfikiasi Ford Ecosport Terbaru

Eksterior Ford EcoSport

Pada bab pertama tim GarasiOtoMania akan membahas mengenai spesifikasi Eksterior dari Ford EcoSport. Secara sekilas penampilan dari Ford EcoSport ini memang menarik. 

Pada bab fascia nya terlihat begitu gagah dengan adanya grill berukuran lebar yang dilapisi menggunakan crom. Pada bab tengah grill ini terdapat logo Ford yang membuatnya nampak semakin macho. 

Di bawahnya terdapat foglamp dipadukan dengan aksen crom yang mengelilinginya. Kemudian di bab sisi fender roda diposisikan mengalir dengan gayanya hingga pada pilar A.

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Eksterior Ford Ecosport
Beralih ke bab samping mobil, kita akan mendapati penampilan gagang pintu yang terlihat sederhana, namun warna yang cukup mencolok digunakan pada gagang rak untuk bab atap sehingga menciptakan sisi nya semakin nampak menarik. 

Pada bab belakang terdapat spoiler di atas kacanya sedangkan pada bab bawah terdapat daerah penyimpanan ban cadangan jikalau terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Lalu bab belakang juga disemati dengan lampu ekor dengan materi baku beling bening sehingga menciptakan kendaraan beroda empat Ford Ecosport ini nampak semakin tangguh. 

Terdapat pula bumper dan sidekirt yang diwarnai hitam sehingga bisa menyamarkan jikalau terjadi ukiran pada bab ini.

Interior Ford Ecosport

Selanjutnya TIM GarasiOtoMania akan mulai membahas mengenai tampilan interior Mobil Ford Ecosport. 

Jika tamilan luarnya begitu gahar dan tangguh, pada bab interior ini anda akan disuguhi dengan penampilan yang modern dan elegan. 

Kita mulai pada bab jok kendaraan beroda empat nya yang menggunakan materi baku kulit berkualitas tinggi pada kendaraan beroda empat Ford Ecosport tipe Titanium. 

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Interior Ford Ecosport
Tetapi untuk versi yang lain jok hanya dilapisi dengan kain, namun tetap terlihat begitu menawan. 

Pada dingklik bab belakang terdapat arm rest yang bisa digunakan untuk mengistirahatkan tangan penumpangnya. 

Kursi ini juga bisa dilipat lantaran mempunyai desain fleksibel 60:40. Sehingga kapasitas bagasi akan semakin meningkat. 

Disebutkan bahwa kapasitas bagasi dari kendaraan beroda empat Ford Ecosport ini mencapai 560 liter. Desain dashboard juga dibuat begitu menawan untuk bisa memaksimalkan kapasitas kabin yang dimiliki Ford Ecosport ini. 

Mobil Ford EcoSport juga telah mempunyai teknologi SYNC yang akan mengijinkan pengendara untuk mengatur kendaraan beroda empat ibarat mengangkat telephone, mendengarkan music, dan lain halnya dengan perintah bunyi saja.

Kemudian fitur-fitur pendukung lain juga sudah disematkan pada interior kendaraan beroda empat ini ibarat halnya fitur audio berteknologi canggih yang sanggup dikoneksikan dengan ponsel anda via Bluetooth. 

Terdapat pula fitur push button untuk secara gampang menghidupkan mesin dengan sentuhan saja. Semakin memanjakan penumpangnya, kendaraan beroda empat SUV ini juga sudah mempunyai fitur Keyless Entry yang memudahkan membuka pintu dengan otomatis. 

Untuk warnanya dipilih warna duo tone sehingga semakin meningkatkan kesan lega di dalam kabin.

Dimensi Ford EcoSport

Pada pembahasan ini kita akan membahas mengenai dimensi yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat EcoSport.  

Ukuran matematis dari kendaraan beroda empat EcoSport yakni mempunyai panjang mencapai 4.245 mili meter dengan lebar 2.054 mili meter dan tinggi mencapai 1.708 mili meter. 

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Dimensi Ford Ecosport
Secara sekilas memang ukuran ini tidak terlalu besar ibarat halnya kendaraan beroda empat tipe SUV lainnya. Ukuran ini hampir sama dengan ukuran kendaraan beroda empat Ertiga milik Suzuki. 

Anda bisa membandingkan ukurannya dengan membaca artikel


Mungkin ukurannya yang lebih kecil inilah yang menciptakan kendaraan beroda empat Ford EcoSport menjadi lebih murah dibandingkan dengan mobil-mobil SUV pada umumnya. 

Sedangkan untuk ground Clearance yang dimilikinya juga termasuk cukup tinggi yaitu mencapai 200 mili meter. 

Kabarnya kendaraan beroda empat ini akan bisa menerjang geangan air sedalam 550 mili meter tandap mengalami masalah. Hal ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat asal Amerika serikat ini.

Suspensi dan Kaki-Kaki Ford Ecosport

Tidak lengkap rasanya jikalau sudah membahas mengenai dimensi dari sebuah kendaraan beroda empat tanpa menyinggung sistem suspensi dan juga kaki-kaki yang dimilikinya. 

Nah kini tim GarasiOtoMania akan mulai menunjukkan pembahasan mengenai Sistem suspensi dan Kaki-kaki milik kendaraan beroda empat Ford EcoSport.

Untuk sistem suspensi yang digunakan pada bab depan yakni tipe MacPherson Strut yang dipadukan menggunakan Coil String. 

Sedangkan untuk sistem suspensi pada bab pelakangnya menggunakan teknologi pembiasaan Semi Independet yang dipadukan menggunakan Coil String. 

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Suspensi Ford Ecosport
Sistem suspensi ini digunakan pada semua varian kendaraan beroda empat Ford EcoSport. Tentunya tipe suspensi ini dipilih alasannya sudah dikenal bisa menunjukkan kenyamanan yang ekstra. 

Selanjutnya pada bab pengereman digunakan teknologi ABS yang akan menghindarkan pengemudi dari risiko ban slip ketika dilakukan pengereman mendadak. 

Sedangkan untuk tipe sistem pengeremannya sendiri digunakan cakram (ventilated Disc) pada bab depannya. Sedangkan untuk sistem pengereman bab belakang digunakan rem tromol Drum Brakes. 

Banyak yang menunjukkan respon faktual terhadap pemakaian tipe pengereman dan suspensi ini. Apalagi didukung dengan velg berpenampilan sporty yang dibalur dengan ban berukuran 195/65 R15.

Perfoma Mesin Ford Ecosport

Pada pembahasan ini tim garasiotomania akan membahas lebih dalam mengenai dapur pacu dari kendaraan beroda empat Ford Ecosport ini. 

Mesin yang diusung oleh kendaraan beroda empat Ford Ecosport yakni mesin tipe TiVCT 1.5 L, 4 Cylinder DOHC 16 V segaris dengan kapasitas 1499 cc. 

Mesin tipe ini dikenal bisa menghasilkan tenaga yang cukup untuk melewati banyak sekali medan yang berat. 

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Mesin Ford Ecosport
Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 110 ps di putaran 6.050 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya mencapai 142 Nm di putaran 4500 rpm. 

Mesin ini disematkan pada semua tipe kendaraan beroda empat Ford Ecosport sehingga yang akan membedakan masing-masing varian hanyalah fitur penunjang di bab interior dan juga eksteriornya saja.

Harga Mobil Ford Ecosport yang mencapai 200 jutaan ini diimbangi dengan sistem penyuplai materi bakar injeksi yang akan memaksimalkan kerja mesin dan membuatnya menjadi lebih hemat materi bakar.

Apalagi kendaraan beroda empat ini mempunyai kapasitas tangki materi bakar yang cukup besar yaitu mencapai 52 liter sehingga akan sesuai untuk menempuh jarak yang jauh. 

Sealin itu semenjak awal memang desain dari kendaraan beroda empat ini sudah aerodinamis sehingga konsumsi materi bakar pun akan semakin bisa diminimalisir. 

Tenaga yang dimiliki oleh Ford Ecosport kemudian disalurkan menggunakan sistem transmisi 6 speed pada tipe otomatisnya dan menggunakan sistem trasmisi 5 speed pada versi manualnya.

Fitur Keselamatan Ecosport

Pada bagaian sebelumnya kita sudah sedikit membahas mengenai fitur yang dimiliki oleh Ford Ecosport, nah kini kita akan menggaris bawahi  fitur keselamatan yang dimiliki oleh Ford Ecosport ini. 

Dari segi keamanan, memang kendaraan beroda empat ini termasuk mempunyai fitur yang lengkap. Mobil ini sudah dilengkapi dengan dual Air bags pada bab depannya. 

Selain itu pada bab pengereman juga sudah dilengkapi dengan teknologi Anti Lock Breaking (ABS) yang akan mencegah ban terkunci ketika direm secara mendadak. 

 Mobil SUV buatan pabrik asal negara paman sam ini mempunyai spesifikasi yang begitu menawa Kupas Tuntas Spesifikasi dan Harga Ford Ecosport Terbaru 2017
Fitur Ford Ecosport
Lalu terdapat pula sensor parkir dan juga keyless vehicle yang disediakan untuk ford Ecosport tipe Titanium saja. 

Fitur keamanan lainnya yakni teknologi immobilizer serta seat belt untuk keamanan penumpang. 

Pengemudi juga tidak akan mengalami persoalan ketika anda menggunakannya pada jalur menanjak lantaran sudah dilengakapi dengan teknolofi Hill Launch Assist.

Impresi Berkendara dan Handling Ford Ecosport

Kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Ford Escosport yang lainnya terletak pada handling yang mantap.

Mobil ini sudah menggunakan teknologi kemudi elevtric power steering berpadu pull drift compensation untuk mengatur ringan atau beratnya kemdi ketika berkendara dengan kendaraan beroda empat ini. 

Fitur ini juga akan mengurangi getaran yang hingga pada roda kemudi, sehingga anda akan tetap merasa nyaman ketika berkendara di permukaan licin dan berlumpur. 

Tikungan pun akan terasa lebih gampang dilewati dengan adanya fitur embel-embel ini.

Kelebihan Ford Ecosport

  1. Memiliki tampilan yang gagah dan juga elegan
  2. Kabin interior kendaraan beroda empat Ford Ecosport terlihat begitu glamor dan juga menawan
  3. Mesin yang digunakan mempunyai tenaga yang besar
  4. Handling nyaman dan juga presisi
  5. Konsumsi materi bakar lebih hemat dan irit
  6. Memiliki fitur keselamatan yang paling lengkap di kelasnya
  7. Memiliki sistem peredam kabin yang baik

Kekurangan Ford Ecosport

  1. Untuk varian mesin diesel ecoboost nya belum didatangkan di Indonesia
  2. Kompartement ruang bagasi belakang kurang memuaskan
  3. Jaringan jual kembali belum begitu banyak
  4. Harga jual kembali tidak terlalu tinggi

Perbedaan Spesifikasi Varian Mobil Ford Ecosport

Berikut ini kami sampaikan perbedaan yang dimiliki oleh varian kendaraan beroda empat Ford Ecosport.

Ecosport Ambiente M/T

  • Spesifikasi yang dimiliki oleh tipe ini yakni sebagai berikut ini
  • Memiliki dimensi panjang 4245 mili meter dengan lebar 2.054 mili meter dan tinggi 1708 mili meter
  • Dalam keadaan kosong mempunyai berat 1223 kg
  • Ground Clearace kendaraan beroda empat : 200 mm
  • Mesin Menggunakan tipe Sigma TiVCT silinder DOHC 16 katub segaris
  • Kapasitas isi silinder 1499 cc
  • Tenaga maksimal mencapai 110 Ps pada putaran 6050 rpm
  • Torsi maksimal yang dihasilkan 142 Nm di putaran 4500 rpm
  • Kapasitas materi bakar mencapai 52 liter
  • Menggunakan sistem materi bakar berupa electric injection
  • Sistem transmisi yang digunakan adalalah manual 5 percepatan
  • Menggunakan sistem kemudi Electronic Power Assist Steering (EPAS)
  • Menggunakan sistem suspensi Mc Pherson Strut dipadukan menggunakan pegas koil untuk bab depannya, sedangkan sistem suspensi bab belakang menggunakan independent berpadu dengan pegas koil
  • Menggunakan sistem pengereman disc untuk bab depan dan drum untuk bab belakang.
  • Sistem pengereman sudah dilengkapi dengan fitur ABS
  • Ukuran ban yang digunakan yakni 195/65 R15
  • Fitur pada bab interior mempunyai SRS Airbags, AC,manual dan juga sabuk pengaman standar.

Ecosport 1.5 L Trend M/T

Mobil ford Ecosport tipe ini mempunyai banyak sekali fitur yang dimiliki oleh tipe Ambiente tetapi mempunyai beberapa fitur embel-embel ibarat sistem pengereman Electronic Stability Control dan juga ABS, Memiliki roof rack dengan warna hitam. 

Mobil ini juga menggunakan ban berukuran 205 / 60 R16. Pada kemudi terdapat audio Control yang akan membantu pengemudinya.

Ecosport 1.5 L Trend A/T

Mobil tipe ini mempunyai semua spesifikasi yang diusung oleh Mobil Ford Ecosport 1.5 Trend M/T. 

Perbedaan yang dimilikinya yakni mengenai berat dalam keadaan kosong yaitu 1266 kilo gram. 

Perbedaan lainnya terdapat pada sistem pengereman yang telah memadukan sistem ABS+ Hill Launch  Assist (HLA) +ESC. Kemudian kendaraan beroda empat ini juga menggunakan sistem transmisi otomatis 6 speed.

Ecosport 1.5 L Titanium M/T

Mobil Esport 1.5 L Titanium M/T mempunyai semua spesifikasi miliki Trend M/T dengan perbedaan pada berat kosong yaitu 1223 kg. 

Memiliki power slide, wiper dilengkapi sensor hujan, mempunyai roof rack berwarna silver. Selain itu digunakan lampu depan tipe otomatis, kemudian terdapat sensor parkir untuk membantu pengemudi. 

Pada bab inteirornya digunakan jok kendaraan beroda empat dengan materi kulit berkualitas dimana terdapat arm rest di bab dingklik pengemudinya. 

Interiornya juga dilengkapi Ac otomatis yang akan meningkatkan kenyamanan para penumapangnya. Tipe Titanium M/T ini juga menggunakan Ford Push start Button sera mempunyai keyless entry.

Ecosport 1.5 L Titanium A/T

Perbedaan fundamental pada kendaraan beroda empat ini dengan versi manualnya yakni pada bab sistem transmisi yang digunakan. selain itu kendaraan beroda empat tipe ini juga menggunakan sistem pengereman yang dilengkapi dengan ABS + ESC+ HLA. 

Perbedaan lainnya terdapat pada bobot kosong yang lebih berat yaitu mencapai 1266 kilo gram. Sedangkan untuk komponen lainnya sama dengan versi manual dari Ecosport Titanium ini.

Rangkuman Spesifikasi Mobil Ford Ecosport  

Berikut ini kami uraikan secara singkat berkaitan dengan rangkuman spesifikasi Mobil Ford Ecosport untuk mempermudah anda dalam mengetahui seluk beluk dari kendaraan beroda empat Ford Ecosort

Mesin
  • Jenis mesin yang digunakan yakni Sigma TiVCT, 4 Cylinder DOHC 16V (In-Line)
  • Kapasitas Isi Silinder mencapai 1,499 cc
  • Sisitem Suplay Bahan bakar yang digunakan yakni Electric Injection
  • Ukuran Bore X Stroke : 79.0 x 76.4
  • Tenaga Maksimal (PS/rpm) : 110 / 6,050
  • Torsi Maksimal (Nm/rpm) : 142 / 4,500
  • Sistem Transmisi Versi Manual dengan 5 Kecepatan
  • Sistem Transmisi Versi Matic dengan 6 Kecepatan
System Kemudi
  • Type kemudi yang digunakan EPAS with Pull Drift Compensation technology
Dimensi
  • Ukuran Dimensi  (PxLxT): 4.,245 x 2,054 x 1,708 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang kendaraan beroda empat mencapai  1,519 / 1,524 mm
  • Jarak Poros Roda yang dimiliki 3.000 mm
  • Jarak Terendah (ground clearance) 220 mm
  • Kapasitas Tangki materi bakar 52 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Sistem Suspensi Bagian Depan mamakai MacPherson Strut with Coil String
  • Sistem Suspensi Belakang menggunakan Semi-Independent, with Coil String
  • Sistem Pengereman Depan : Ventilated Disc
  • Sistem Pengereman : Drum Brake
  • Ukuran Banyang digunakan195 / 65 R15
Eksterior
  • Front Upper Grill
  • Front Fog Lamps
  • Body coloured Bumpers
  • Front Lower Grill
  • Homesafe Headlamp
  • Head Lamps with Signature Lightguide
Interior
  • FM/AM Radio + Aux In + USB
  • Steering Wheel Audio Controls
  • Push Start Button
  • Remote Keyless entry
  • Air Conditioner
  • Seat Material
Keamanan
  • Hill Launch Assist
  • Seatbelt
  • Electronic Stability Control
  • Anti-lock Braking (ABS)
  • Rear Parking Sensor
  • Airbags Dual Front
  • Keyless Vehicle
  • Immobilizer

Review Mobil Ecosport

Berikut ini kami juga menyiapkan video review Mobil Ford Ecosport untuk anda. Namun jikalau anda kurang menyukai tayangan ini, anda bisa melanjutkan untuk membaca. 

 Harga Ford Ecosport Terbaru 2016

Akhirnya hingga juga kita pada segmen pembahasan mengenai Harga Mobil. Tentunya harga kendaraan beroda empat Ford Ecosport akan sangat dipengaruhi oleh spesifikasi yang dimilikinya. 

 Untuk itu tampaknya tidak ada salahnya jikalau tim GarasiOtoMania kembali menunjukkan sedikit review mengenai kendaraan beroda empat Ford Ecosport sebelum membahas lebih lanjut mengenai Harga Mobil Ford Ecosport. 

Mobil ini mempunyai penampilan yang begitu gagah dan menawan. Walaupun untuk ukurannya sedikit lebih kecil jikalau dibandingkan dengan mobil-mobil SUV pada umumnya. 

Namun dimensi kendaraan beroda empat ini dirasa cocok untuk digunakan melewati banyak sekali medan yang kurang akrab sekalipun. 

Ford Ecosport juga dikatakan bisa untuk melewati genangan air setinggi 550 mili lantaran memang mempunyai ground clearance yang cukup tinggi. 

Pada bab dapur pacu, digunakan mesin berkapasitas 1500 cc yang akan bisa menunjukkan tenaga maksimum hingga 110ps. 

Mobil ini juga telah dilengkapi dengan banyak fitur canggih yang akan membuatnya menjadi begitu nyaman dan kondusif untuk dikendarai. 

FItur-fitur ini antara lain yakni Hill Launch Assist, Ford Power Start, Keylees Entery dan banyak sekali fitur lainnya. Nah dengan spesifikasi yang diusungnya ini, kira-kira berapakah Harga Mobil Ford EcoSport?

Harga Mobil Ford Ecosport dibedakan menjadi lima macam menyesuaikan dengan varian yang dimilikinya. 

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa kendaraan beroda empat Ford Ecosport mempunyai tiga macam tipe berbeda dan mempunyai 2 macam sistem transmisi yang berbeda. 

Tiga macam tipe kendaraan beroda empat Ford Ecosport yakni tipe Ambiante, Trend dan juga tipe Titanium. Memang untuk ketiganya mempunyai fitur yang berbeda ibarat yang telah kami uraikan sebelumnya. 

Dari pembahasan sebelumnya kita tahu bahwa versi terlengkap yakni kendaraan beroda empat Ford Ecosport Titanium dengan harga termahal sedangkan untuk yang paling murah yakni kendaraan beroda empat tipe Ambiente. 

Berikut ini daftar Harga Ford Ecosport secara lebih lengkapnya.

Harga Ford Ecosport Ambiente 1.5L MT
  • Rp 233,600,000
Harga Ford Ecosport Trend 1.5L MT
  • Rp 252,100,000
Harga Ford Ecosport Trend 1.5L AT
  • Rp 262,500,000
Harga Ford Ecosport Titanium 1.5L MT
  • Rp 276,100,000
Harga Ford Ecosport Titanium 1.5L AT
  • Rp 286,300,000

Catatan :
  • Harga Ford Ecosport yang kami tampilkan yakni harga on the road wilayah Jakarta
  • Harga Ford Ecosport yang kami tampilkan bisa saja berubah
  • Harga yang kami tampilkan berasal dari sumber terpercaya (web resmi Ford Indonesia)
Berbagai fitur penunjang telah disematkan pada kendaraan beroda empat Ford Ecosport ini, sehingga masuk akal saja jikalau harga kendaraan beroda empat Ford Ecosport akan sedikit mahal. 

Namun berdasarkan kami harga yang dibandrolkan ini sudah sangat kompetitif. Apalagi jikalau dibandingkan dengan tipe kendaraan beroda empat SUV lainnya Ford Ecosport akan lebih murah.

Dengan dihadirkannya 5 pilihan tipe dengan harga yang berbeda tentunya akan semakin memudahkan calon pembeli dalam memilih pilihan sesuai kebutuhannya. 

Nah, demikian tadi pembahasan kami mengenai Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Ford Ecosport, biar bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lewatkan juga pembahasan kami lainnya mengenai Mobil Honda CR-V dan juga Toyota Vellfire.

0 comments

Post a Comment