Harga Honda Freed Baru dan Bekas serta Rahasia Kelebihan Kekurangannya

Mobil MPV : Spesifikasi, Review Kelebihan Lengkap dan Harga Terbaru Honda Freed 2016 - Honda memang tidak pernah mati dalam berinovasi.

Kali ini produk yang menjadi salah satu penemuan dari Honda yakni Honda Freed. Mobil ini merupakan salah satu produk Honda yang dirancang secara khusus untuk masuk dalam kategori kendaraan beroda empat high level MPV.

Karena tentu saja dikala kita mendaftar mobil-mobil MPV kelas atas, nama dari Honda Freed hampir tidak pernah terlewatkan.

Sering pula orang-orang menyampaikan bahwa Honda Freed ini yakni versi Multi Purpose Vehicle (MPV) nya dari Honda Jazz.

Pada kesudahannya Honda memang telah berhasil menurunkan Honda Jazz ke dalam tampilan yang berbeda yaitu Honda Freed. 

Baca juga ulasan kami wacana :  Spesifikasi dan Harga Honda Jazz

Mobil ini sendiri telah cukup usang berhasil menjadi salah satu primadona di segmen kendaraan beroda empat MPV level atas. Hal ini juga didukung oleh sedikitnya tentangan yang berkompetisi dikelas MPV level atas. 

Level terberat dari Honda Freed hanyalah Kijang Inova. Namun demikian Kijang inovapun tampaknya lebih khusus lagi menyasar pada golongan kaum senior. 

Dan berbeda dengan Honda Freed yang bisa dikatakan harmonis juga untuk golongan anak muda. 
 Review Kelebihan Lengkap dan Harga Terbaru Honda Freed  Harga Honda Freed Baru dan Bekas serta Rahasia Kelebihan Kekurangannya
Honda Freed Versi Terbaru
Sebenarnya bila kita amati secara sekilas tamplan luar dari Honda Freed memang cukup kaku dengan digunakannya desan berbentuk box. 

Tetapi bentuk ini kemudian tersamarkan dengan adanya tampilan sporty yang muncul pada adegan depan dan sampingnya. 

Seperti tidak kehabisan nalar dalam berinovasi Honda, mengemas secara apik kendaraan beroda empat ini sehingga banyak anak muda pula yang tertarik untuk memakai kendaraan beroda empat ini. 

Apalagi dengan semakin keluarnya aura anak muda pada adegan interior dan eksterior dari Honda Freed ini.

Pada versi terbarunya ini Honda Freed masih mengusung merk ‘New Generation Family’, sehingga kendaraan beroda empat ini sekarangpun masih tetap banyak membawa desain bawaan milik generasi sebelumnya. 

Perbedaanya terletak pada semakin lengkapnya fitur yang disematkan pada kendaraan beroda empat ini. 

Di adegan kabinnya, Honda Freed bisa mengusung hingga delapan orang penumpang. 

Untuk keluar dan masuk penumpang Honda Freed mempunyai lima buah pintu sehingga sirkulasi penumpang menjadi lebih nyaman. 

Pada versi terbarunya ini Honda Freed mempunyai dua varian yaitu Honda Freed tipe E dan Honda Freed tipe S. 

Pada generasi terbaru dari Honda Freed, Honda menyematkan beberapat fitu suplemen menyerupai interior lamp, AC double blower, power sliding door pada kedua sisi mobil, fog lamp dan terdapat pula film kaca  V-Kool yang membalut adegan kacanya (untuk tipe S). 

Pada semua varian gres Honda Freed juga terdapat fitur keamanan standar menyerupai SRS Airbags yang akan melindungi penumpangnya. 

Kemudian untuk adegan dapur pacunya Honda Freed mempertahankan komponen pada versi terdahulunya dengan tetap memasang mesin bertipe i-VTEC 1.5 SOHC 16 katup.

Dipertahankannya tipe mesin ini bukan tanpa alasan. Mesin yang tersemat pada Honda Freed ini mempunyai kapasitas mencapai 1,497 cc, cukup berperforma untuk ukuran kendaraan beroda empat keluarga. 

Dengan mesin ini Honda Freed bisa memperoleh tenaga mencapai 118 ps dikala putaran mesin mencapai 6.600 RPM dan mempunyai torsi pada putaran 4,800 rpm mencapai 146 Nm. 

Di adegan suspensi Honda Freed masih mengandalkan sistem suspensi bertipe MacPherson Strut yang memang sudah terpercaya dalam memperlihatkan kenyamanan bagi penumpangnya.

Honda Freed ini memang telah sengaja dirancang oleh Honda guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia terutama dalam segmen MPV high level, sehingga pantas bila kendaraan beroda empat ini mempunyai banyak kelebihan.

Untuk mengetahui seberapa jauh kelebihan dari Honda Freed ini, kami tim Garasiotomania telah menyiapkan ulasan lengkapnya untuk anda.

Spesifikasi Honda Freed Versi Terbaru

Desain Eksterior Honda Freed yang Mewah dan Futuristik

Pada adegan ini kita akan mulai membahas mengenai tampilan luar dari Honda Freed. Sekilas kita akan mendapati tampilan aktraktif dari desain body yang dipakai oleh Honda Freed. 

Mobil ini berusaha keras untuk menampilkan konsep kendaraan beroda empat MPV high level yang diusungnya. 

Secara umum, Honda Freed memakai tampilan body luar berbentuk kotak yang bisa dikatakan lebih ikonik. 

Secara terang-terangan Honda Freed mengubah mainset kita mengenai kendaraan beroda empat high class MPV yang biasanya memakai desain body berbentuk elips. 

Sementara bila dibandingkan dengan versi sebelumnya Honda Freed masih mempertahankan tampilan fascia depannya degan tetap memperlihatkan beberapa sentuhan terbaru. 

Untuk tampilan lampunya sendiri Honda Freed masih tetap mentimpan bentuknya yang sipit dan melengkung pada adegan dalamnya. 

Dua lampu yang terdapat pada kendaraan beroda empat ini digabungkan dengan adanya tampilan front grill tiga baris yang melengkung. 
Sementara untuk warnanya tetap dipertahankan menyerupai dulu yaitu warna chrom metallic untuk tetap mempertahankan kesan glamor yang dibawanya. 

Pada adegan di bawahnya terdapat sebuah bumper yang didesain secara lebih menarik dan minimalis. Apalagi tampilan ini dipercantik dengan dipasangnya fog lamp independent yang terlepas dan tidak memakai wadah. 

Untuk adegan samping tampaknya perhatian akan tetap terfokus pada adanya sliding door yang menjadi keunggulan utama Honda Freed di adegan eksteriornya. 

Masih di adegan sampingnya, Honda Freed masih memakai tampiilan beling jendela dengan garis tegas sehingga memperlihatkan kesan yang gagah. 

Dari ujung depan ke ujung belakang Honda pada adegan samping masih dipertahankan aksen garis bergelombang. 

Desan dari lampu yang tegak pun tetap dipertahankan dengan sedikit bulatannya. 

Sementara itu untuk tampilan yang lebih aktraktif buritan pada Honda Freed semakin di tonjolkan. 

Kita selanjutnya beralih pada adegan belakangnya. Untuk adegan belakang, pada pintu yang sanggup dibuka ke arah atas di semati pula dengan lintangan aksen grill yang minimalis dengan warna khas metallic nya. 

Stunning Tail Light, yang merupakan desain lampu belakang yang sengaja di desain untuk bisa sesuai dengan laur body pada adegan belakang disematkan juga pada tampilan belakang Honda Freed, sehingga di adegan belakang Honda Freed semakin terlihat gagah dan juga lebar. 

Bisa kita simpulkan bahwa tampilan luar dari Honda Freed memang cukup glamor dengan banyak adegan yang menjadi ikonnya.

Interior Honda Freed yang Mewah, Lengkap dengan Berbagai Fitur Modern

Kini kita akan mulai untuk membahas mengenai tampilan adegan dalam kabin dari Honda Freed. Telah kami sampaikan di awal bahwa Honda Freed memang menyasar pada segmen kendaraan beroda empat MPV kelas atas. 

Dengan demikian sudah pastilah Honda Freed dilengkapi dengan banyak sekali fitur penunjang yang lengkap.

Benar saja, dibagian ini banyak fitur penunjang yang di sematkan dengan rapi sehingga menimbulkan kesan yang begitu mewah. 

Di mulai dari adegan dashboard nya Honda Freed, memakai material kelas tinggi yang cukup berkualitas sehingga tampilannya terlihat semakin elegan. 

Sementara itu Honda juga merancang sedemikian rupa sehingga pengemudi bisa lebih nyaman selama mengendalikan kendaraan beroda empat ini.
Bagian dashboardnya sendiri di rancang memakai konsep konsep In-Dash-Shift-Knob Lever. 

Tidak hanya itu tuas persneling dibentuk menyatu denga dashboard sehingga pengemudi akan semakin nyaman dalam berkendara. 

Masih berkutat degnan adegan dasbornya Honda Freed juga mengusung konsep bergaya open café yang dilengkapi dengan panel instrument lengkap. 

Di adegan panel instrument ini Honda Freed mempunyai Information LCD. 

Fitur ini menyediakan isu berkaitan dengan hal-hal yang mencakup jarak tempuh, suhu, pemakaian materi bakar, layar ini juga sudah bisa memperlihatkan isu berkaitan dengan sisa BBM yang masih tersisa secara update. 

Sementara itu Kabin Honda Freed mempunyai Multi Layered Meter Cluster yang tersusun atas warna-warna yang cukup terang. 

Di adegan jok mobil, dipakai materi berbahan kulit berkualitas yang cukup lembut. Untuk warnanya dipilih warna hitam untuk membangkitkan kesan elegan dari keseluruhan kabin. 

Jika kita ingat bentuk dari Honda Freed yang cenderung boxy, tentunya kita bisa membayangkan ukuran dari kendaraan beroda empat ini. 
Yup, benar sekali, Honda Freed mempunyai ukuran yang cukup lega apa lagi didukung dengan mobdel yang diterapkannya yaitu Walk Through Cabin yaitu model yang mengijikan penumpang untuk duduk dan bergerak secara lebih leluasa. 

Untuk semakin menyamankna penumpang Honda Freed juga sudah mempunyai fitur arm rest yaitu fitur yang dipakai untuk mengistirahatkan tangan penumpang. 

Fitur ini disematkan pada dingklik penumpang di baris ke dua dan juga pada adegan samping untuk penumpang di adegan depan namun hanya untuk tipe S dan E. 

Semakin menarik lagi Honda Freed juga mempunyai akomodasi Seat High Ajustment yang mengijikan penumpang untuk menaikan atau menurunkan posisi dari kursinya.

Dimensi Honda Freed yang Pas didukung Suspensi yang Nyaman

Selanjutnya kita akan membahas mengenai dimensi dari mobil MPV kelas atas ini. Dengan dimensi yang bisa dikatakan cukup pas untuk sebuah MPV, Honda Freed bisa memuat hingga delapan orang penumpang. 

Sementara untuk angka matematisnya, Honda Freed mempunyai panjang 4,215 mm, lebar 1,700 mm dan tinggi mencapai 1,740 mm. 

Pada adegan roda, Honda Freed mempunyai jarak antar sumbu dengan panjang mencapati 2.740 mm. Ukuran ini memang tidak terlalu panjang untuk ukuran sebuah kendaraan beroda empat MPV.

Untuk jarak pijakan baik di adegan belakang maupun adegan depan, jarak pijakannya mempunyai jarak 1,478 – 1,466 mm. 

Dengan ukuran dimensi ini Honda Freed bisa secara lincah menyusuri jalanan di kota-kota besar maupun menempuh jarak tertentu dengan tetap mempertahankan kenyamanan bagi penumpangnya. 

Kenyamanan penumpang semakin di optimalkan dengan pemakaian suspensi tipe MacPherson Strut pada adegan depannya dan memakai suspensi berjenis H-Shape Torsion Beam di adegan belakangnya. 

Dibagian kaki-kaki mobilnya Honda Freed memakai ban dengan ukuran 185/65 yang dibalutkan pada velg berbahan baku alloy dengan diameter velg lima belas inchi. 

Sedangkan untuk pegnereman, Honda Freed juga memakai teknologu EBD dan ABS yang akan membantu pengemudi menghentikan laju kendaraan beroda empat secara lebih efektif dan menjegah dari ban yang slip. 

Secara umum bisa dikatakan bahwa dimensi dari Honda Freed memang sudah pas untuk ukuran kendaraan beroda empat MPV.

Mesin Honda Freed Berjenis i-VTEC SOHC 1.5 Liter dengan Performa Tinggi

Selanjutnya kita akan membahas mengenai dapur pacu dari Honda Freed. Secara umum, Honda Freed versi terbaru masih mempertahankan kualitas mesin dari versi sebelumnya. 

Pada adegan mesin masih terdapat label i-VTEC atau lebih lengkapnya kendaraan beroda empat ini memakai tipe mesin mesin i-VTEC 1.5 L SOHC empat Silinder serta memakai enam belas katup deilengkapi DBW. 

Untuk materi bakarnya masih berupa bensin atau bila ingin mendapat performa lebih baik boleh juga memakai pertamax. 

Mesin Honda Freed bahu-membahu masih homogen dengan mesin pada saudara-saudaranya yaitu Honda Jazz dan Honda City, hanya saja pada Honda Freed ini mesin diseting sedemikian rupa hingga tidak terlalu galak. 
  
Baca Juga ulasan kami wacana Spesifikasi dan Harga Honda City

Pada adegan performa, mesin dari Honda Freed ini diklaim bisa memperlihatkan tenaga sebesar 118 Ps pada rotasi 6600 RPM dan bisa menghasilkan rotasi maksimal mencapai 146 Nm dikala putarannya 4,800 RPM.
 Review Kelebihan Lengkap dan Harga Terbaru Honda Freed  Harga Honda Freed Baru dan Bekas serta Rahasia Kelebihan Kekurangannya
Mesin Honda Freed

Memang bila kita membandingkan performa mesih Honda Freed dengan Honda Jazz misalnya, mesin ini tidak terlalu besar performanya. 

Tetapi untuk menutupi kekurangannya ini Honda Freed di katakana lebih ekonomis materi bakar selain itu Honda Freed juga dilengkapi dengan fitur Active Lock-up System yaitu fitur yang akan meberikan percepatan responsive terlebih lagi dikala kendaraan beroda empat melalui suatu tanjakan.

Selain itu yang menjadi salah satu keunggulan Honda Freed lainnya yakni kualitas mesin yang sudah diprogram untuk menghasilkan gas buang yang lebih sedikit dan lebih ramah lingkuangan.

Hal ini terbukti dari terpenuhinya standar Euro 4 oleh kendaraan beroda empat ini. Untuk sistem transmisi Honda Freed mengusung sistem lima percepatan yang diterapkan dengan mesin aktivis roda depan atau FWD.

Fitur Penunjang yang Lengkap Berikan Keamanan dan Kenyamanan Ekstra

Setelah membahas mengenai tampilan luar, dalam dan mesin yang dipakai oleh Honda Freed, kini kita akan membahas mengenai fitur penunjang yan disematkan pada Honda Freed

Honda Freed yang merupakan MPV kelas atas andalan Honda sengaja dijejali dengan banyak sekali fitur pendukung yang lengkap dan canggih. 

Yang pertama kita mulai membahas mengenai fitur Keamanan yang dipasangkan pada Honda Freed

Secara umum, Honda Freed sudah dilengkapi dengan banyak fitur keamanan standar menyerupai adanya Door Open Warning Safety System, SRS Airbags, Immobilizer, Keyless Entry, Retractable Mirror, dan juga fitur Security Alarm. Terdapat pula teknologi ABS untuk pengereman yang lebih maksimal.
 Review Kelebihan Lengkap dan Harga Terbaru Honda Freed  Harga Honda Freed Baru dan Bekas serta Rahasia Kelebihan Kekurangannya
Fitur Penunjang Honda Freed

Tidak hanya ini, Honda Freed juga mempunyai teknologi Pretensioner Seatbet dilengkapi Load Limiter untuk lebih menjamin keselamatan dari penumpang dan pengemudi bila sewaktu-waktu terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Lebih tepatnya Load Limiter yang dipasangkan pada Honda Freed ini di desain secara khusus untuk menhindari benturan sehingga cedera penumpang bisa lebih diminimalisir. 

Masih berbicara mengenai benturan Honda Freed juga memakai kerangka dengan model G-CON ACE yang diklaim bisa menyalurkan getaran sehingga menghindarkan dari kerusakan parah mobil. 

Fitur-fitur penunjang lain yang tidak kalah kerennya juga dipasangkan pada kendaraan beroda empat ini, menyerupai sensor parkir di adegan belakangnya ada juga AC Double Blower serta untuk menutup dan membuka Throttle disematkan fitur Drive by Wire. 

Dan yang tentunya tidak ketinggalan fitur kenyamanan juga tersemat secara rapi di dalam kabin Honda Freed ini. 

Fitur-fitut ini yakni 6.1 Inch Touchscreen Monitor, head unit Double DIN DVD R/RW serta terdapat pula port USB Device untuk menghubungkan ponsel cerdik anda dengan Honda Freed.

Kelebihan Honda Freed

  1. Memiliki transmisi serta mesin yang halus
  2. memiliki power sliding door
  3. Fitur penunjang keselamatannya lengkap
  4. Kabinnya nyaman
  5. AC sudah dalam bentukd digital
  6. Headroonya termasuk lapang

Kekurangan Honda Freed

  1. Memiliki model yang terlalu boxy
  2. Bagasinya agak sempit
  3. Kualitas audio kurang wah
  4. Mobil yang agak boros 
  5. Pada putaran bawah sedikit lemot
  6. Material interior terlihat murahan

Rangkuman Spesifikasi Honda Freed

Mesin
  • Tipe : 1.5L SOHC 4 Silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW +Torque Boost Resonator
  • Sistem Suplai Bahan Bakar : PGM-FI
  • Diameter x Langkah : 73,0 x89,4 mm
  • Isi Silinder : 1.497 cc
  • Perbandingan Kompresi : 10,4:1
  • Daya Maksimum : 87Kw(118PS)/6.600rpm
  • Torsi Maksimum : 14,9kgm(146Nm)/4800rpm
Dimensi
  • P X L X T : 4.2155 x 1.700 x 1.740 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 2.740 mm
  • Ground Clearance : 170 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1.478/1466 mm
  • Radius Putar : 5,2 m
  • Kapasitas Tangki : 42 L
Transmisi
  • Tipe : 5-Speed A/T
  • Grade Logic Control : All Type
  • Active Torque Converter Lock Up : All Type
  • Shift Hold Control : All Type
Sistem Kemudi
  • Sistem : Rack & Pinion + Electric Power Steering (EPS)
  • Tilt Steering Wheel : All Type
Sistem Suspensi
  • Depan : MacPherson Strut
  • Belakang : H-Shape Torsion Beam
Sistem Rem
  • Depan : Ventllaated Disc
  • Belakang : Drum
  • ABS, EBD : All Type
Ban
  • Ban : 185/65 R15
  • Velg : Steel 15″x5 1/2J + Trim Wheel Cover ( Hanya Type A ), Alloy 15″x5 1/2J
Eksterior
  • High Mount Stop Lamp : All Type
  • Power Sliding Door : Left Side + Anti Pinch Function
  • (Type S), Both Side + Anti Pinch Function (Type E)
  • Fuel Lid Auto Lock Safety System : All Type
  • Taligate Spoiler : Hanya Type S & E
  • Door Mirror with Tuning Signal : Type S & Type E with Power Retractable
  • Door Miror Color : Black (Type A), Body Color (Type S & E)
  • Rear License Garnish Color : Body Color (Type A), Chrome (Type S & E)
  • Fog Lamp : Hanya Type S & E
  • Rear Wiper : Hanya Type S & E
Interior
  • Audio : Single DinAM/FM Radio, Single Disc MP3/WMA, Dual Aux in + Pocket(Type A), Double DIN Am/FM, Single Disc <P3/WMA/WMF + Front USB interface + AUX Input, Made For Ipod & Iphone (Type S), Double DIN DVDLayar 6,1 inch Monitor with Touchscreen, JPEG/MPEG WMF/WMA USB Device ReadyInside, Blutooth Ready Made For IPOD & Iphone,App Mode with Optional Cable for Iphone 4 & 4S(Type E)
  • Rear Parking Camera : Hanya Type E
  • Neck Shock Mitigation Seat 1st&2nd Row : All Type
  • Eco Indicator : All Type
  • Power Slidiing Door Buton : Left Side (Type S), Both Side (Type E)
  • Sun Visor with Vanity Mirror : Hanya type S & E
  • Reclining Seat All Seats : All Type
  • Auto Air Conditioner : Hanya Type E
  • Heater : Hanya Type E
  • Arm Rest 1st Row : Hanya Type S & E
  • Arm Rest 2nd Row : Hanya Type S & E
  • Front Seat Belt Adjuster 1st Row : All Type
  • Seat Height Adjuster 1st Row (Driver ) : Hanya Type S & E
  • Trunk Capacity Reguler /3rd Seat Flip UP : 142L/672L
  • Interior Color : Ivory Two Tone (Type A), Black (Type S & E)
Fitur Keselamatan
  • Struktur Rangka Bodi : G-CON + ACE
  • Dual SRS Airbags : All Type
  • Sabuk keselamatan Depan : 3 Point ELR x 2
  • Sabuk keselamatan Tengah : 3 Point ELR x 2
  • Sabuk keselamatan Belakang : 3 Point ELR x 2 + 2 Point ELR x 1
  • Pretensioner with Load Limiter Seatbelt : All Type
  • Door Open Warning Safety System (Rear Door) : Hanya Type S & E
  • ISOFIX & Tether : All Type
Sistem Keamanan
  • Keyless Entry : All Type
  • Immobilizer : All Type
  • Alarm System : Hanya Type S & E
  • Auto Lock System by Speed : All Type

Review Honda Freed

Di adegan ini kami juga telah menyiapkan review keunggulan Honda Freed untuk anda, bagi anda yang menyukai tayangan dalam bentuk video bisa melihat tayangan berikut ini, namun bagi anda yang kurang menyukainya bisa melanjutkan membaca.

Harga Terbaru Honda Freed

Sebagai unit MPV kelas high-end, Freed memang sudah terbukti semakin diterima oleh keluarga Indonesia.

Nah sesudah tadi kita puas membahas segala hal yang berafiliasi dengan spesifikasi, kini saatnya kita mengupas Harga Mobil Honda Freed ini. 

Akhirnya sampailah kita pada adegan yang paling menciptakan ingin tau yaitu harga dari Honda Freed. Kira-kira berapakah harga yang dibandrol untuk kendaraan beroda empat keren ini? 

Apakah anda bisa menebaknya? Tentu saja banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Honda Freed ini akan besar lengan berkuasa besar pada harga yang ditawarkan. Kaprikornus mungkin ada baiknya bila tim garasiotomania membahas terlebih dahulu secara singkat mengenai Honda Freed.

Sebagai kendaraan beroda empat yang menyasar pada segmen MPV kelas atas, bahu-membahu Honda Freed tidak mempunyai banyak pesaing. 

Apalagi dengan gebrakan yang dibuatnya dengan menentukan tampilan luar berbentuk lebih boxy dan sedikit menyimpang dari bentuk kendaraan beroda empat MPV pada umumnya yang cenderung oval. Dari segi tampilannya Mobil ini memang terlihat begitu elegan dan nampak sporty. 

Dimulai dari adegan depan yang memadukan desain lampu, bumper dan komponen lainnya hingga ke adegan belakang yang di susun secara rapid an elegan. 

Untuk adegan interior Honda Freed mempunyai ruang kabin yang cukup lega. Dalam kabin yang lega  ini Honda Freed disemati banyak sekali fitur keren yang akan semakin mendukung kenyamanan penumpangnya. 

Di adegan mesin Honda Freed masih mempertahankan kualitas mesin pada versi sebelumnya dengan kapasitas 1,5 L.

Mesin ini dipercaya mempunyai kualitas yang hampir sama dengan kualitas saudaranya yaitu Honda Jazz dan Honda City hanya saja dibentuk lebih kalem. 

Lalu berapakah Harga Mobil yang dibandrolkan untuk Honda Freed ini?

Berbicara soal harga Honda Freed, memang tak bisa lepas dari spesifikasi masing-masing tipenya. Honda sendiri memang menghadirkan Freed dalam dua pilihan tipe, yakni Freed tipe S dan juga Freed tipe E. 

Berdasarkan keteangan yang kami dapatkan dari laman resmi Honda. Harga Mobil dari Honda Freed ini ditentukan juga oleh varian yang diusungnya. Untuk Honda Freed dengan varian S, anda bisa membawa pulangnya dengan budget mencapai Rp 271 juta. 

Kemudian untuk Honda Freed tipe E adan bisa meminangnya dengan harga mencapai Rp293 juta. Tentu saja perbedaan ini disebabkan juga oleh perbedaan fitur yang dimiliki keduanya. 

Sebagai salah satu teladan Honda Freed tipe E ini mempunyai teknologi remor pada Power Sliding Door nya yang juga dilengkapi fitur Anti Pinc Function yang akan menghindarkan risiko terjepit. 

Harga Honda Freed Baru

Harga Honda Freed Type A BaruRp.226,500,000,-
Harga Honda Freed Type S Baru Rp.262,500,000,-
Harga Honda Freed Type E Baru Rp.284,500,000,-

Perlu kami sampaikan bahwa harga yang dipampangkan di atas yakni harga OTR Jakarta sehingga akan mengalami sedikit perubahan bila anda membelinya di daerah. 

Maka dari itu bila anda benar-benar ingin meminang kendaraan beroda empat ini mungkin ada baiknya anda mengunjungi dealer Honda Terdekat, dengan demikian anda bisa mengetahui selisih harganya, dan tentunya ada bisa sekalian melaksanakan test drive sehingga bisa mencicipi sendiri performa dari kendaraan beroda empat ini.

Harga Honda Freed Bekas

Harga Freed Bekas Electric Sliding Door E2009180.0
Harga Freed Bekas Manual Sliding Door S2009170.0
Harga Freed Bekas Electric Sliding Door E2010180.0
Harga Freed Bekas Manual Sliding Door S2010170.0
Harga Freed Bekas Electric Sliding Door E2011190.0
Harga Freed Bekas Manual Sliding Door S2011180.0
Harga Freed Bekas Electric Sliding Door E2012200.0
Harga Freed Bekas Electric Sliding Door E Facelift2012210.0
Harga Freed Bekas Manual Sliding Door S2012190.0
Harga Freed Bekas Manual Sliding Door S Facelift2012200.0
Harga Freed Bekas Electric Sliding Double Blower2013235.0
Harga Freed Bekas Manual Sliding Double Blower + Airbag2013220.0

Nah demikian tadi ulasan dari kami mengenai Honda Freed ini. Semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga ulasan lengkap kami mengenai Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza

0 comments

Post a Comment