Deretan Fitur Terkini Honda HR-V





Auto A/C dengan Smart Touch

 dengan panel touchscreen berdesain modern Deretan Fitur Terkini Honda HR-V
Fitur Auto A/C Honda HR-V
Sistem Air Conditioning (A/C) dengan panel touchscreen berdesain modern. Secara otomatis mengatur besarnya hembusan udara dan tingkatan suhu dengan waktu pendinginan cepat




Multi-Angle Rearview Camera

 dengan panel touchscreen berdesain modern Deretan Fitur Terkini Honda HR-V
Fitur Kamera Belakang Honda HR-V
Multi-Angle Rearview Camera memperlihatkan fasilitas dan visibilitas belakang secara penuh untuk memarkirkan kendaraan dan pada dikala berjalan mundur. Anda sanggup dengan terang melihat kondisi di belakang kendaraan melalui layar touchscreen i-MID, sehingga lebih aman.

Smart Entry & One Push Ignition System

 dengan panel touchscreen berdesain modern Deretan Fitur Terkini Honda HR-V
Fitur Honda HR-V - One Push Button

Fitur pada handle pintu yang memudahkan pengendara membuka atau mengunci pintu. Kunci pintu cukup disimpan dalam kantung dan tekan tombol smart entry pada handle pintu untuk mengoperasikannya.

Fitur yang memudahkan untuk menyalakan dan mematikan mesin kendaraan tanpa memakai anak kunci, dimana cukup menginjak pedal rem dan menekan tombol “Engine Start” untuk menyalakan atau mematikan kendaraan
  • Anda semakin gampang untuk memasuki atau mengunci kendaraan meskipun barang bawaan banyak alasannya yakni tidak perlu repot mencari kunci
  • Anda sanggup menyalakan kendaraan hanya dengan sekali sentuh untuk kenyamanan dan fasilitas anda

Transmisi

 dengan panel touchscreen berdesain modern Deretan Fitur Terkini Honda HR-V
Honda HR-V hadir dalam pilihan Transmisi CVT atau 6 M/T
 Hadir dalam transmisi CVT terbaru yang dipadu dengan mesin Honda “Earth Dreams Technology” bisa menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat materi bakar bahkan di putaran tinggi sekalipun.

Rasio Lebih Lebar Pulley yang lebih kecil

Pengurangan Berat & Gesekan
  • Material ringan
  • Pulley yang lebih kecil
  • Sealing & bearing minim getaran
  • Optimalisasi pompa oli
Menghasilkan akselerasi yang responsif, pengendaraan yang nyaman dan efisien materi bakar.

Akselerasi lebih responsif dibandingkan transmisi CVT generasi sebelumnya dan perpindahan transmisi yang tanpa jeda.

Selain itu juga tersedia dalam Transmisi 6 M/T untuk sensasi kendaraan yang sporty

Eco Assist

Tampilan Combi Meter dengan dilengkapi adanya indikator warna yang sanggup memperlihatkan gosip dan edukasi bagi pengendara untuk berkendara dengan hemat materi bakar.

Anda sanggup memantau dan mengatur sendiri cara pengendaraan Anda menjadi jauh lebih hemat dan ramah lingkungan. Anda akan mendapat teknologi tinggi yang sanggup meningkatkan interaksi antara Anda dengan kendaraan.

Variable Valve Timing & Lift Electronic Control

Prinsip Cara kerja mesin Honda
1. Keseimbangan antara Tenaga yang dihasilkan dan hemat Bahan bakar
2. Penggunaan materi bakar diadaptasi dengan kebutuhan dan beban mesin
3. Mesin didesain berbentuk ringkas dengan efisiensi materi bakar yang tinggi.
4. Mesin menghasilkan Daya Kuda dan Torsi yang besar untuk kekuatan dan efisiensi materi bakar

Sistem inovatif VTEC bisa menyesuaikan tinggi (lift) dan durasi (timing) bukaan intake valve Mengatur kerja intake valve sesuai dengan beban mesin dan memakai materi bakar sesuai dengan kebutuhan.

Menghasilkan mesin dengan tenaga besar dan efisiensi materi bakar maksimal.

Drive By Wire

Dengan DBW anda akan mendapat efisiensi penggunaan materi bakar, menurunkan emisi, meningkatkan tenaga mesin dan safety driving

Sistem yang menggantikan cara kerja throttle yang semula memakai kabel digantikan dengan sensor yang menghubungkan pedal gas dengan throttle valve pada intake manifold.

Cara kerja   1. Pembukaan katup throttle diadaptasi dengan akurat sesuai beban mesin sehingga hemat dalam penggunaan materi bakar yang sesuai dengan kebutuhan.

Cara kerja   2.  Dengan DBW akan mengurangi pengaruh dari pumping loss yang akan meningkatkan tenaga yang dihasilkan pada dikala beban masih besar (pada dikala kendaraan berakselerasi atau menanjak).

Cara kerja 3. DBW akan mengatur bukaan intake sesuai dengan kecepatan kendaraan, sehingga menghilangkan hentakan ketika pedal gas diinjak secara datang – datang khususnya pada dikala kendaraan parkir sehingga menghindari benturan.

Cruise Control

Fitur pengendalian arif yang sanggup menjalankan kendaraan secara otomatis tanpa menginjak pedal gas dari kecepatan minimal 40 km/jam. Kecepatan kendaraan sanggup diatur dengan tombol akselerasi (menaikkan) dan deselerasi (menurunkan), berfungsi ketika kendaraan beroda empat sudah berjalan.

Pengendara mendapat kenyamanan lebih sewaktu melaju, tanpa perlu menginjak pedal gas secara terus – menerus.

Paddle Shift

Tuas yang berfungsi memindahkan transmisi untuk sensasi berkendara sporty, terletak pada roda kemudi dan sanggup diaktifkan pada mode D dan S dari tuas transmisi.

Mode D

Pindahkan tuas transmisi ke mode D dan paddle shift sanggup dipakai sewaktu-waktu. Transmisi akan berpindah otomatis ketika paddle shift tidak digunakan

Mode S

Pindahkan tuas transmisi ke mode S dan paddle shift harus dipakai untuk berpindah transmisi. Transmisi akan berpindah otomatis pada rpm sangat tinggi dan sangat rendah apabila paddle shift tidak dipakai dan ketika tuas transmisi dipindahkan ke mode D.

Anda akan mendapat akselerasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan transmisi otomatis. Sangat memudahkan anda untuk mendahului kendaraan di depan Anda dan memperlihatkan keselamatan tinggi ketika mengerem mendadak alasannya yakni memudahkan untuk berpindah transmisi.

One Touch Turning Signal

Dengan sekali sentuhan, lampu sein akan berkedip 3 kali, memudahkan Anda memberi sinyal kepada pengendara lain dikala Anda berpindah jalur

0 comments

Post a Comment